KankerServiks.org - Info Lengkap Seputar Kanker Serviks

   // cegah sebelum terlambat
 KankerServiks.org    Penyebab Kanker Serviks    Gejala Kanker Serviks    Pencegahan    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Kanker Serviks
Selamat datang di KankerServiks.org, media informasi seputar penyebab, gejala, pencegahan dan pengobatan kanker serviks.

KankerServiks.org

Merupakan situs informasi seputar penyakit kanker serviks, yang dikenal juga dengan istilah kanker leher rahim atau kanker mulut rahim. Jenis kanker ini sangat sulit dideteksi namun sangat banyak menyerang wanita. Oleh karena itu harap baca semua informasi yang ada di website ini. Pahami gejalanya dan cegah sebelum terlambat.

Silakan sharing dan diskusi. Semoga kesehatan wanita Indonesia makin meningkat dan penyakit kanker ini dapat dicegah.

Bagi para ibu yang sedang berada dalam masa kehamilan, dapat mengunjungi forum Ibu Hamil untuk menambah pengetahuan.


alit agustini: Saya suka ɑ̤̈̊ԃɑ̤̈̊ keputihan berwarna coklat dan berlendir serta berbau..! Terus kalo setelah haid bersenggama setelah bersenggama suka ɑ̤̈̊ԃɑ̤̈̊ bercak darah..? Knp Ɣªa? Apa itu tanda2 kanker serviks..? Ato pengaruh dri kb? Saya pake kb iud..! Trima kasih sblm Nƴªªªª..!
chika: asalmu alaikm mf saya mau tnya ahir2 ini dibi2r vagina sya seperti timbul jerawat tpi tak terasa gatal.tpi stlh saya ksh salep mlh agak gatal gitu,apkh itu gejala kanker serviks,
dewi: Ass...akhir2 ini sya kalau bersenggama merasa skt sekali tp tdk mengeluarkan darah dan kadang2 keputihan berbau dan gatal...namun kalau saya mengangkat beban berat kadang mengeluarkan darah walau tdk byk...apa itu gejala kanker???
aiz azzavika: assalamu'alaikum saya mau bertanya sedikit,,,,, ketika saya sedang menstruasi miss V saya terasa sakit,,, apakah itu termasuk darigejala kanker serviks?? sebelumnya terimakasih
ronnie: sakit ketika menstruasi adalah salah satu gejala kanker serviks atau kista, biasanya selain sakit ketika menstruasi jg muncul gejala lain seperti keputihan yg banyak berbau dan berubah warna.. sebaiknya segera lakukan pencegahan dgn menggunakan crystal x, jg konsumsi lechitin dan chlorophyllin utk memperbaiki kerusakan sel dan membersihkan virus, penyakit, jamur, bakteri dsb.. info lebih lanjut hub 08970468515
herlina: malam.. sy mulai khawatir setelah saya cari tau ttg gejala2 kanker serviks,, karna ada beberapa gejala yg mmg sy alami. 1.saat berhubungan kadang suka perih apalagi kalau sperma sdh dkluarkan di dlm ovarium 2. dan saat pagi nya beberapa kali saya mendapati ada bercak darah di underware 3.kalo keputihan saya jarang mengalami,, 4.dulu waktu sy gadis, sy haids nya sebenttar dan sedikit .. dan sekarang sy ikut KB dan sdh 2th tidak haid. apa saya cenderung terkena kanker serviks?
ronnie: sebaiknya lakukan tindakan pencegahan sebelum gejala yg lain muncul..
sudarto: servic ama kanker servic apa itu bedanya..............
ditha fransiska: dok... sya sda tidak perawan.... di bibir vagina ada benjolan.. kallau di pegang nyeri dok.. itu kanker atau nyeri tekanan waktu menjalani seks..??
cahya: KNP akir2 ini mulut vgina bgian luar smpe anus terasa fatal bnget tp tdk luka APA itu gjl kanker
ajeng laura ratnasar: dok...sy kalo setiap menstruasi selalu lebih dari 1 minggu...itu akibat dari apa ya... apakah pake KB jg mempengaruhi mestruasi sy... malah bulan skrang aja menstruasi sy yang biasanya banyak malah cuma flek2 hitam/coklat aja...
ronnie: keputihan yang banyak berbau, dan berubah warna merupakan salah satu gejala awal kanker serviks, kista, dan penyakit miss v lainnya.. gejala lainnya dari kanker serviks, kista adalah menstruasi yg tiidak teratur, terasa sakit, dan muncul benjolan yang apabila ditekan terasa sakit.. lakukan pencegahan dengan terapi mengggunakan crystal x dan obat - obatan seperti lechitin, nrj dan chlorophyllin.. info lebih lanjut hub 08970468515
Komang Sila: Dok, berapa lama virusHPV bisa bertahan pada organ pria? dan apakah ada tips untuk menhindari terjangkit virus ini bagi orang yg serig ganti pasangan?
 
Ada 367 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
eko faris % Sabtu, 17 September 2011 | 07:58 WIB
saya ingin bertanya apa mungkin seorang wanita yang belum pernah
brhubungan intim dapat ter kena kangker serviks....????  
eko faris % Sabtu, 17 September 2011 | 08:00 WIB
saya ingin brtanya , bagaimana dengan wanita yang masih
remaja(perawan) dapat terkena kangker serviks.....???
eko faris % Sabtu, 17 September 2011 | 08:02 WIB
saya punya tman  wanita, ia mengalami keputihan yang hampir tiap hari
dan ini telah berlangsung lama sekitar 3 tahunan,pakah ini termasuk
gejala kangker serviks......????????
andre herdiana © Senin, 19 September 2011 | 12:57 WIB
kami puny solusi kok untuk mencegah/mengobati kanker serviks untu info
lebih lanjut bisa di lihat di http://obatherbal-aman.com/
semoga solusi dari kami bisa bermanfaat
Kanker Serviks β Jumat, 30 September 2011 | 09:23 WIB
kanker serviks disebabkan virus human paviloma, yang malah biasanya
bersumber dari pasangan pria, terutama pada penis atau kuku. Ini bukan
satu-satunya penyebab. Tapi dari beberapa penelitian virus ini
cenderung ada pada jaringan kanker serviks, jadi bisa jadi ada faktor
makanan yang karsinogenik atau kebershan organ kewanitaan.
Dadan M.daud γ Rabu, 12 Oktober 2011 | 21:56 WIB
masalah kanker serviks ini hrs disosialisasikan sejak dini terutama
kepada para remaja putri. Sekolah bisa diajak bekerjasama untuk
mensosialisasikan masalah ini, mulai dr tingkat SD, SMP, maupun SMA.
organisasi2 yg peduli ttg masalah ini bisa menjadi partner yg memudah
bagi  dinas terkait untuk ikut berpartisipasi untuk menyukseskan
kegiatan ini
davidjaya γ Rabu, 12 Oktober 2011 | 22:07 WIB
berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya ttg kanker serviks dan
menginformasikannya kpd org lain jauh lebih berharga drpd hanya diam
seribu bahasa
Kanker Serviks: 3tov5ec7x
dede Kamis, 13 Oktober 2011 | 18:17 WIB
ADA G, Kangker serviks pada lako?
boy rayan ¤ Sabtu, 15 Oktober 2011 | 08:56 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam urat,kolesterol,stroke,penyakit
menular seksual (PMS),kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kanker
serviks,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,TBC,ketergantungan obat2an,radang paru,dsb
secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang
menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627
Kanker-Serviks.com β Senin, 17 Oktober 2011 | 10:03 WIB
kanker serviks disebabkan virus human paviloma, yang malah biasanya
bersumber dari pasangan pria, terutama pada penis atau kuku. Ini bukan
satu-satunya penyebab. Tapi dari beberapa penelitian virus
inicenderung ada pada jaringan kanker serviks, jadi bisa jadi ada
faktor makanan yang karsinogenik atau kebershan organ kewanitaan.
http://kanker-serviks.com
Ida Haryati γ Selasa, 25 Oktober 2011 | 09:17 WIB
Seminar Kanker Serviks, Sabtu 26 Nov 2011, reseller tiket welcome CP:
085795000269 (Ida)
Netty Kamis, 27 Oktober 2011 | 06:47 WIB
bisa ga sich kanker servik di cegah dengan obat2 tradisional..??
zeinnaaa ϒ Senin, 31 Oktober 2011 | 14:46 WIB
akk sangat penaasaran.apakah kanker servik bsa meyerang dalam rahim
wanita....dalam usia dhinii............bagaimana cara penyermbuhany..
     
ayu Þ Senin, 31 Oktober 2011 | 14:50 WIB
take care and jgn lp pilih pembalut yang aman n ik bwt kshtn
rini Jumat, 4 November 2011 | 17:06 WIB
apakah hubungan diluar nikah pada saat umur 17tahun,bisa menyebabkan
kanker serviks?
Kang Asep γ Minggu, 20 November 2011 | 09:45 WIB
HADIRILAH " Seminar Kesehatan dengan Tema " Mengenal dan Mencegah
secara dini kanker serviks dan Mioma "
Sabtu, 26 November 2011
Pukul, 15.00 s.d. 17.30
Registrasi 14.00
Pembicara : dr. Indri Budiarti SpOg ( spesialis kandungan
Obstetrician-Gyneacologist ) - santosa Bandung Internasional
Hospital.

informasi Lengkap : klik
http://www.facebook.com/event.php?eid=243880839006910
ayu α Minggu, 20 November 2011 | 13:05 WIB
sbgai ank kshtan saya mau tau bnyk nichhh ttg ca.serviks,,, derita ni
menular keturan kita gag ya??? trusss dr umr brp saja dpt mnybbkn
pnyakit ini.... 
kl masih seusia dini kasiannn juga ya??? 
 
diandra Minggu, 20 November 2011 | 19:27 WIB
 mo tanya n pngn tau, dah 3 blanan saya merasa kalo bak tercium
bau yang berbeda dari sebelumnya,,, seperti manis gtu,,,, tu apa
penyebabnya,,,       
phanda Selasa, 29 November 2011 | 09:36 WIB
qu udh 2 bln ini mngalami pndarahan truz mneruz. kira2 ad yg pnya sran
gag. pleace ksih qu sran. qu tkut bnget...
wardah ΠSabtu, 3 Desember 2011 | 10:19 WIB
tanda2 kanker jg keputihan yg berlebih n banyak,,,,,,,,
tpi kalau keputihannya cuma sekali2 n sedikit,, apa itu juga tanda2
kanker????????????
 
Crystal X Sabtu, 3 Desember 2011 | 18:03 WIB
Untuk yang belum tahu, kanker serviks memang mengerikan. tapi jika
anda mau mencari tahu semua tentang kanker serviks, maka anda bisa
mencegahnya dengan percaya diri. Pebanyak info mengenai kanker seviks
ini untuk pengetahuan temen-temen semua.

Silahkan mampir ke http://crystalxalami.com/
Anion Selasa, 6 Desember 2011 | 07:46 WIB
Terimakasih untuk informasi yang diberikan di website ini. Sebagian
materi tentang kanker serviks, boleh saya sebarkan di website saya ya
bu?
Saya juga menjual produk pembalut yang berguna untuk menjaga kesehatan
organ kewanitaan. Untuk info lebih jelasnya, monggo mampir ke
pembalutwanita.org . Terimakasih...
candil ¤ Rabu, 7 Desember 2011 | 12:34 WIB
kok pnjlsan kanker serviks x gak jelaasss??? gak detaill   
 
Obat Kanker Serviks ® Rabu, 7 Desember 2011 | 20:55 WIB
Kanker  terjadi karena adanya pertumbuhan sel yang tidak semestinya.
Penelitian menyebutkan bahwa zat aktif yang terdapat pada
noni yaitu Damnacanthal, mempunyai aktivitas yang kuat sebagai zat
antikanker.

Jadi bila anda atau keluarga anda, ada yang terkena kanker payudara,
sediakanlah selalu noni. 

Jus Noni Konsentrat "SuperNoni" mengandung noni tanpa tambahan air. 1
botol setara dengan 7 kg noni mentah yang sudah matang dan segar.

Sudah banyak yang membuktikan khasiat jus noni kami. Dengan rasa yang
asam manis segar, dan mutu yang terjamin, membuat jus noni kami
banyak
yang cari.

Pastikan dapatkan jus noni konsentrat dari kami. Silahkan hub :
081386108089,02126249248.

web : 
www.ultranoni.com, 
www.supernonijuice.blogspot.com
www.obatkankerplus.blogspot.com
Kanker Serviks: solusisehat
vika kamaratih ¢ Selasa, 20 Desember 2011 | 11:44 WIB
janga pernah menyerah bagi yg terkena kangker jenis apapun juga pasti
tuhan akan berikan yg terbaik
Bursa sehat Kamis, 22 Desember 2011 | 16:05 WIB
Temukan produk-produk kesehatan Anda
diweb kami,,,

www.bursasehat.com..

salam kenal untuk kalian semua.....

thanks..
Bursa Sehat ¤ Kamis, 22 Desember 2011 | 16:32 WIB
Silahkan kunjungi website kami, mungkin ada artikel-artikel serta
produk-produk yang dapat membantu mencegah permasalahan wanita sejak
dini....

http://www.bursasehat.com
Bursa Sehat ¤ Kamis, 22 Desember 2011 | 16:37 WIB
Silahkan kunjungi website kami, mungkin ada artikel-artikel serta
produk-produk yang dapat membantu mencegah permasalahan wanita sejak
dini....

http://www.bursasehat.com
Kanker Serviks: natesh
helda % Minggu, 25 Desember 2011 | 18:22 WIB
setiap ibu yang menggunakan KB jadwal menstruasi tdk teratur, bisakah
terjadi kanker servik?
cervical cancer Selasa, 27 Desember 2011 | 17:32 WIB
kanker servik memang menjadi musuh terbesar wanita,banyak sekali
penyebab yang menimbulkan hpv
rhia ω Kamis, 29 Desember 2011 | 11:02 WIB
diperbanyak mengenai kanker...
mivtahul husna Jumat, 30 Desember 2011 | 00:14 WIB
 apakah keputihan yang sudah berbulan - bulan dan berbentuk
kepala susu merupakan salah satu tanda kanker serviks???
rini Senin, 2 Januari 2012 | 16:22 WIB
ibu saya di daerah v terdpat benjolan-benjolan kecil, sebulan yang
lalu menstruasi tidak berhenti, sekarang keputihan berwarna kuning
atau putih dan berbau tidak sedap.apakah itu termasuk kanker serviks?
cahyani χ Rabu, 4 Januari 2012 | 13:45 WIB
banyak sekali wanita yang tidak menyadari akan bahaya kanker
serviks,kehadiran situs ini sangat bagus sekali karena memuat banyak
informasi mengenai penyebab dan gejala kanker serviks. diharapkan
setelah membaca situs ini para wanita lebih dapat menjaga kebersihan
mahkotanya dan mencegah terjadinya kanker serviks sejak dini,karena
kehadiran kanker serviks amat susah untuk di deteksi. saya memiliki
obat yang dapat mencegah terjadinya kanker serviks,selain mengkonsumsi
anda juga bisa bergabung bersama saya,mari kita himbau para wanita
agar lebih waspada terhadap bahaya kanker serviks. untuk info
selanjutnya tentang produk saya silahkan kunjungi website saya di
:Http//www.tekanini.com/cahyani8244
echa_TW β Jumat, 13 Januari 2012 | 14:42 WIB
mm .. cma mau nanya doank !!
klo anak remaja tu ada kemungkinan gk sii kena penyakit kanker servik

tpi tdk pernah melakukan seks ... 
dan tanda2'a tu apa
putri λ Sabtu, 14 Januari 2012 | 10:59 WIB
saya rasa sy mengalami hal ini kadang setelah berhubungan badan sy
mengeluarkan darah.selain itu berat badan sy turun dari 46 sampai
36.apa yg harus sy lakukan?
WULAN $ Senin, 16 Januari 2012 | 15:01 WIB
sereem chyn .. 
asy-syifa % Rabu, 18 Januari 2012 | 20:48 WIB
kanker serviks mnyerang tak pandang bulu,, remaja maupun dewasa,,
smwnya mempunyai kesempatan yg sama bagi mreka yg kurang waspada dan
hati2,, krn berdasarkan pnglaman pnderita, kanker ni terdeteksi d
stadium 4. oleh sbab tu spapun msti waspada dan kenali tanda2nya..
sperti yg dsampaikan mba putri tu salah satu tndanya,, sy srankan
sgera hubungi dokter spesialis terdekat mba.. lbih lanjut plajari
berbgai info baik dari buku maupun internet  
asy-syifa % Rabu, 18 Januari 2012 | 20:56 WIB
Gejala kanker serviks tingkat lanjut :

    * munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim
(contact bleeding).
    * keputihan yang berlebihan dan tidak normal.
    * perdarahan di luar siklus menstruasi.
    * penurunan berat badan drastis.
    * Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan
menderita keluhan nyeri punggung
    * juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.
 
Sahabat Sehat ΠJumat, 20 Januari 2012 | 12:39 WIB
Fans Page Cegah Kanker Serviks bersama The Best Sanitary Napkin di
Dunia. Lovemoon Anion.
yuni θ Rabu, 25 Januari 2012 | 15:47 WIB
apakah berhubungan stelah 2 bulan melehirkan bisa menyebabkan kanker
rahim?
www.asma.web.id Kamis, 26 Januari 2012 | 13:13 WIB
untuk info tentang asma dan penyembuhannya :

www.asma.web.id
www.herbal-asma.com
ineke pravita widowati ® Jumat, 10 Februari 2012 | 23:21 WIB
mari kita peduli pada wanita yang mengidap kanker servik dengan
memberi dukungan dan motivasi untuk berobat dan tidak utus asa   
                         
   

jangan hanya diam saja melihat saudara kita terkena kanker servik
Melania Selasa, 14 Februari 2012 | 08:48 WIB
Mat bagi saya mau tau informasi tentang  apa itu penyakit kanker
serviks lebih mendalam terimakasih
boy rayan ¤ Rabu, 15 Februari 2012 | 11:15 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,liver,asam
urat,kolesterol,stroke,penyakit menular seksual
(PMS),kista,miom,keputihan,penyubur kandungan,asma,ambeyen,maag,kanker
hati,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,TBC,radang paru,ketergantungan narkoba,dsb
secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang
menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 dan 081932006156
OBAT ALAMI ASAL PAPUA ϒ Sabtu, 18 Februari 2012 | 07:26 WIB
Kanker Serviks dapat disembuhkan dengan Sarang Semut  Myrmecodia
pendens Merr & Perry. Selamat mencoba semoga cepat sembuh amin.
nita. β Selasa, 21 Februari 2012 | 18:12 WIB
dok, ciri-ciri kanker serviks bagaimana ?? kalau ada kptihan yang
menggumpal itu sudah d katakan parah tidak ?dan dengan cara apa untuk
mengobati nya ??? 
iryan @ Minggu, 26 Februari 2012 | 16:55 WIB
dok wanita yg blum pernah menstruasi slama hidupx apa tergolong
mandul???   
yani β Kamis, 1 Maret 2012 | 17:02 WIB
di vagina ada bnjolan'' kkcil tp tdk gtal dan td trsa apa''br info..
chaca α Kamis, 1 Maret 2012 | 19:27 WIB
apakah penyebab utama kanker mulut rahim itu terjhadi?
Budi ¢ Minggu, 4 Maret 2012 | 19:29 WIB
Kanker serviks merupakan pertumbuhan dari suatu kelompok sel yang
tidak normal 
pada serviks (leher rahim)

Penyebab utamanya adalah virus yang disebut Human Papilloma (HPV) yang
dapat menyebabkan kanker. 

HPV 16 dan 18 secara bersama mewakili 70% penyebab kanker serviks. 
Biasanya sebagian besar infeksi akan sembuh dengan sendirinya namun
kadang bisa menjadi infeksi persisten yang dapat berkembang menjadi
kanker serviks.Yang perlu diketahui mengenai virus HPV:

1. HPV dapat ditularkan melalui hubungan seksual.
2. Penularan dapat juga terjadi meski tidak melalui hubungan seksual.
3. HPV dapat bertahan dalam suhu panas.FAKTA yang anda harus ketahui :
Di
Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks
dan 20-25 diantaranya meninggal karenanya.

Kanker serviks merupakan kanker tersering di Indonesia

Dampak yang dapat ditimbulkan kanker serviks pada perempuan sangat
banyak, dikarenakan kasus kanker serviks terbanyak muncul pada saat
perempuan berada dalam usia produktif yaitu antara 30-50 thn.
Dampak yang dapat timbul adalah:

    *
      Gangguan kualitas hidup : psikis, fisik dan kesehatan seksual.
    * Dampak sosial dan ekonomi (finansial).
    * Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan suasana kehidupan
keluarga.

Bagaimana dengan nasib ibu, para istri, anak, adik/saudari perempuan &
teman wanita anda?

"Kanker Leher Rahim" ini memang mengerikan! Bayangkan 20-25 wanita
indonesia meninggal setiap hari karenanya! anda/ orang yang anda
sayangi tidak ingin menjadi salah 1 korbannya bukan? parahnya sangat
banyak wanita di Indonesia yang tidak menyadarinya, mereka "merasa"
sehat & hidup baik-baik maka akan bebas dari kanker serviks, itu jelas
anggapan yang salah.

itulah mengapa pemerintah & organisasi anti kanker serviks berusaha
untuk mensosialisasikan tentang kanker serviks ini dengan berbagai
cara dengan gencar!

Bagaimana gejala KANKER SERVIKS?

Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung
tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat
menjalani kegiatan sehari-hari.

Namun, jika dilakukan pemeriksaan deteksi dini dapat ditemukan adanya
sel-sel serviks yang tidak normal yang disebut juga sebagai lesi
prakanker.

Bila kanker sudah mengalami progresifitas atau stadium lanjut maka
gejala-gejala yang dapat timbul antara lain:

   1. Pendarahan setelah senggama.
   2. Pendarahan spontan yang terjadi antara periode menstruasi rutin
   3. Timbulnya keputihan yang bercampur dengan darah dan berbau.
   4. Nyeri panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air
kecil.
   5. Nyeri ketika berhubungan seksual.


Jangan tunda untuk menghubungi dokter anda jika Anda menemui gejala
tersebut.

Kami berikan SOLUSI PRAKTIS bagi anda untuk mencegah terkena kanker
serviks
yang bukan melalui hubungan pasutri, dengan Tissue Double Majakani
(TDM) produk ISTIMEWA dari Boyke & Co.

Anda bisa dapatkan produknya disini:

http://pasutribahagia.com/majakani.htm
lachah Senin, 12 Maret 2012 | 18:59 WIB
dok, sy sering keputihan dan rasanya gatal. meskipun tidak keputihan
kadang-kadang vagina bagian luar sy terasa gatal. setelah rambut
kemaluan sy, sy cukur ternyata di luar vagina saya ada bintik-bintik
yang gatal. apakah itu kanker servik dok?
hana @ Kamis, 15 Maret 2012 | 18:03 WIB
Keputihan bisa juga merupakan tanda adanya infeksi miom/kista. Saya
sih lebih suka pengobatan alami, non kimia soalnya lambung saya ga
kuat obat kimia.  Coba deh pengobatan herbal khusus wanita ;)
fiefie Jumat, 16 Maret 2012 | 13:33 WIB
klo kluar darah saat berhub intim apa itu tanda knker serviks? saya
mau melakukan papsmear tapi takut dapat kabar buruk. enaknya bagaimana
yach.......
Zainal Arifin Selasa, 20 Maret 2012 | 17:11 WIB
Kanker Serviks memang sangat berbahaya tapi mau aman turunkan faktor 
resikonya dan deteksi dini dengan menggunakan tehnologi Chip O2 yang
sangat murah dan akurasinya 90% mau penjelasan yang lebih tepat
hubungi hp 082143346314   
Zainal Arifin Selasa, 20 Maret 2012 | 17:42 WIB
untuk mbak laca, hana, fifi yang anda alami itu salah satu tanda-tanda
peradangan dalam mulut rahim anda atau gejala ada kanker  rahim 
ratna Senin, 26 Maret 2012 | 17:30 WIB
klo ada benjolan diatan klamin kita kayak daging gitu
itu nama nya kangker servik gak sie
Obat Kanker Nomor 1 : Yung Kien... Kamis, 5 April 2012 | 18:32 WIB
Sejak dulu, Jamur Lingzhi (Ganoderma Lucidum) dikenal sebagai pembunuh
kanker nomor 1.
Manfaatnya di dalam membunuh sel kanker dan mencegah pertumbuhannya
sudah sangat terbukti.
Dan sekarang, terdapat sebuah perusahaan dari Taiwan yang
membudidayakan jamur Lingzhi dan
mengolahnya secara profesional. Didukung teknologi canggih dan modern,
maka dihasilkanlah
produk kesehatan yang spektakuler. Telah dipasarkan ke berbagai negara
dan menyembuhkan
banyak orang. Kini telah hadir di Indonesia. Yung Kien Ganoderma,
terbukti membunuh kanker
dan berbagai penyakit lainnya. Untuk info lebih lanjut kunjungi
www.sayap-merah.com, pin
bbm 27cad25b, hp :085391052120
Kanker Serviks: ykganoderma
berita kanker β Kamis, 12 April 2012 | 16:06 WIB
untuk membaca informasi tentang " kanker servik / rahim " secara
lengkap anda dapat mengunjungi
http://www.beritakanker.com/2012/03/22/cancer-servik/
ervine Jumat, 13 April 2012 | 14:20 WIB
hi sista2...

kanker serviks itu penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher
rahim yang disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus).

Gejala kanker serviks tingkat lanjut :
* munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim 
* keputihan yang berlebihan dan tidak normal.
* perdarahan di luar siklus menstruasi.
* penurunan berat badan drastis.
* juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.

kalo butuh solusi untuk mencegah kanker serviks, menghilangkan
keputihan, gatal2,bau... 
bisa PM aku.. ato pin 21e3397f.... 
ataupun konsultasi ke aku jg bole.. kali aj bs ngebantu..:-D
lia Jumat, 13 April 2012 | 17:23 WIB
dok, ku mau nanya tentang siklus menstruasi.. yang normalnya maju pa
mundur dok??
saya @ Sabtu, 14 April 2012 | 10:39 WIB
aqu gadis berumur 16 dan masih perawan..
 setiap hlgn perut qu skit bgt..v.ini aneh baru kali ini pdhl qu udh
selesai halangn 4 hri kemudian perut qu sakit dan keluar darh sedikit
brcmpur velek''dan ledir seperti keputihan....terus saya periksa dgn
melakukn USG ternyata kta dokter ada kista sebesar 3cm....
yg ingin qu tanya...
apa mungkin sya bisa terkena kista..?
dan kira'' akn berdmpak apa kesaya yg masih gadis ini...?
apa kista sebesar i2 sangt parah buat saya..?
rima @ Minggu, 15 April 2012 | 20:49 WIB
bibir vagina saya ada benjolannya,,,
apakah itu tanda2 kanker serviks???
dan cairan keputihan sy ada darahnya dkit2,,
gimana ne,,,???
tu termasuk tanda2 kanker serviks bukan,,?????
dian RJ Rabu, 18 April 2012 | 15:53 WIB
kalo ngga mau kena kanker serviks, jangan berzina dan selalu
memelihara kemaluan
dian RJ Rabu, 18 April 2012 | 15:55 WIB
kebersihan sebagian dari iman, bersih yang dimaksud adalah bersih
lahir dan batin
aida © Rabu, 18 April 2012 | 19:35 WIB
dok sebenernya apa dengan sering mengalami keputihan itu adalh gejala
kanker serviks ? 
titi basriyati Jumat, 20 April 2012 | 17:29 WIB
kanker serviks amat sangat menakutkan,,,,3 bln lalu aq di vonis dokter
ada gejala kanker serviks dunia serasa kiamat allah msh syng aq & kel
bln lalu aq kontrol lg alhamdulilah virus yg ada dlm leher rahim sdh
tdk ada....disamping rajin periksa dokter  byk2 jg sistem imun kita
dan sering minun daun sirsak krn daun sirsak sangat ampuh untuk
pengobatan segala jenis kanker
landa $ Sabtu, 21 April 2012 | 11:22 WIB
saya, kdang keputihan banyak ..ada apa y??


trs kanker serviks gmn sie?
bahaya
bgtt gakk ..TAKUT..!
Neni Tedy β Rabu, 25 April 2012 | 00:00 WIB
saya berencana untuk vaksin kanker serviks. masalahnya, harga vaksin
kanker serviks itu berbeda2. yg umum, di hampir setiap dokter,
harganya 900rb/suntik produksi GSK. tetapi, di dr kandungan saya,
harganya 1,4jt/suntik. tetapi ditanya produksi mana tidak ada jawaban.
kira2 harga 1,4jt/suntik produksi mana ya? saya akan pindah dr
kandungan bila harga 1,4jt/suntik produksi GSK. tolong dijawab.
DANIEL Rabu, 25 April 2012 | 09:55 WIB
Setiap orang mempunyai sel-sel kanker dalam tubuhnya...
perkembangannya tergantung orang itu sendiri...
olehnya ada baiknya anda mempersiapkan masa depan anda sendiri dengan
membuka tabungan proteksi.
Dengan berbagai program tabungan jangka panjang dan perencanaan yang
terarah akan membantu hidup anda lebih tenang. Sehingga APAPUN yang
terjadi dalam kehidupan anda, perencanaan anda akan tetap sampai ke
tujuan. Bahkan bila mengalami kanker serviks pun dapat segera di bantu
pembiayaan pengobatannya.

regards,
Daniel
Financial Planner
081808004678
DANIEL Rabu, 25 April 2012 | 10:00 WIB
Setiap orang mempunyai sel-sel kanker dalam tubuhnya...
perkembangannya tergantung orang itu sendiri...
olehnya ada baiknya anda mempersiapkan masa depan anda sendiri dengan
membuka tabungan proteksi.
Dengan berbagai program tabungan jangka panjang dan perencanaan yang
terarah akan membantu hidup anda lebih tenang. Sehingga APAPUN yang
terjadi dalam kehidupan anda, perencanaan anda akan tetap sampai ke
tujuan. Bahkan bila mengalami kanker serviks pun dapat segera di bantu
pembiayaan pengobatannya.

regards,
Daniel
Financial Planner
081808004678
sonu Rabu, 25 April 2012 | 23:53 WIB
apakah kanker serviks bisa diderita laki-laki?
dan apakah bisa menular ke laki-laki melalui hubungan intim.....
fitri Sabtu, 28 April 2012 | 14:39 WIB
Ikuti!!! Seminar Kesehatan; Cegah dan Atasi Kanker Serviks & Kanker
Prostat, Sabtu 12 Mei 2012 pkl. 09.00-16.00 di Gd.  Pertemuan
Goodhealth Indonesia (Business Park Keb. Jeruk, Jl. Meruya Ilir No.88
jakarta Barat). Pembicara : Ibu Maria (Yayasan Peduli kanker
Indonesia), Budiman Tanahjaya (Pakar Nutrisi). Info lengkap hub. Fitri
(021) 44285038
Juni Nasir β Sabtu, 28 April 2012 | 19:22 WIB
kanker serviks memang mengerikan, untuk pencegahan dan pengobatannya
pakailah pembalut LOVE MOON ada ANION CHIP (ion negative) yg sudah di
PATEN kan dibeberapa negara didunia. Untuk informasi lengkap dan
bagaimana cara mendapatkan pembalut tersebut silahkan hubungi saya
JUNI NASIR di nomer 08179110751.
KIKIO INA QUNYOSHI Rabu, 2 Mei 2012 | 08:16 WIB
 UNTUK KAUM WANITA BERTINDAKLH DGN NORMA SESUAI KETENTUAN
PEDOMAN AGAMAMU TRUTAMA RMAJA HNDARKN SEKS BEBAS
KIKIO INA QUNYOSHI Rabu, 2 Mei 2012 | 08:22 WIB
JANGAN IKUTI PERKEMBANGAN JAMAN DGN MRUSAK DRIMU SNDRI 

OKEH:)         
Bpk. M. Fitriana Minggu, 6 Mei 2012 | 21:25 WIB
Jual tepung temu putih (curcuma zedoaria), Rp50.000,00/0,5Kg FOB
Bandung.
Hub. Bpk. M.Fitriana, Bandung.
Telp. 087879997709 / 081214546614
sutono Selasa, 8 Mei 2012 | 15:36 WIB
untuk para wanita yg namanya penyakit kanker serviks adalah penyakit
yg paling ditakuti oleh karena itu terutama para ibu2 rumah tangga
untuk deteksi dini sebaiknya lakukankalah pemeriksaan ke dokter dengan
melakukan pap smir minimal satu kali dalam setahun janganlah dianggap
remeh penyakit ini karena kami adalah salah satu korba dari penyakit
ini dan kami telah lakukan berbagai pengobatan namun hasilnya kurang
memuaskan bahkan  saya harus kehilangan orang yg sangat saya cintai
dan saya kagumi dalam hidupku ini.
feri Selasa, 8 Mei 2012 | 22:00 WIB
kanker serviks sebagai penyakit pembunuh wanita no.1 di dunia (data
WHO). Indonesia adalah negara dengan insiden kanker serviks tertinggi
di dunia.
Setiap hari kanker serviks merenggut nyawa 600 wanita di dunia dan 20
wanita Indonesia (Data Yayasan Kanker Indonesia).
Golden Tissue efektif mencegah kanker serviks..
untuk mendapatkannya silahkan klik www.tekanini.com/ferisalwa atau
hubungi no. 08562618580
doni © Rabu, 9 Mei 2012 | 21:05 WIB
saya punya temen cewek sebut saja namanya mawar yg ibunya terkena
kanker rahim,,pertanyaan saya apakah mawar jg akan terkena kanker
rahim jg,,,apakah kanker rahim termasuk penyakit keturunan??
udin Selasa, 15 Mei 2012 | 15:56 WIB
bismillah
mudah-mudahan ini jadi solusi
GOLDEN TISSUE
1 Meningkatkan sensitivitas / kepekaan organ  intim wanita
2 Mengencangkan kembali otot-otot bagian dalam organ intim wanita
3 Menghilangkan bau tak sedap, gatal-gatal serta keputihan
4 Menjaga kebersihan kulit sekitar organ intim
5 Memulihkan sel-sel kulit wanita sehabis bersalin
6 Efektif mencegah Kanker Serviks ( kanker mulut rahim )
kunjungi 
www.tekanini.com/gemmuf
Kanker Serviks: 125x125_v3
Dini wardani Jumat, 18 Mei 2012 | 20:01 WIB
Selamat malam,saya dini 
Kemarin malam saat saya dirawat diRS,saya mencoba konsultasi tentang
keputihan yg saya alami,dan dokter mengatakan saya positif terkena
kanker serviks tapidalam tahap gejala,apakah kira2 saya bisa sembuh?
nonitahiti58 Rabu, 23 Mei 2012 | 23:47 WIB
obat kanker serviks tanpa operasi ada disini, semoga bisa membentu dan
bermanfaat
rahma Rabu, 30 Mei 2012 | 11:24 WIB
Gejala apa saja yg bisa kita ketahui bahwa seseorang mengidap kangker
servik....
gneta Jumat, 1 Juni 2012 | 22:41 WIB
supaya menghindari kanker serviks. dalam sehari kita harus ganti
celana dalam berapa kali sehari?
fitri Senin, 4 Juni 2012 | 12:20 WIB
saya wanita berusia 26 tahun ,saya mengalami sakit kadang di pingul
walau tdak terlalu sering..dan kadang saya mengalami pendarahan
sebelum menstruasi...apakah karna kecapean aja???  trus dmana
saya bisa mendapatkan suntikan hvp?tolong sarannya yah
Abdillah Muhammad Sugianto Rabu, 6 Juni 2012 | 17:28 WIB
Silahkan konsultasi seputar kanker servik.... 100% GRATIS tanpa
dipungut biaya.... menerima sms/telpon di : XL >> 087859775999....
Telkomsel >> 085259241645..... Flexi >> 03417354150
agam ¤ Selasa, 12 Juni 2012 | 17:47 WIB
salah satu penyebab kanker serviks adalah virus HPV dan paparan kimia
dalam jangka waktu panjang...

menariknya adalah : Pembalut Natesh adalah satu"nya pembalut yang
mengandung nano Silver untuk membunuh virus dan bakteri (termasuk
virus HPV) dan juga pembalut Natesh tidak mengandung KIMIA seperti
dioksin yang terdapat di pembalut pasaran..

yuk cegah kanker serviks dengan Pembalut Natesh :)

Info dan Pemesanan hub
081932959940 / pin BB 224d2057

kalau sudah mengalami kanker serviks, ada juga yang bisa
disembuhkan...hubungi saya segera...
frank23 β Selasa, 19 Juni 2012 | 09:00 WIB
Lebih baik mencegah daripada mengobati kanker serviks
baca ini 
http://rsborromeus.com/3rd-party/421-promo-vaksin-kanker-cervix.html
swetty Selasa, 19 Juni 2012 | 16:35 WIB
apakah kanker serfiks itu tdak bisa dsembuhkan?
krena bnyak hal yang sudah dpkai untuk pengobtan dan pemebrsih
skalipun untuk remaja juga tdak bsa
Ratna Jumat, 22 Juni 2012 | 22:56 WIB
Menurut data WHO,kematian karna kanker serviks terbanyak di seluruh
dunia adalah Indonesia.

Salah satu penyebab kanker serviks di Indonesia adalah pembalut yang
tidak berkualitas. Maksud nya adalah pembalut yang mengandung
kaporit,pulp dan lain nya. Salah satu cara untuk mencegah kanker
serviks adalah dengan mengganti pembalut anda dengan pembalut
kesehatan(NATESH). Karna pembalut ini mengandung :
1. Nano silver yg merupakan bahan dasar antibiotik paling efektif yang
pernah diketahui sepanjang sejarah manusia. Telah digunakan selama
lebih dari 1000 tahun sebgai sifat alami anti bakteri, anti jamur dan
sifat non toksik. Dan nano silver ini telah dipantenkan aman oleh
Depkes AS sejak tahun 1990.
2. Anion untuk menetralisir radikal bebas,meningkatkan fungsi
imunitas,melancarkan peredaran darah,pemurnian darah(keseimbangan pH
darah),meningkatkan metabolisme,serta memperkuat sistem kekebalan.
3. FIR(Far Infra Red) untuk meningkatkan aliran darah, mencegah
penggumpalan darah,membantu pengeluarkan toksin,menghilangkan
bau,mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri,serta dapat mengurangi kram
menstruasi/sakit perut.
4. Mengandung Herbal(yimucao,aloe vera,houttuynia,cordata,herba
Menthae,Borneol) yang bertujuan untuk menjaga kesegaran saat haid /
cairan sedang banyak, mencegah gatal dan iritasi kulit, juga mencegah
perkembangan bakteri dan virus yang berbahaya bagi organ reproduksi.

Info / pemesanan :
Pin : 29EB8567
Hp : 90566022 / 087788378833

CEGAH KANKER SERVIKS DARI SEKARANG DENGAN LANGKAH YANG MUDAH YAITU
MENGGANTI PEMBALUT ANDA!!! :-)
Obat Tradisional Miom Sabtu, 23 Juni 2012 | 14:57 WIB
Solusi Terbaik Pengobatan Tradisional miom denga menggunakan Obat
Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Mampu Mengatasi
Penyakit Secara Tuntas Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatatif
Terhadap Tubuh
fhemy $ Senin, 25 Juni 2012 | 14:27 WIB
dok sy mengalami keputihan didaerah V gatal dan sangat bau bru warna
coklat...apakah z menderita penyakit kanker mulut rahim..
siti nuraini Selasa, 26 Juni 2012 | 10:42 WIB
Tahukah Anda, Apa Yang Terkandung Dalam Pembalut Biasa Dan Apa
Risikonya Bagi Kesehatan Anda?

Pembalut wanita adalah termasuk produk “cepat saji” dan produk
sekali pakai. Karena itu, untuk menghemat biaya produksi, para
produsen pembalut kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan
menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar pembalut
wanita.

Nah, proses daur ulang sampah kertas bekas ini tentu banyak
menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali,
menghilangkan bau dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada
sampah kertas bekas.



Bagaimana cara membuktikan bahwa bahan dasar pembalut saya adalah dari
sampah kertas daur ulang dan mengandung bahan pemutih?

Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa
mereka beli dan pakai selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan
tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa
mereka pakai. Banyak wanita suka membeli pembalut biasa yang ada di
pasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa
mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut atau
pantyliner biasa.

Coba lakukanlah pengujian sebagai berikut:

Sobek produk pembalut anda, ambil bagian inti di dalamnya.
Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehingga
lebih jelas.
Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut dan celupkan ke dalam
gelas, aduk dengan sumpit.
Lihat perubahan warna air.
Apakah produk tersebut utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan
airnya keruh, berarti anda menggunakan produk yang berkualitas buruk
dan banyak mengandung bahan pemutih.
Anda akan menemukan gulungan kertas dan bukan kapas.
Bahan pemutih tersbut mengandung dioksin yang sering menyebabkan
bagian intim organ kewanitaan selalu mengalami banyak masalah, seperti
keputihan, gatal-gatal, iritasi, juga pemicu terjadinya kanker mulut
rahim/serviks dan gangguan kesehatan reproduksi lainnya.
FAKTA 1:
Pembalut biasa yang ada di pasaran mengandung dioksin yang dipakai
pada bahan pemutih.

Apakah Dioksin Itu, dan Apa Akibat yang Ditimbulkan Kalau Organ Intim
Saya Terpapar Oleh Bahan Kimia Ini?

Hasil-hasil riset tentang dioksin berikut menjawab
pertanyaan-pertanyaan di atas:

Dioksin merupakan produk sampingan dari proses pemutihan yang
digunakan dalam pembuatan produk kertas, termasuk tampon, sanitary
pads (pembalut), panty liners, dan popok diapers. (Kongres Tampon
Safety and Act, 1999)
Dioksin, walaupun dalam jumlah sedikit, terakumulasi dalam jaringan
lemak (Endometriosis Association, 2004). Intervensinya sampai pada
tingkat sel, yang akhirnya mempengaruhi DNA, metabolisme hormon,
sistem endokrin, reproduksi, fungsi imunitas dan faktor pertumbuhan
(Jurnal Environmental Health Perspective, 1995)
Wanita yang terpapar dioksin dapat mengalami gangguan endokrin pada
berbagai tahap kehidupan yang meningkatkan risiko gangguan dan kondisi
yang berkaitan dengan masalah hormon seperti ketidakteraturan siklus
menstruasi, infertilitas/mandul, endometriosis, gangguan autoimun dan
kanker sistem reproduksi. (National Institute of Health, 2005)
Dalam penelitian in vitro dan in vivo (dicobakan ke hewan), paparan
2,3,7,8-TCDD (senyawa klorin) positif merusak hingga ke tingkat
genetik seperti kerusakan DNA, mutasi gen, pertukaran kromatid saudara
dan transformasi sel. (IARC, 1997)
Paparan dioksin dalam kadar tinggi, selain berisiko menimbulkan kanker
dan non kanker juga mengganggu pertumbuhan/perkembangan janin,
bayi/anak, karena dioksin dapat ditransfer melalui plasenta dan ASI.
(Tampon Safety and Act Congress, 1999)
Ambang batas dioksin dalam tubuh manusia adalah 1 pikogram/kg berat
badan. (EPA, 1987)
Pada proses produksi, terdapat dioksin yang terbawa dalam bahan rayon
dan daur ulang. (Dioksin in American Sanitary products, 1998)
Butuh minimal 8 tahun dari 50% dioksin dikeluarkan tubuh. (Fact Sheet
of Dioksin, 2004)
Salah satu sumber dioksin adalah bahan pemutih, bleaching, bubur
kertas. (Fact Sheet of Dioksin, 2004)
Para ahli kesehatan merekomendasikan pemakaian pembalut yang tidak
diberi pemutih dan serat sintetik, karena pemutih dapat menyebabkan
risiko kesehatan, termasuk kanker ovarium, kanker mulut rahim/serviks,
kanker payudara. (Tampon Safety, 2003)
Bagaimana Dioksin Masuk ke Rahim?

Bila darah haid (bersifat panas) jatuh ke permukaan pembalut, maka zat
dioksin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Uap dioksin masuk ke
liang vagina, terus masuk ke serviks bahkan ke rongga rahim bahkan
sampai ke ovarium. (YLKI)

FAKTA 2:
Bahan pemutih yang mengandung dioksin meningkatkan risiko kesehatan,
termasuk kanker ovarium, keputihan, kanker mulut rahim/serviks, dan
kanker payudara.

Fakta-fakta Tentang
Kanker Mulut Rahim/Serviks



Kanker serviks (mulut / leher rahim) adalah penyakit pembunuh wanita
no 1 di dunia dengan jumlah penerita 630 juta (WHO).
Setiap hari kanker serviks merenggut nyawa 600 wanita di dunia dan 20
wanita Indonesia (YKI).
Menyerang 50% wanita usia 35-55 tahun, 50% lagi di bawah 35 tahun.
Di Indonesia, setiap hari 41 wanita terdeteksi kanker serviks (YKI).
Indonesia adalah negara dengan insiden kanker serviks tertinggi di
dunia (WHO).
Peluang meninggal bila seorang wanita terdiagnosa kanker ini adalah
66%.
Bagaimana hubungan antara kanker serviks dan pemakaian pembalut yang
mengandung bahan kima dioksin?

Penyebab utama kanker serviks adalah infeksi virus HPV (human
papillomavirus). Infeksi HPV sebenarnya hal yang biasa terjadi. Virus
ini ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual.
Kebanyakan orang dewasa telah terinfeksi HPV pada suatu saat dalam
kehidupan mereka. Tetapi tidak semua wanita yang terinfeksi oleh virus
ini menderita kanker serviks. Ada beberapa kombinasi faktor-faktor
tambahan yang bisa meningkatkan risiko timbulnya penyakit ini, yaitu
antara lain: kebiasaan merokok, melemahnya sistem kekebalan tubuh,
adanya infeksi bakteri/virus lain dalam tubuh, kurangnya kebersihan,
dan paparan bahan kimia.

Hentikan Penggunaan Pembalut Biasa!

Sebagai gantinya, gunakan pembalut sehat


Winalite Love Moon Berteknologi Anion.


(Untuk Demo Produk & pemesanan hub Ain 021 46429780)
aurafitri Rabu, 27 Juni 2012 | 22:34 WIB
gimana si gejala kanker sevik?
Kiagus Rifqi ΠMinggu, 1 Juli 2012 | 11:09 WIB
keputihan, sakit ketika haid adalah gejala yang tidak normal. seperti
wanra keputihan yang kuning dan juga cenderung berbau.

tidak perlu Pap smear yang mahal, karena sekarang ada alat-nya yaitu
Natesh Inflamation Cards. Rp. 5000/pcs. tingkat keakuratan tidak
kalah.

berkunjung saja di web saya..  
Kiagus Rifqi ΠMinggu, 1 Juli 2012 | 11:12 WIB
keputihan, sakit ketika haid adalah gejala yang tidak normal. seperti
wanra keputihan yang kuning dan juga cenderung berbau.

tidak perlu Pap smear yang mahal, karena sekarang ada alat-nya yaitu
Natesh Inflamation Cards. Rp. 5000/pcs. tingkat keakuratan tidak
kalah.

berkunjung saja di web saya..
Kanker Serviks: natesh inflammation cards
marlon Senin, 2 Juli 2012 | 10:35 WIB
bicara penyembuhan mungkin saya awam krn bukan ahli medis, namun
bicara pencegahan ada beberapa alternatif yg diantaranya dengan
menggunakan tissue majakani "goldenlife" atau untuk lebih jelasnya
bisa buka di laman. marlon.sigli@blogspot.com

atau bisa belanja langsung ke ;
http://bisnisblak2an.tk
marlon Senin, 2 Juli 2012 | 10:40 WIB
tissue majakani "goldenlife' sangat cocok untuk pecegahan, untuk lebih
jelasnya bisa di telusuri; marlon.sigli@blogspot.com
Nur Minggu, 8 Juli 2012 | 17:58 WIB
Anda yang punya masalah keputihan bisa mencoba pembalut anion
lovemoon, banyak yang cocok, alhamdulillah saya pun juga cocok.
http://bit.ly/tokoanion
Felix Rebhung Senin, 9 Juli 2012 | 10:26 WIB
Saya music therapyst dan telah menemukan cara menyembuhkan berbagai
macam kanker dengan musik. Durasi terapy di bawah satu minggu. Bagi
yang sedang mencari penyembuhan, silahkan sms atau telp ke
081239444401 untuk konsultasi lebih lanjut.
Felix Rebhung Senin, 9 Juli 2012 | 10:29 WIB
Bagi yang mau konsultasi tanpa ketemu dokter, silahkan telpon ke no
081239444401.
ningrum ¥ Selasa, 10 Juli 2012 | 21:26 WIB
mau tanya nih,, setiap bulan setiap haid hari pertama saya mengalami
sakit perut yang sangat luarbiasa,, 
kadang2 ketika sudah tidak haid lagi saya merasa nyeri dibagian
mungkin itu bagian rahim saya gak tau, tapi di bawah perut
apakah itu tanda2 dari kanker serviks?
cegah kanker serviks ω Kamis, 12 Juli 2012 | 20:51 WIB
Kanker serviks emg sangat berbahaya, ingatkan kerabat kita agar
waspada terhadap penyakit ini...
obatkankerserviks ® Rabu, 18 Juli 2012 | 21:21 WIB
Ingatkan ke pada keluarga atau kerabat anda, jangan biarkan kanker
serviks berlama-lama, segera atasi dan obati. Solusi mengatasi
penderita kanker serviks dengan obat kanker serviks ampuh, silahkan
hubungi 081286193971 atau kunjungi
http://obatkankerserviks.andrikusuma.com/
Kanker Serviks: noni ori kanker serviks
Indriyani Dwi Kusuma Ningrum $ Kamis, 19 Juli 2012 | 12:27 WIB
Apakah keputihan yg berwarna sedikit kecoklatan dan menimbulkan bau
tak sedap pasca menstruasi dapat dipastikan sebagai gejala awal
terinfeksi kanker serviks...???? 

  
obat1234 ϒ Senin, 30 Juli 2012 | 08:47 WIB
inspirasi ku ada di blog ini. thank gan infonya
Galuh putri β Selasa, 31 Juli 2012 | 13:41 WIB
Untuk mengatasi apapun penyakit ringan bahkan kronis sekalipun,
diperlukan bberapa cara, tidak bisa dengan cara instan. obat herbal
tentunya membantu, tetapi harus didampingi dengan perawatan yang
lainnya karena proses alami dr tubuh adalah mengisi asupan nutrisi dan
membuang toxic yang ada. Dengan begitu regenerasi sel setiap organ
akan membantu tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.
 Ini yang dilakukan para ilmuwan yang tergabung dalam Gerson institute
sejak tahun 1977, dan terbukti mereka berhasil dgn sukses menyembuhkan
berbagai macam penyakit, terutama kanker. Mereka tidak menjual obat
atau produk tertentu tetapi menawarkan cara pengobatan yang bisa
dilakukan secara mandiri oleh pasien. 

Utk web Gerson institute bisa merujuk ke link ini (Setau saya ini web
resminya : http://gerson.org/gerpress/).
Dan setau saya di indonesia baru ada 1 klinik yang memakai metode
Gerson therapy untuk pasien2nya.

ini webnya http://oasis.hadeyazah.org/

silahkan dirujuk webnya. semoga bermanfaat ya.
fitria β Selasa, 31 Juli 2012 | 14:39 WIB
mendengar kanker saja sudah membuat kita merinding, apalagi klo sampai
kita yang terkena kanker. apapun jenisnya dan walaupun bisa diobati
pastilah membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Karena itu mengutip
pepatah " sedia payung sebelum hujan" mencegah lebih baik daripada
mengobati. Salah satu caranya dengan menggunakan pembalut yang baik
dan aman buat kesehatan. Setahu saya banyak yang mendapatkan hal
positif dari cara ini. Ayo baca disini
http://pembalutanion.iwinalite.com/pipit
Semoga bermanfaat...
Agung S γ Selasa, 7 Agustus 2012 | 10:57 WIB
Ada solusi untuk mencegah kanker serviks yaitu 

Golden Tissue

 Golden Tissue merupakan produk tisu kesehatan yang wajib digunakan
oleh para wanita sebagai pencegah kanker serviks, pengencang, dan
pembersih yang menjadikan organ intim anda lebih kencang, lebih kesat,
lebih bersih, dan segar sepanjang hari.

Dengan formula bebas alkohol, pH balance, dan ekstrak bahan alami:
buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, dan Vitamin E.
 
... selama 8 tahun perkawinan kami, baru kali ini suami saya memuji
saya seperti itu

 “Awalnya saya kurang yakin dengan kwalitas Golden Tissue ketika
pertama kali mendapat kiriman dari Golden Life. Saya pikir, masa sih
ada tissue basah yang manfaatnya begitu banyak, lagi pula saya merasa
harganya cukup mahal untuk produk sejenis.
 

Diam-diam, tanpa sepengetahuan suami, saya coba pakai satu Golden
Tissue pada malam harinya. 

Wow, hasilnya sungguh luar biasa, biasanya suami saya selalu komplain
(maaf) becek dan beraroma kurang sedap, tapi kali ini dia berkata,
"lho say, kok tidak seperti biasanya ya, kali ini nggak bau dan
rasanya keset bener, seperti waktu masih pengantin baru dulu. Wah,
bisa kepengan minta setiap hari nih."

Saya senang sekali malam itu, selama 8 tahun perkawinan kami, baru
kali ini suami saya memuji saya seperti itu.

Akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa Golden Tissue yang
kelihatannya biasa-biasa saja ternyata sangat luuuar biasa dan bila
diukur dengan harganya, saya rasa semua wanita akan setuju bahwa kalo
cuma dengan harga segitu bisa membahagiakan suami dan menjaga
kesehatan organ intim wanita, wah muuurah banget.

Jadi nggak berlebihan kan bila saya acungkan 2 jempol untuk Golden
Tissue!”

- Yan Sia, Jakarta Barat, D.K.I Jakarta
 

Air adalah kebutuhan utama kehidupan... namun saat ini air juga
menjadi persoalan, karena air adalah media yang sangat efektif untuk
menularkan kuman dan bakteri yang tidak meng- untungkan. Bagaimana
kita bisa memperkecil peluang kuman dan bakteri itu masuk ke area
organ intim anda?

Banyak dari kaum wanita di jaman sekarang yang mengalami STRESS... hal
ini tidak bisa dianggap sebagai hal yang sepele. Karena tanpa disadari
dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berlebihan dan berbau.
Jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan
dalam berhubungan dengan pasangan, bahkan bisa memicu terjadinya
kanker serviks (kanker mulut rahim).

“Kanker serviks sebagai penyakit pembunuh wanita no. 1 di dunia
(data WHO). Indonesia adalah negara dengan insiden kanker serviks
TERTINGGI di dunia!

Setiap hari kanker serviks merengut nyawa 600 wanita di dunia dan 20
wanita Indonesia (data Yayasan Kanker Indonesia) atau hampir 1 nyawa /
jam.”
 

Setiap HARI... ada 600 wanita MENINGGAL karena kanker serviks!

Mohon renungkan sejenak... itu bisa terjadi terhadap siapa saja...
istri anda, ibu, saudara, family, teman, atau siapapun orang-orang
terdekat anda!

Peluang meninggal seorang penderita kanker serviks adalah 63%! Bicara
kanker serviks mari kita bicara pencegahan! Maaf sudah agak terlambat
jika kita bicara penyembuhan.

Golden Tissue sebagai “tisu antiseptik” alami adalah salah satu
cara yang sangat efektif mencegah masuknya virus, jamur, dan bakteri
ke dalam organ intim anda.

Tekan disini untuk melihat khasiat dan manfaat Golden Tissue.

... Alhamdulillah bisa sembuh

 “Salam Golden Life!

Golden Tissue memang terbukti bagus. Sudah 3X saya operasi bagian
perut dan masih ada pendarahan-pendarahan kecil dan bau yang tidak
sedap keluar.
 

Setelah saya pakai Golden Tissue, Alhamdulillah bisa sembuh. Lalu saya
beritahukan teman-teman tentang khasiat Golden Tissue, mereka langsung
mencobanya dan sekarang beli pada saya. Golden Tissue memang luuaarr
biasa, Golden Life untuk hidup sehat, untuk hidup sukses!”

- Fatmawati Piliang, Pekanbaru, Riau
 

... ISTRI SAYA HAMIL SETELAH KURANG LEBIH 3 TAHUN KAMI MENIKAH

 “Melalui Produk Tissue Majakani dari Golden Life, Alhamdullillah,
puji syukur kehadirat Allah SWT, ISTRI SAYA HAMIL SETELAH KURANG LEBIH
3 TAHUN KAMI MENIKAH.
 

Istri saya bekerja di salah satu instansi kesehatan, mengalami
keputihan bahkan tiga bulan yang lalu melalui hasil laboratorium ada
infeksi karena serangan jamur. Setelah menggunakan Tissue Majakani
dari Golden Life selama 2 bulan, keputihan yang dialami istri saya
sembuh total, bahkan lebih dari itu hasilnya bulan kemarin istri saya
POSITIF HAMIL.

Buat yang membaca testimoni ini, sampai sekarang saya yakin kehamilan
itu adalah karunia Allah SWT, tapi melalui Tissue Majakani Golden Life
sehingga keputihan istri saya sembuh dan hasilnya Alhamdullilah istri
saya POSITIF HAMIL. Mohon doanya yahhhh,,,

Testimoni NANTINYA akan berlanjut ke teman istri saya yang juga sudah
setahun menikah dan mengalami kasus yang sama yaitu keputihan dan
sekarang hasilnya keputihan sudah berkurang.

Mengenai kehamilan teman istri saya kalau memang sudah positif hamil
akan saya masukkan di testimoni berikutnya. Oh yaaaa, untuk yang mau
share dengan saya mengenai MarketingPlan Golden Life atau dengan istri
saya mengenai Produk Golden Life ini alamat saya: Jalan Mamuju V Blok
C 304 Perumnas Sudiang Makassar.

Terima kasih buat mas Rudy Setiawan, buat Golden Life. Salam Sukses
dan Salam GOL.”

- Agus Roma, Makassar, Sulawesi Selatan
 

Dan masih banyak produk-produk unggulan Golden Life yang lainnya.

... nafas jadi teratur dan tidak gampang capek

“Keluhan yang saya rasakan selama ini adalah nafas putus-putus dan
gampang capek. Namun dengan memakai Golden Tea, setelah pemakaian atau
konsumsi rutin 3x sehari selama 4 hari, nafas jadi teratur dan tidak
gampang capek.”

- Damayanti K (35 tahun), Surabaya 
 

... saya tidak jadi operasi

“Suatu hari saya memutuskan akan melakukan operasi atas wasir saya
yang sangat mengganggu aktivitas dan sangat sakit sekali! Untungnya
teman saya mengetahui rencana saya dan memberi saran untuk
mengkonsumsi Golden LiSH dan pakai rutin Golden Ring. Alhamdulillah
saya tidak jadi operasi dan sekarang nyeri wasir saya nyaris tidak
terasa!” 

- Eko P (42 tahun), Cirebon
 

... darah haid saya mengalir lancar

 “Yang lumrah masa menstruasi adalah 7 hari. Lha kok, minggu lalu
baru masuk hari ke-4 ada tanda-tanda sudah mau berhenti. Berbarengan
dengan itu rasanya sekujur badan ini sakit. Kepala juga pusing berat.
 

Oleh suami saya diberi Golden LiSH dari Golden Life. Kata suami itu
kapsul untuk menambah stamina dan menjaga kebugaran tubuh. Karena
ingin segera terbebas dari ketidaknyamanan di masa haid, saya minum
itu Golden LiSH. 

Belum genap 2 jam minum Golden LiSH darah menstruasi saya me-ngalir
deras. Semula, saya tidak mengira hal itu terjadi karena saya minum
Golden LiSH. Tahunya ketika esok harinya suami menyuruh saya minum
Golden LiSH lagi. Sama seperti hari sebelumnya, hari kelima darah haid
saya mengalir lancar.

Terima kasih kepada suami tercinta yang telah memberi saya Golden
LiSH. Suami ternyata juga baru tahu kalau Golden LiSH tidak cuma
membuat tubuh bugar sepanjang hari, melainkan juga melancarkan haid.
Ini bisa jadi berita gembira buat kaum perempuan dimanapun berada yang
kodratnya harus menerima “tamu” tak diundang setiap bulan. Terima
kasih Golden Life dengan produknya yang luar biasa dahsyat.”

- Trisnaini (45 tahun), Sidoarjo
 

... wajah saya terlihat lebih cerah, halus, lembut, dan lebih kencang

 “Saya punya masalah dengan kulit wajah. Gampang berjerawat. Sempat
dua kali dirawat dokter spesialis kulit. Karena itu ketika ditawari
pakai Golden Soap dari Golden Life, saya sempat berpikir panjang.
Jangan-jangan sabun ini makin bikin kulit wajah saya bermasalah.
 

Adik kandung ibu saya yang sudah 1 bulan pakai Golden Soap lantas
menunjukkan wajahnya yang kini makin lembut berseri, lebih kenyal, dan
kian terlihat cerah. Tante saya juga cerita kalau Golden Soap aman
digunakan untuk memandikan bayi karena bahannya alami (bahan dasarnya
klorofil, spirulllina, minyak zaitun, dan aroma dari bunga lavender)
saya memberanikan diri mencoba. Apalagi adik ibu saya juga berpromosi
bahwa Golden Soap bisa membantu meng-hilangkan flek dan bintik hitam
bekas jerawat. 

Hasilnya luar biasa. Baru 1 minggu rutin pakai Golden Soap wajah saya
terlihat lebih cerah, halus, lembut, dan lebih kencang. Apalagi kalau
dipakai menyabun seluruh tubuh, wouw, aroma bunga lavender-nya itu
sungguh menggoda. Harum sekaligus menyegarkan. Terima kasih Golden
Soap. Terima kasih Golden Life.”

- Indah Puspitasari (23 tahun), Banyuwangi
 

... badan langsung pulih kembali

“Keluhan yang saya rasakan selama ini adalah badan meriang, lemas
dan sakit tenggorokan. Setelah memakai Golden Tea badan langsung pulih
kembali setelah 3 jam meminum satu gelas Golden Tea!”

- Hedi Subastiarno (35 tahun), Surabaya
salsadila Sabtu, 1 September 2012 | 21:46 WIB
bgaimana cara mengetahui tanda tanda kanker serviks  itu
wulan ® Jumat, 7 September 2012 | 02:04 WIB
katanya yang beresiko terkena kanker serviks wanita yang udah pernah
melakukan hubungan seksual, apa berarti wanita yang belum pernah
melakukan hubungan seksual tidak beresiko terkena kanker serviks..?
Ratna Jumat, 14 September 2012 | 08:41 WIB
Hayy aq br umur 15 tahun ,,
tapi aq udah ngalamin keputihan dari klas 3 SD sampai sekarang ,,
pertama nya biasa ajj ,,,
tapi dari hari ke hari semakin parah , ssuka mengeluar kan banyak
sekali keputihan , warna nya kekuning".n , dan mengeluar kan bau yg
tdk sedap ,,,
app itu yg di maksud tanda-tanda kanker serviks ??
Saya belum pernah konsul k dokter saya takut kalaw saya bnr" terkena
kanker tersebut ,,,
makasih iahh   
febyavail Selasa, 18 September 2012 | 22:45 WIB
untukteman2 yg mengalami masalah kesehatan diseputar organ
kewanitaannya bisa menggunakan pembalut herbal AVAIL.terbukti sudah
banyak menyembuhkan berbagai macam penyakit kewanitaan seperti
miom,kista,keputihan,kanker serviks dll.testimoni bisa dilihat di 
http://www.availelok.co.id/id/testimonial_fc.jsp
data yayasan kanker indonesia menyebutkan bahwa stiap 1jam
sekali,1wanita meninggal akibat kanker serviks di Indonesia.untuk itu
cegah dan obati sebelum terlambat.
ronnie Selasa, 25 September 2012 | 07:05 WIB
saya membaca keluhan mbak di forum kanker serviks... keputihan itu ada
2 jenis...
Keputihan fisiologis...
Respon tubuh secara normal. Dalam keadaan normal, vagina memproduksi
cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna, jumlahnya
tak berlebihan dan tidak disertai gatal. Cairan ini berfungsi sebagai
alat perlindungan alami, mengurangi gesekan dinding vagina saat
berjalan dan saat melakukan hubungan seksual
Keputihan Patologis...
bukan respon tubuh secara normal. Keputihan yang menyebabkan
peradangan pada Miss V atau VAGINITIS. Jenis ini harus diwaspadai
mengingat dapat menjadi salah satu indikasi gejala adanya kanker leher
rahim.

Keputihan Patologis dibagi menjadi 3
disebabkan parasit Trichomonas Vaginalis yang menimbulkan cairan
berbau anyir, banyak, warna kuning kehijauan dan kadang berbusa,
gatal, dan nyeri bila liang Miss V ditekan
disebabkan oleh bakteri Gardnerella Vaginalis, cairan biasanya encer,
berwarna putih keabu-abuan, berair, berbuih, dan berbau amis (fishy
odor). Bau akan lebih menusuk setelah melakukan hubungan seksual dan
menyebabkan darah menstruasi berbau tidak enak.
disebabkan oleh jamur Candida Albicans...
Ciri-ciri & gejalanya :
-Terdapat cairan kental didalam Mrs V
-Berwarna putih kekuningan seperti kepala susu – dan berbau tidak
sedap
-Rasa gatal yang kadang hebat
-Nyeri dan panas saat buang air kecil atau berhubungan intim

jgn dibiarkan keputihan seperti ini, apalagi yg banyak n trus
menerus... lakukan pncegaha... klo dibiarkan kondisi itu akan menjadi
media yg baik bagi prtumbuhan HPV Human Papilloma Virus penyebab utama
kanker serviks....

yusronnie@gmail.com
heni Jumat, 28 September 2012 | 06:29 WIB
dok saya mau nanya ....udah 2 bulan lebih saya tidak datang bulan
setelah saya test 2 kali hasilnya negativ saya mengalami keputihan
tapi tidak begitu banyak cuma agak sedikit kental tapi tigak lengket
dan warnanya putih kalau kering di bekasnya berwarna kuning.apakah ini
juga gejala kanker serviks dan bagaimana cara mengetahui dan
mengatasinya bisakah melalui papsmear ??? trimakasih mhon bantuannya
ronnie Jumat, 28 September 2012 | 08:55 WIB
to heni :
trlambat datang bulan biasanya pengaruh dr hormonal.. bsa jd karena
stress, diabetes, dsb.. kputihan yg agak kental brbau brwarna
kekuningan itu akibat dari berlebihannya perkembangan jamur candida
albicans... dan itu jg pengaruh dr ketidak seimbangan hormon. apabila
dibiarkan akan menjadi tmpat ideal bagi prtumbuhan HPV atau virus
pnyebab kanker serviks
eni kusmawati Senin, 1 Oktober 2012 | 00:04 WIB
saya eni,saya ada solusi untuk kanker serviks ini,dan pastinya produk
saya ini bisa membuat para wanita di seluruh dunia sudah tertolong dgn
produk ini,jika ada yg mau share dulu bisa telp sy 08158244179,smoga
bermanfaat.tq       
Nindy β Rabu, 3 Oktober 2012 | 18:36 WIB
Di bibir rahim saya bgian samping ada 2 benjolan knan kri., apa it  yg
di maksud kanker serviks,?
Trus gimana cra pnyembuhanya dok..
eni kusmawati Kamis, 4 Oktober 2012 | 00:24 WIB
to nindy:hallo mba salam kenal sy Eni,boleh nggak sy kasih solusi
sedikit untuk permasalahan yg sedang mba hadapin.tadi sore ada yang
share sama dg saya kondisinya sama seperti mba nindy,dia sudah cek ke
dokter dan dinyatakan positif kanker serviks stadium 2b,kalau mba mau
share dengan saya boleh tlp ke 08158244179.terimkasih semoga
bermanfaat. 
santi @ Jumat, 12 Oktober 2012 | 10:18 WIB
apakah benar orang yg pernah dikuret, memiliki resiko untuk kena ca
serviks? tolong informasix..
ester Senin, 15 Oktober 2012 | 12:27 WIB
kalo mzal nya telat bulan gtu, apa bsa kna penyakit kanker serviks ?
ronnie Senin, 15 Oktober 2012 | 18:55 WIB
semua wanita berresiko terkena kanker serviks... terutama yg merokok,
nikah muda atau seks bebas, dan yang tidak menjaga kebersihan organ
kewanitaan, kenali sja gejalanya sejak dini... dan lakukan tindakan
pencegahan kanker serviks... utk menstruasi yg ga normal, seperti
terus2an atau terlambat berarti ada prmasalahan dgn miss v, bsa kista,
mioma, atau kanker serviks...
Budi ω Rabu, 17 Oktober 2012 | 10:23 WIB
Salah satu cara untuk mengatasi kanker serviks bisa menggunakan
Pembalut Bioherbal S-co
unsur herbal yg terkandung dalam pembalut ini mampu membunuh bakteri
yg ada didalam vagina & menarik bakteri atau virus2 tersrbut keluar
dari dalam area V.
Mampu merangsang pembentukan sel2 baru & unsur Bio nya bisa
mengaktifkan zat2 anti body
Mampu mengatasi keputihan & kista juga dengan sangat efektif.
Harga:
1 bungkus pantyliner isi 20pads Rp. 30.000
1 bungkus Day use isi 10pads Rp. 30.000
1 bungkus Night Use isi 8pads Rp. 30.000

Pesan:
Budi / 085717237892
azis dayatullah Rabu, 24 Oktober 2012 | 19:43 WIB
pada tahun berapa kanker servik mulai masuk ke indonesia?
ronnie ¥ Selasa, 30 Oktober 2012 | 13:37 WIB
tidak diketahui pasti mulai kapan... yg jelas skrg di indonesia kasus
kanker serviks adalah kasus trbesar di dunia, tiap 1 jam 1 perempuan
indonesia meninggal karena kanker serviks... di asia tiap 1 menit, dan
di dunia tiap 1 detik...
esther @ Kamis, 1 November 2012 | 13:54 WIB
apa bnar, kalau telat bulan lebih dari 3 blan bisa terkena kanker
serviks ??


-balas-
ronnie @ Jumat, 2 November 2012 | 05:55 WIB
telat bulan itu disebabkan oleh ketidak seimbangan hormonal dlm miss
v,
Toto Kartarahardja Minggu, 11 November 2012 | 13:50 WIB
Untuk masalah "kanker servic", hipnotherapy plus mungkin dapat
membantu Anda, silakan hubungi:
http://indonesiahypnoterapyplus.yolasite.com
ronnie ¥ Minggu, 25 November 2012 | 19:10 WIB
Keputihan adalah keluarnya cairan berlebihan dari liang senggama
(vagina) yang terkadang disertai rasa gatal, nyeri, rasa terbakar di
bibir kemaluan, kerap disertai bau busuk, dan menimbulkan rasa nyeri
sewaktu berkemih atau bersenggama.

Warna cairan keputihan bervariasi, dari putih, kekuningan, abu-abu,
dengan konsistensi cair hingga kental atau bahkan berbentuk seperti
kepala susu. Bau dari keputihan pun beragam, dapat tanpa bau, berbau
telur busuk, bahkan anyir seperti ikan mentah.

keputihan dapat menyerang wanita mulai dari kanak-kanak hingga
menopause. Hal ini karena keputihan terbagi menjadi dua, fisiologik
dan patologik.

pada fisiologik cairan kadang-kadang berupa mukus yang mengandung
banyak epitel dengan leukosit yang jarang. Sedangkan pada patologik,
terdapat lebih banyak leukosit.

Keputihan karena fisiologik dapat ditemukan pada bayi yang baru lahir
hingga berumur kira-kira sepuluh hari, waktu menarche, wanita dewasa
apabila ia dirangsang sebelum dan pada waktu koitus (Coitus), waktu
ovulasi, pada wanita berpenyakit menahun dengan neurosis, dan wanita
dengan ektropion porsionis uteri.

Sementara keputihan patologik utamanya disebabkan infeksi (jamur,
kuman, parasit, virus). Namun dapat pula akibat adanya benda asing
dalam liang senggama, gangguan hormonal akibat mati haid, kelainan
bawaan dari alat kelamin wanita, adanya kanker atau keganasan pada
alat kelamin terutama di leher rahim.

Infeksi akibat kuman (bakteri), misalnya akibat;

Gonococcus, atau lebih dikenal dengan nama GO. Warnanya kekuningan,
yang sebetulnya merupakan nanah yang terdiri dari sel darah putih yang
mengandung kuman Neisseria gonorrhoea. Kuman ini mudah mati setelah
terkena sabun, alkohol, deterjen, dan sinar matahari. Cara
penularannya melalui senggama.
Chlamydia trachomatis, kuman ini sering menyebabkan penyakit mata
trakhoma. Ditemukan di cairan vagina dengan pewarnaan Diemsa.
Gardenerella, menyebabkan peradangan vagina tak spesifik. Biasanya
mengisi penuh sel-sel epitel vagina berbentuk khas clue cell.
Menghasilkan asam amino yang akan diubah menjadi senyawa amin bau
amis, berwarna keabu-abuan.
Treponema pallidium, adalah penyebab penyakit kelamin sifilis.
Penyakit ini dapat terlihat sebagai kutil-kutil kecil di liang
senggama dan bibir kemaluan.
Infeksi akibat jamur biasanya disebabkan spesies candida. Cairannya
kental, putih susu (sering berbentuk kepala susu), dan gatal. Vagina
menjadi kemerahan akibat radang. Predisposisinya adalah kehamilan,
Diabetes melitus, akseptor pil KB.

Parasit penyebab keputihan terbanyak adalah Trichomonas vaginalis.
Cairannya banyak, berbuih seperti air sabun, bau, gatal, vulva
kemerahan, nyeri bila ditekan atau perih saat buang air kecil.
Sementara keputihan akibat virus disebabkan Human Papiloma Virus (HPV)
dan Herpes simpleks.

konsultasi lebih lanjut hub 08970468515 atau fb yusronnie@yahoo.com
sumiati χ Kamis, 29 November 2012 | 07:51 WIB
assmlkm...ibu saya sering mengalami sakit perut setelah di usg
ternyata ada benjolan didalam perut rahim.....
mungkin ada solusi yang terbaik untuk mengobati penyakit tersebut???
ronnie ¥ Jumat, 30 November 2012 | 21:38 WIB
konsumsi ja lect dan ncp...
rumah dijual di jogja ® Jumat, 7 Desember 2012 | 22:04 WIB
Setiap berapa sebaiknya memeriksakan ke dokter
ronnie ¥ Minggu, 9 Desember 2012 | 06:33 WIB
pap smear sebaiknya dilakukan 6 bulan sekali... dan paling lama
dilakukan 2 taun sekali
SDYI @ Sabtu, 29 Desember 2012 | 21:01 WIB
ANJING
MARI BERASURANSI θ Sabtu, 19 Januari 2013 | 06:07 WIB
Semakin banyak org yg terdeteksi penyakit kanker di segala usia, anak2
sampai orang tua. Karena pola hidup, makan, stress, polusi, radiasi
dll. sudah siapkah kita jika kita atau orang yg kita cintai harus
mengalami kondisi tersebut???dan kita butuh minimal 500jt utk biaya
penyembuhan

Sudah saatnya kita mempunyai ASURANSI utk mengcover bila kondisi2 yg
tidak diinginkan terjadi kepada kita dan orang2 yg kita cintai

utk info selengkapnya hub; fauzia 081388399222 pin bb: 21915246
fauzia_3775@yahoo.com

 
ronnie ¥ Senin, 21 Januari 2013 | 06:56 WIB
kista yg keluar dengan sendirinya sebesar telur puyuh... 
setelah 2 minggu pengobatan dengan lct, ncp, amne, beras merah, dan
crystal x... 
email yusronnie@yahoo.com
08970468515
Kanker Serviks: 58212_455341047853895_1013921554_n
dicky Selasa, 29 Januari 2013 | 14:43 WIB
pesan sekarang juga obat herbal kanekr serviks dengan menghubugi
081320494019 di jamin aman dari penipuan.
fitriana dewi ¢ Jumat, 8 Februari 2013 | 15:14 WIB
,bagaimana cara mengatasi penyakit ini ...?
ferdinand almi Kamis, 7 Maret 2013 | 21:22 WIB
apakah seorang yang kangker rahim, anak nya juga akan mendapatkan
kangker tersebut..??
aeni Rabu, 20 Maret 2013 | 11:42 WIB
siang dokter,,,
saya umur 21 tahun,, tapi saya sudah mengidap penyakit keputihan yang
sangat parah dan sudah lama punya penyakit ini dok,, keputihan saya
tidak normal, kuning, kecoklatan, kehijauan, berbau, dan gatal, kadang
saya juga suka sakit pinggul dan susah buang air kecil,,
tapi saya sudah berobat tapi ga ada perubahan,, masih saja sakit,,
tapi menurut dokter penyakit saya masih bisa di sembuhkan??
ronnie @ Sabtu, 6 Juli 2013 | 07:49 WIB
keputihan yg banyak berbau, berubah warna itu disebabkan oleh infeksi
di dlm miss v, keputihan yg berwarna kekuningan itu disebabkan jamur
candida albicans, keputihan yg berwarna kehijauan tu dsebabkan parasit
trichomonas vaginalis, sebaiknya segera diobati dengan menggunakan
crystal x dan chlorophyllin
nasa @ Sabtu, 6 Juli 2013 | 08:38 WIB
PAKET RAMADHAN 

Serbuk Beras Merah Natural untuk sahur, di dalam lambung serbuk beras
merah akan menjadi gel yg melapisi lambung, sehingga akan terasa
kenyang sepanjang hari

Pasta Gigi Nasa, nafas jadi terasa segar sepanjang hari

Serbuk Kedelai Alami Original untuk berbuka, terasa segar, menambah
kekuatan untuk ibadah di malam hari...

order hub 081231939720
Kanker Serviks: PAKET RAMADHAN
endang $ Sabtu, 20 Juli 2013 | 19:46 WIB
Bbrapa bln yag lalu kan saya brhenti kb suntik yag 3 bln ganti yag
sebln tp haid saya ga teratur, 4bln blkgan ȋп̥̥̲̣ȋ saya ga
suntik haid saya kdg 2 bln bru haid lg trs brhenti kmudian 2 bln lg
haid lg. Dan kalau saya buang air saya raba vagina saya d ujung bawah
ªϑα kayak benjolan sprti biji kacang ijo bsrx, apakah itu termasuk
gejala kanker serviks dok tlg jawabanx, tp blkgan benjolanx spertix
mngecil, gmn dong dok?? 
obat kanker serviks tanpa efek... Minggu, 15 September 2013 | 20:16 WIB
malam dokter,maaf nih ikut promosi,
 ada obat kanker rahim yang tanpa efek samping nih,
Liat web nya di sini yah,...
 
http://goo.gl/0bV7Pp
Nina kurnia γ Rabu, 18 September 2013 | 19:17 WIB
dok...saya ingin menanyakan di bagian bibir vagina saya ada benjolan
sesaat ketika saya sedang mengejan,,,dan benjolannya skrg agak
membesar jika di sentuh dia bisa kesana kemari di sekitar bibir
vagina,tapi setelah saya sentuh dan agk di tekan sedikit dy tdk
muncul...kira2 apa yg terjadi pd sy dok...dan apa penyebabnya? trm ksh
gracia herbal š Rabu, 13 November 2013 | 16:22 WIB
Kanker serviks adalah salah satu tumor ganas yang paling sering
dijumpai pada wanita, juga satu-satunya penyakit kanker yang dapat
ditemukan penyebabnya.  salah satunya disebabkan oleh keputihan..

keputihan sendiri bisa di atasi sahabat, mau tahu solusi tepat untuk
mengatasinya???
Rose V paling tepat untuk mengatasi masalah keputihanmu..

ROSE v
membuat wanita menjadi sesuatu banget bagi suami...

Kabar Gembira Untuk Anda Semua!!

Keputihan yangtiada kunjung sembuh bisa berakibat fatal, remaja dengan
haid tidak teratur.organ intim berbau tidak sedap?? Bagi yang berumah
tangga organ intim gak rapet lagi... takut suami kecewa???

Produk terbaru Rose V perpaduan antara formula Timur Tengah dengan
keraton dengan kandungan istimewa : rumput
fatimah,manjakani,sirih,kunci pepet,kayu rapet,kunyit putih. khasiat
merapatkan organ intim wanita seperti "vagina" kembali membantu
masalah keputihan, mengencangkan otot disekitar organ intim,memberikan
kesehatan,kecantikan & kebahagiaan bagi suami istri (sudah terbukti
teruji)

Rose V Rahasia Pusaka Wanita.. Dilengkapi no BPOM 133 271 441

Manfaat :
1. Rose V mampu merapatkan vagina
2. Bersifat anti kanker, dan anti bakteri, dan antioksidan yang bagus

3. Mengencangkan serta melumasi vagina yang sudah menjelang
menapouse.
4. Menambah libido wanita yang kurang HOT
5. Menguatkan kembali otot vagina bagi ibu yang sudah pernah
melahirkan
6. Membebaskan wanita dari si "putih" yang sangat mengganggu 
7. Menyehatkan jantung, mengatasi radang, panasdalam
8. Sangat baik untuk wanita yang habis melahirkan karena mampu
membersihkan sisa sisa kotoran yang masih menempel di rahim

Cara Pakai : : konsumsi 1 sachet untuk perawatan, 2 sachet untuk
pengobatan. untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya jangan minum
apapun setelah mengkonsumsi produk ini selama 1 jam.

TIDAK DIANJURKAN UNTUK WANITA HAMIL dan SEDANG MENSTRUASI

isi 15 sachet
Rasakan khasiattnya dalam 3 hari saja

Promo beli 2 bok free 3 sachet

Pemesanan Hubungi : 
0821 3453 0853
BB 2A87E17B
adadsayuty Sabtu, 18 Januari 2014 | 11:38 WIB
Terima kasih banyak atas semua  infonya, salam sukses..
http://goo.gl/A7pu3T
 
obat herbal hiv aids Ω Jumat, 31 Januari 2014 | 14:01 WIB
Infonya sungguh sangat bermanfaat sekali, makasih yah gan..
http://goo.gl/4NLscu
 
fitriani λ Senin, 3 Februari 2014 | 17:27 WIB
saya menderita kista ovarial ,apakah dinyatakan dokter jinak ,apakah
penyakit tersebut bisa menuju ke kanker serviks????

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kanker Serviks   |   Sitemap   About   Privacy   Contact