Kanker Serviks    // cegah sebelum terlambat
 KankerServiks.org    Penyebab Kanker Serviks    Gejala Kanker Serviks    Pencegahan    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Gejala Kanker Serviks

Ciri dan Tanda Kanker Serviks

Pada stadium dini, gejala kanker serviks tidak terlalu kentara. Butuh waktu 10-20 tahun dari infeksi untuk menjadi kanker. Walau demikian, ciri-ciri berikut dapat dijadikan tanda kanker serviks:

Infeksi HPV memang tidak mengakibatkan gejala yang kentara. Selain memperhatikan tanda-tanda kanker serviks di atas, ada baiknya Anda melakukan deteksi kanker serviks sejak dini. Ada sejumlah metode untuk mendeteksi atau mengetahui apakah Anda terkena kanker servik, antara lain:

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://kankerserviks.org/info/gejala-kanker-serviks.html


Ada 359 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

Suniyatul Fiqroh Jumat, 22 April 2011 | 13:46 WIB
umumnya pada stadium berapa kanker ini terdeteksi bila kita tdk melakukan
pemeriksaan rutin?
nonis £ Rabu, 27 April 2011 | 18:52 WIB
apakah aman melakukan operasi bila terdeteksi kanker serviks sejak dini?..apa
ada kemungkinan kembali lagi?
Nazmha Selasa, 3 Mei 2011 | 19:15 WIB
apa tes untuk mendeteksi kanker serviks itu tidak apa-apa dilakukan oleh gadis
yang masih virgin...????
Tiara Sabtu, 14 Mei 2011 | 21:44 WIB
mba Suniyatul Fiqroh: setau saya stadium 3 ato ga 2 mba :)
wandha @ Minggu, 15 Mei 2011 | 19:03 WIB
sya sering ngalamin kupthan warnax kning" keruh gtu,,gadang gatal kdang jga
gugh.,,kra" ntu gejala kanker servikz gugh????  
rieza ali husein Jumat, 20 Mei 2011 | 16:05 WIB
klo ada masalh kewanitaaan, kunjungi ini

www.tokopasutri.com/kankerserviks.php?id=riezaalihusein
nia @ Senin, 23 Mei 2011 | 16:48 WIB
saya sering keputihan  gatal/kdang sesekali brbau,tp warna'a msih bening
itu termasuk kanker serviks bkn???
alisa @ Rabu, 25 Mei 2011 | 10:52 WIB
dmna kita bsa melakukan pap smear????????
nana Senin, 6 Juni 2011 | 12:03 WIB
kalo keputihan kental, gatal tapi tidak berbau, gimana?? apa juga tanda kanker
cerviks??? 
boy rayan ¤ Senin, 6 Juni 2011 | 12:20 WIB
Jangan pernah berputus asa teman2....Tuhan sudah ciptakan penyakit beserta
obatnya, Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam
urat,kolesterol,stroke,hiv,kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kanker,kanker
otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo tensi,leukimia,thalasemia,lupus,paru
paru,dsb secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang
menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 dan 02195252748 Kunjungi
page kami di FB:pengobatan tradisional untuk segala penyakit,tolong kasih like
ya,terima kasih
wahyu Sabtu, 11 Juni 2011 | 18:35 WIB
aq jd takut tiap dgr 'kanker serviks.
Cause tiap melakukan hubungan,miss V q selalu sakit.rasanya panas.meskipun
foreplay lama,tp sprti da penghalang di miss V q.
..
Kadang tulang panggul q nyeri sebelah kanan.
Apakah itu salah satu gejala nya?
elsa γ Senin, 13 Juni 2011 | 19:19 WIB
saya pernah keputihan berwarna putih,tidak kental,gatal.
apakah itu juga termasuk gejala kangker servik??? 
mizz endang imuet Sabtu, 23 Juli 2011 | 11:07 WIB
bagi tmn"Q sbr ya and jgn prnah putus asa!
Q yakin ALLAH puny maksud lain dri smua pnykit itu.
kmu hrz prcya dri klu pnykit itu psti ada obt ny!
thanks you.........
www.SABAR.com
Marita ω Jumat, 29 Juli 2011 | 09:49 WIB
Asalamu'alaikum,saya sering sekali sakit pinggang bagian kiri?dan susah buang
angin,BAB, itu termasuk gejala apa?
Oktaviana Kamis, 11 Agustus 2011 | 22:57 WIB
Ass..
Aq sering mengalami keputihan stlh haid..wrnax bening dan bau'tpi itu untk
beberapa hri sja stlh i2 berubh jdi wrna kuning dan agk gatal dan stlh i2 ngk ad
gi nnti udh mau dkt haid ru ad kembli..apkh itu gejala kanker serviks'?
dini ω Senin, 22 Agustus 2011 | 20:43 WIB
saya kadang merasa sakit waktu berhubungan badan dan tulang pinggul suka sakit
semenjak melakukan operasi tapi saya tidak keputihan apakah itu termaksud gejala
kanker serviks
ratih @ Jumat, 26 Agustus 2011 | 20:44 WIB
saya sering merasa kesakitan saat berhubungan ,rasanya wktu selesai berhubungan
jika dibilas dengan air terasa sangat perih,terus hilang lagi
puput © Jumat, 2 September 2011 | 17:48 WIB
saya sering mengalami keputihan berwarna putih susu & menggumpal. kira kira itu
gejala kangker serviks or bkn ?
boy rayan ¤ Sabtu, 3 September 2011 | 13:32 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan penyakit seperti,KANKER
RAHIM(miom),Kista,keputihan,kanker serviks,payudara,dsb secara alami
tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page kami di
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Tradisional-untuk-segala-peny
akit/123308827749818?ref=hnav
nita ΠSelasa, 6 September 2011 | 21:11 WIB
saya keputihan kalo sdh kering brubah warna d celana,berbau,saya jg d tumbuhi
kutil rasanya d mulut rahim sy,dlu wkt sering q periksa dgn jari cm ad 1,trnyata
setelah lm tdk pernah q periksa dan saat q periksa lg sdh lumayan bnyak,intinya
sdh tdk 1 lg.apakah itu gejala dr kanker rahim / kanker serviks ?
lia Rabu, 7 September 2011 | 10:52 WIB
bulan ini menstruasi saya tidak lancar, dan pas haid warna darahnya tidak
berwarna merah malah berwarna merah jambu agak berbau.., dan keluarnya
sedikit2..
 apakah itu gejala kanker serviks???? mhn bntuannya yaaa ...  
galung Selasa, 13 September 2011 | 18:38 WIB
telah ditemukan pencegah kanker serviks...
info lebih lanjut kunjungi:
http://galung12.blogspot.com/
dewi Kamis, 15 September 2011 | 17:26 WIB
assalamu'alaikum
umur saya 19 thn, kalo lagi menstruasi rasanya sakit sekali, tulang kaki juga
ikutan nyeri, apa itu juga tanda kanker serviks?
yuyun yunengsih Senin, 10 Oktober 2011 | 23:37 WIB
ini kasus yang menimpa mama qu...
Juli kemarin...habis lab di RSUD daerah Subang...hasilnya negatif...karena 3 bln
sebelumnya terjadi pendarahan terus menerus...pertama nya dikira menapous...
lima hari yang lalu...tepatnya hari rabu...terjadi pendarahan lagi...sampai
pingsan dan transfusi darah sampai 4 labu di RSUD Sumedang...setelah dilakukan
lab lagi...positif kanker serviks...
sampai hari ini saya masih bingung...dan masih ga percaya...adakah saran yg bisa
saya dan keluarga saya lakukan????
boy rayan ¤ Sabtu, 15 Oktober 2011 | 08:57 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam urat,kolesterol,stroke,penyakit
menular seksual (PMS),kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kanker
serviks,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,TBC,ketergantungan obat2an,radang paru,dsb
secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang
menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627
blanco fernandez Minggu, 16 Oktober 2011 | 21:56 WIB
Ass....

kbetulan q pnya mslh mngenai calon istri q....
sdah lama dia mrasakan skit dperut bagian bawah & trasa sakit juga ddaerah
pinggul sbelah kanan,kira2 mngkinkah dia mngidap pnyakit kangker servik.....
tlong bntu saya untuk mencari tau pnyakitnya itu
vha Rabu, 19 Oktober 2011 | 07:46 WIB
saya keputihan kental sperti jeli,brwarna bening.apa itu gjla jg?
umhy @ Kamis, 27 Oktober 2011 | 12:14 WIB
saya mau komentar ttng kanker serviks,,,sy sering mengalami keputihan kental d
sertai dgn gatal2,,apakah itu sudah termasuk ciri2 kanker serviks???tolong
komentx ya..
Ririn fai Minggu, 6 November 2011 | 21:42 WIB
Ap keputihan yg berlebhan n timbulx rasa gatal diarea v merupakan gejala2 dr
kangker serviks
puput Jumat, 11 November 2011 | 12:28 WIB
aq klau mngalami kputihan psti byak dan bsah, dan trkdang gatel dan bau.

dan kalau qta brhbngan sex dgn psangan, dan yg cew lg masa haid, apa kah itu
brbahaya????
vii ΠMinggu, 13 November 2011 | 06:31 WIB
dari artikel di atas, disebutkan nyeri pinggang, itu saya alami tiap hari.. n
kputihan serta rasa gatal itu kadang" ada.. please dong..
bww-eliez š Minggu, 13 November 2011 | 16:23 WIB
Buat mba Dewi, kalau sedang menstruasi suka sakit, boleh minum Primrose n CalMag
(suplemen).
fida Jumat, 18 November 2011 | 20:42 WIB
saya juga pernah merasakan kalu keputihan tu encer n gatal....kadang bau tp gak
terlalu....apa itu jg gejala cervik
ve Sabtu, 19 November 2011 | 12:22 WIB
klo' keputihan kental, b'bau,jg gtal.. serink sakit pinggang... low BAB kdag
brdarah... gmn? apa itu sdh pasti kangker serviks?... mohon bantuannya....
septiana $ Sabtu, 19 November 2011 | 17:30 WIB
sy kog jd tkut ya,,, wktu brhub dgn suami sy dh 3x ne  mngkuarkan drh,,, 
yeni rahmawati σ Minggu, 20 November 2011 | 12:58 WIB
saya mw nax,,,gmn sih crax buat ngilangin bau pda saat kptihan brlebihan coz sdh
sgla mcm pmbersih daerah k'wnitaqan z coba itu ngk da hsilx,,,,
Neng Minggu, 20 November 2011 | 15:51 WIB
,,
saya mw nanya,,,
bulan nie, darah haid saya warna coklat bukan merah,, udah lebih dari 1 minggu,
gmana thu??? mohon jawaban'y... 
yefi sevta riantini λ Senin, 21 November 2011 | 17:36 WIB
maaf sebelumnya.
saya mau tanya udh seminggu ne  punggung saya terasa sakit bgt,terkadang saya gk
kuat tuk berdiri ataupun duduk lama terus sakitnya terkadang berganti dari
vagina sampai kepaha,perut saya terkadang terasa sakit dan untuk buang air kecil
pun perih,tapi saya tidak mengalami keputihan selama saya mengalami sakit
ini.namun sebelumnya saya sering mengalami keputihan yg berlebihan dan berbau
warnanya putih.
apakah saya sudah terkena gejala kanker serviks ?
darah Minggu, 27 November 2011 | 16:39 WIB
aku juga pernah sakit kanker gula batu
darah Minggu, 27 November 2011 | 16:39 WIB
              
ayu @ Minggu, 27 November 2011 | 18:50 WIB
sekarang usia saya 21th,,,saya menikah dan aktif melakukan hubungan seksual saat
usia saya 18th,,(tapi selama 3 tahun menikah saya ketemu suami paling cepet 1
bulan sekali).,,,sampai saat ne kami belum dikaruniai keturunan,,,
1th belakangan ini saya sering keputihan,,warna'y agak kekuningan,,terkadang
encer,,terkadang kayak tepung gitu,,terkadang gatal,,,terkadang bau'y seperti
telur asin,,,apakah itu juga merupakan gejala kanker serviks????
mohon jawaban'y
sri ratna ningsih © Minggu, 4 Desember 2011 | 22:22 WIB
umur saya 25thn,saya suka keputihan,warnanya kuning dan berbau.jadi mulut
vagina(bagian luar) saya terasa sangat gatal sekali.sehingga sering saya gesek2
dngn tngn saya.dan menyebabkan m
sri ratna ningsih © Minggu, 4 Desember 2011 | 22:28 WIB
umur saya 25 thn.saya sering keputihan,berwarna kuning,bau dan sangat
gatal,sehingga sering saya geruk ampe merah dan menjadi sangat perih jika buang
air kecil dan berhubungan.bagaimana penyembuhannya dan apakah ini kanker
serviks?
sunarto Senin, 5 Desember 2011 | 00:37 WIB
Dok, calon istri sy berumur 22thn dan dia ada masalah dengan haid nya,dan sempat
keluar cairan warna kunin,dan terasa gatal2 tp skrg di bagian luar vagina ny ada
muncul benjolan kayak jerawat gitu,ini karena apa y dok? Tolong di bantu saran
ny. Tolong y.thx
risma Senin, 5 Desember 2011 | 09:41 WIB
dok bagaimana cara mencegah kanker serviks itu?bagaimana cara memilih pembalut
yang baik? thjavascript:  anks 
jingga λ Senin, 5 Desember 2011 | 16:12 WIB
Sy sering keputihan kental,bau,dan gatal.
Saat menstruasi darah yg kluar jg sedikit. Apakah itu termasuk gejala dari
kanker serviks?tolong d jawab y..
rahasia @ Rabu, 14 Desember 2011 | 09:50 WIB
saya sering mengalami keputihan .
.kadang bau dan berwarna putih .tapi tidak gatal .apa itu kangker servikz
rahasia @ Rabu, 14 Desember 2011 | 09:55 WIB
saya sering mengalami keputihan .
.kadang bau dan berwarna putih .tapi tidak gatal .apa itu kangker servikz
YUDHISYAHRI Rabu, 14 Desember 2011 | 22:06 WIB
Ada yang bilang,klo Qt melakukan Pap Smear, lumayan sakit,apakah benar??Karna
saya orang yg takut bgt jika berkaitan dg alat- alat kedokteran...Dan jika
memang harus Pap Smear, berapa biaya'y? javascript:
Wiwin Rabu, 21 Desember 2011 | 15:33 WIB
BERBAGI INFO
memang ngeri rasanya jika mendengar KANKER SERVIK,TAPI KAUM HAwa jangan Panik
ya,karna kepanikan bisa menimbulkan keputihan lho.
Ciri2 kanker servik itu tdk bisa di kenali secara kasat mata,karna keputihan blm
tntu kita terkena kanker servik.jadi untuk mengetahui kita terjangkit kanker
servik atau tdk,para wanita wajib melakukan deteksi dini kanker servik dengan
cara pap smear,,,,jangan kawatir masalah biaya untuk pap smear di YKI(yayasan
kanker indonesi) wkt itu saya hanya terkena biaya 50rb saja.biaya yg cukup murah
bukan?


*jika ada diantara kalian yg berdarah sedikit saat berhubungan intim,,belum tntu
itu kanker servik,,,bisa jadi di sebabkan karna si pria terlalu kencang
melakukan goyangannya.

*jadi untuk mengetahui secara dini kanker servik alangkah baiknya melakukan pap
smear,saya pribadi sudh melakukan pap smear,gak sakit kok,dan biayanya relatif
murah,itu untuk di yayasan kanker indonesia ya,kalo di rumah sakit saya gak
tau.semoga bermanfaat ya infonya.
wie £ Sabtu, 24 Desember 2011 | 15:36 WIB
dok ku mnggunakan IUD slama5th mis v ku ko jd bau busuk kyak bangkai malu banget
rsany,pdhal sdah mncoba hmpr smua mrk pembrsih tpi g ilang jg bauny
anita Selasa, 27 Desember 2011 | 16:05 WIB
saya mengalami keputihan yang berlebih setelah masa haid bentuk nya tidak ental
akan tetapi cair seprti air dan bau nya pun tidak sperti kputihan biasa nya, bau
nya cukp tidak mengenakkan sprti bau tlur busuk, apakah itu ciri" kanker serviks
ya??
tolng msukan nya
indah pujiwati Selasa, 27 Desember 2011 | 21:36 WIB
yg penting jaga kebersihan jgn lupa sering ganti cdnya dan jgn melakukan hal yg
berisiko
yeni afriani Jumat, 6 Januari 2012 | 10:21 WIB
apa sj lrangn sblm qt ingn melakukan papsmear??
Klinik RA Jumat, 6 Januari 2012 | 10:33 WIB
Klinik RA atasi tumor dan kanker dengan mudah

http://www.facebook.com/klinikra
dhindha kirana @ Jumat, 6 Januari 2012 | 12:06 WIB
dok mu tanya... sesudah hub sekz ....... vagina  sakitt...dpke pipiz
skit...pdhall sblum"nya gag skit....hbiz hub sekz itu kputihannya gag kya
biasanya.....bau,banyak kya orng menz gitu...apakah mungkin kena kanker
servikz?????????????

tlng mcuknnya....
Marsela Jumat, 6 Januari 2012 | 19:45 WIB
dok saya mau nanya, daerah v ku terasa sakit saat koitus dan setelah koitus
lumanya banyak darah yang keluar, dan saat saya haid 3 hari setelahnya darah
haid saya berwarna hitam kering tpi setelah 5 bulan lebih dan sampai sekarang
saat haid tidak lagi keluar darah hitam sprti itu, dan say juga mengalami
keputihan sekretnya berwarna putih agak kekuningan dan gatal. apakah saya
terdeteksi kanker servuks? mohon pehatiannya.
Dhina @ Sabtu, 14 Januari 2012 | 11:18 WIB
saya bukan dokter jd gak tau persis mana yg kanker cervix mana yg bukan, tp sy
bs bantu utk pencegahan n memperbaiki kondisi organ yang tdk sehat (yang pasti
mempengaruhi kesehatan scr menyeluruh) melalui pembalut herbal dari China dg hak
paten slm 20 th. Jgn memakai pembalut yang mengandung dioxin.   Silakan
add FB saya Dhina Kadeq Sriati atau sms 08970847833 utk kontak lbh lanjut. Trims
kusnia Minggu, 15 Januari 2012 | 14:50 WIB
dok knp sya stlh berhub. sy prnh mengeluarkan drah,,,n sya uda hampir 2 bln gag
datang bulan,,,,,,apakah tusya kena kanker servix,,,,,,mohon infonya,,,,,
  
iyank Rabu, 18 Januari 2012 | 11:57 WIB
di mana bisa mlakukan PAP smear ?
berapa biayanya....
alit @ Kamis, 19 Januari 2012 | 09:30 WIB
kl sperma x keluar stlh ml gmn dong      
fury ¤ Rabu, 25 Januari 2012 | 10:53 WIB
dok, mau tny ap in termasuk kanker servik sering keputihan, kadang kental tapi
bening, kadang gatal  dan kadang juga bau.. mksh sblm e...
Ani Rahmawati Jumat, 27 Januari 2012 | 07:59 WIB
Gini dok,kmrn sy mrskn sakit pinggang sblh kiri yg amat skit,dan sblm itu klo sy
berhbngan dgn suami sy suka keluar kecoklatan dan keluar lendir bercampur drh
sdikit,skrg bdn sy skit smua yg pling skit dri pinggang k bwh,apakah itu trmsk
gjl kanker serviks.???
Kesehatan organ intim Þ Sabtu, 28 Januari 2012 | 09:05 WIB
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *meninggal* karenanya, Sudahkah anda menyadari &
mencegahnya?
Dian Jumat, 3 Februari 2012 | 12:24 WIB
Saya sering keputihan, yang warnanya kental, terkadang terasa gatal, terkadang
tidak.

apa itu termasuk juga gejala kanker? 
mohon balasanya.
dwtri λ Senin, 6 Februari 2012 | 10:46 WIB
beberapa hari ini setiap sdh berhubungan dg suami daerah v saya selalu terasa
gatal.gmn nih dok. mohon solusinya.
fitri ajha Sabtu, 11 Februari 2012 | 20:41 WIB
dok. saya masih remaja

dok. tiap saya buang air keci di bagian v saya sakit dok and saya sering keluar
keputihan warna na kdng2 putih kadang2 uga keruh and kadang uga gatal dok gmn tu
dok apa tu gejala kanker dok?????????
sika Sabtu, 11 Februari 2012 | 21:59 WIB
rAdang kanker rahim ada obat nya lah ????????
sika Sabtu, 11 Februari 2012 | 22:03 WIB
radang kanker rahim ada obatnya lah ?????   
boy rayan ¤ Rabu, 15 Februari 2012 | 11:28 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit seperti gagal
ginjal,jantung,liver,asam urat,kolesterol,stroke,penyakit menular seksual
(PMS),kista,miom,keputihan,penyubur kandungan,asma,ambeyen,maag,kanker
hati,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,TBC,radang paru,ketergantungan narkoba,dsb secara
alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 dan 081932006156
achy Jumat, 17 Februari 2012 | 14:34 WIB
mengerikan!!!   
aq sering keputihan,ga biza lepaz dr pantyliners
sering x bau,gatal gitu..kalo b'hub juga sering terasa sakit,perih dan ga
nyaman...dan akhir2 ini diarea miss v kayak timbul mirip2 jerawat2 gitu 
 
jadix qt strezz bgt...mau papsmear takut ada yg bilang sakit buanget...apa ni
sdh kanker servikz??? 
achy Jumat, 17 Februari 2012 | 14:38 WIB
 tolong donk???
tiap kali baca artikel bgni jadi ga enak badan 
Diyfa Jumat, 24 Februari 2012 | 15:03 WIB
Saya terkna kpthn, raza nya gtal, dan kalau pipis rasa nya ckit. Gymana dok cra
mengatasi nya?
tri Sabtu, 25 Februari 2012 | 21:07 WIB
setelah sy pakai KB IUD d vagina sy byk sekali perubahan seperti
keputihan,&berbau.Apakah pemakaian IUD ini bs menimbulkan kanker??
annisa % Senin, 5 Maret 2012 | 08:07 WIB
sekarang pnyakit sdah mulai anehhhhhhh n mnyebar kmn mna
annisa % Senin, 5 Maret 2012 | 08:08 WIB
huuuuu ngeri bnget
yy @ Kamis, 8 Maret 2012 | 13:18 WIB
saya cuma mw ngasi info sdkit aja nih,jangan takut periksa papsmear karna g
sakit ko...ak da coba dan saya sarankan bg yg ngerasa ada kutil ato apalah d
daerah miss v segera d periksa aja lebih pasti n biar g bingung..trus buat mbk
pipit td sy cm mw ngasih tw kalo orang lg haid itu g boleh berhubungan sex...
mia Minggu, 25 Maret 2012 | 20:07 WIB
saya mau tanya,saya udah 3 minggu keputihan warnanya putih susu tidak
berbau,rasanya gatal,kalau disentuh terasa perih di bibir daerah V,saya bingung
karena ingin ke dokter spesialis tapi nggak punya duit,kalau k dokter paling
tidak say harus siapkan 500 rbu untuk periksa,itu kalau langsung sembuh dan
tidak di mintaa kembali nge cek lagi,trus giman solusinya?tnx
Christya @ Selasa, 27 Maret 2012 | 08:04 WIB
Aku jg sering keputihan.wrnanya putih tp klo jtuh ke CD wrnanx jd kuning (haduh
kayak sulap ya).stlah q priksa ke dkter spesialis katanx itu krna hormon agak
trganggu.dulu sblum pake IUD ak gak pernah gini. .buat tmn2 yg pnya keluhan di
miss v,jgn tnggu lama2,lgsung ke dokter spesialis pnyakit kandungan aja sblum
tmbh parah. .
aulia Selasa, 27 Maret 2012 | 15:20 WIB
habis berhubungan kadang keluar darah,ikut kb 3 bln ttp klo tdk kb tdk keluar
darah apakah ciri2 kanker serviks
mie Senin, 2 April 2012 | 23:11 WIB
tlong   d jwab.....
Saya   br  nkah   2   bln   yg   lalu,   awalnya   tdak   da  kluhan,   tp  
smnjak   2   mnggu   kblkng   sya   mlkkn   hubungan   hampir   setiap   hari,  
kemudian   3   hr  kblkng  -   skrng   stiap   ssdh   hub  sllu  keluar   darah,
  apa   itu   ciri''   dr  kanker   cervix,   tolong  segera d   jawab....
anisahmaria Selasa, 3 April 2012 | 04:53 WIB
Apa a
da benjolan d vagina itu kanker serviks 
rut Minggu, 8 April 2012 | 23:46 WIB
banyak benjolan seperti kutil di bibir fagina namun tdk seperti tanda2 yg di
tuliskan,apakah ith di sebut kangker serviks?
berita kanker β Senin, 9 April 2012 | 13:35 WIB
untuk membaca informasi tentang " gejala kanker serviks " secara lengkap anda
dapat mengunjungi http://www.beritakanker.com/
ica Selasa, 10 April 2012 | 17:18 WIB
          
aku udah 2 thn menikah, sampe skg belum dukarunai anak. wktu awal pernilahan
haid aku lancar2 saja sampe menikah tapi ada yang lain setelah menikah saat
berhubungan V dgn suami mengeluarkan darah,  
sampe dengan skng. dan terakhir2 ini haid aku udah bau tak sedap n perut terasa
sakit, punggung juga terasa salit dampe bahian paha selalu sakit dan nyri. berat
badanku turun draktis dari 55kg skng udah 43 kg.    apakah ini merupakan
penyakit servik mohon jawabannya.........        
meta χ Selasa, 10 April 2012 | 21:37 WIB
teman-teman tidak perlu khawatir untuk deteksi dini kondisi rahim kita, kita
dapat dengan mudah mendeteksinya dengan menggunakan alat test winalite yang
telah dipatenkan.

Anda bisa mendapatkan alat test ini GRATIS, setiap pembelian pembalut
berkualitas Love Moon Anion. Pembalut Love Moon Anion terbukti dapat
mencegah/menyembuhkan problem kewanitaan seperti mion, keputihan, dan mencegah
kanker serviks.  Hubungi kami di meta.lpd@gmail.com atau telp. 021-9484 3394
atau informasi lebih lanjut klik di http://anionnetwork.blogspot.com/
berita kanker β Kamis, 12 April 2012 | 16:11 WIB
untuk membaca informasi tentang " gejala kanker servik " secara lengkap anda
dapat mengunjungi http://www.beritakanker.com/2012/03/01/gejala-kanker-servik/
SINTA Jumat, 13 April 2012 | 15:18 WIB
saya keputihan yang tidak normal sudah 1 tahun, bau dan gatal... perut dan
pinggang rasanya sakit... apa saya terkena kanker serviks dok?
Dwi Jumat, 13 April 2012 | 16:11 WIB
dokter..saya sering keputihan tapi kadang warnanya bening spt jelly dan kadang
warnanya putih susu.trus vagina saya juga kadang terasa gatal. saya tdk pernah
telat bahkan terkadang terlalu cepat menstruasinya dan mengeluarkan darah yg
banyak sekitar 1-4 hr.kalo mau periksa dimana ya dok? trus biayanya sekitar
berapa? mohon bantuannya ya dok   saya takut banget nanti semakin parah 
 terimakasih.
dede š Rabu, 18 April 2012 | 19:46 WIB
Banyak wanita mengalami masalah saat menstruasi

Setiap wanita akan mengalami ketidaknyamanan fisik selama proses menstruasi.
Masalah umum yang sering dijumpai karena infeksi bakteria selama menstruasi
adalah demam, radang pada permukaan vagina, gatal-gatal Wanita saat Menstruasi
pada kulit, radang vagina, radang servik (leher mulut rahim), radang selaput
rahim, keputihan, rasa panas atau sakit pada bagian bawah perut. Deman, pusing,
mual, sering buang air kecil, rasa sakit saat buang air kecil, nyeri/sakit pada
bagian pinggang dan kelelahan juga merupakan gejala infeksi bakteria selama
menstruasi yang dapat menyebabkan penyakit kandungan yang jauh lebih serius.
Jika seorang wanita mengalami masalah pada kewanitaannya, mereka umumnya enggan
berkonsultasi kepada temannya apalagi untuk mengunjungi seorang dokter. Mereka
lebih memilih tutup mulut dan membiarkan menjadi rahasia pribadi. Hal ini tidak
menyelesaikan masalah dan malah akan semakin menambah parah sehingga menyebabkan
penyakit lain yang lebih serius.
Mengapa wanita mudah terinfeksi bakteria ?
Tahukah Anda bahwa menurut penelitian terdapat sebanyak 107 bakteri permilimeter
persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa, kondisi inilah yang membuat
pembalut biasa menjadi sumber sarang pertumbuhan bakteri merugikan, meski
pembalut biasa hanya dipakai selama 2 jam saja. Bayangkan banyaknya bakteri pada
permukaan seluas pembalut, apalagi jika dipakai
lebih dari 2 jam.
Apakah wajah wanita lebih berharga dari kesehatan mahkota wanitanya...!!!
Selamatkan wanita indonesia :
info bsa call/sms 081253838080
tri š Senin, 23 April 2012 | 05:50 WIB
dook....saya sering keputihan n gtal....saat berhububgan jga sakit....saya
sering nyeri di perut bagian bawah....apa ini kanker?dimana saya bsa melakukan
tez?apa bidan2 smw bsa?
Elislesmana Senin, 23 April 2012 | 15:30 WIB
Kalo Ada bnjolan d bibir rahim apa ermasuk gejala kanker serviks ????
Elislesmana Senin, 23 April 2012 | 15:32 WIB
Klo ada bnjolan di bagian bibir vagina apa trmasuk gejala kanker serviks ?????
rani ¥ Jumat, 27 April 2012 | 15:28 WIB
aku saat ini.gi galau. dah 5 ,taun kpthn gatalny minta apun &bau bnget   klusr
cairan ,,,,,dan kini pinggangu tiap hari nyerii  apakah  itu termasik.gejala
kanker servik aku tkut setengah mati
sherrin α Sabtu, 28 April 2012 | 14:02 WIB
nama saya sherrin saya telah menikah dan telah dikaruniai 1orang putri, setelah
melahirkan vagina saya sering mengeluarkan cairan agak sedikit berbau dan
terkadang setelah berhubungan juga merasa sakit, saya menggunakan kb IUD/SPIRAL
rasa sakit itu timbul karena spiral atau apa ???
mohon jawaban nya 
nurul kholifatus Þ Minggu, 29 April 2012 | 21:25 WIB
Dok...... sya ibu rumah tangga, dan saya hbis melahirkan. sehabis melahirkan
saya mengalami keputihan, ya gk gitu banyak juga tapi keputihan itu berbau....
dan sehabis berhubungan saya mengeluarkan darah dok....... apakah itu merupakan
tanda - tanda kanker dok..? dan apa yang seharusnya  lakukan dok? mohon
jawabannya
siti haniah Selasa, 1 Mei 2012 | 00:05 WIB
saya mengalami keluar darah di bag v.kayak menstruasi tapi terkadang agak
kental.selama 4bulan.di bagian perut kadang terasa amat sakit.akir-akir ini aku
mengalami keputihan.apakah saya terkena kangker servik.apakah semua dokter bisa
melakukan tes?tolong kasi sarannya?
siti aminah Rabu, 2 Mei 2012 | 08:27 WIB
buat remaja zaman zzkarang jgn buat yg mcem" lakh 
sayangi dirimu         
siti aminah Rabu, 2 Mei 2012 | 08:28 WIB
buat remaja zaman zzkarang jgn buat yg mcem" lakh 
sayangi dirimu         
Durroh α Kamis, 3 Mei 2012 | 07:19 WIB
 ehem ehem.. permisi.. mau nanya2. saya berumur 19 thun, mau nanya, udah
beberapa bulan ini saya mengalami keputihan yg berlebihan. terus seminggu
setelah Haid, akan ada 1 hari sperti haid kembali, dan itu sakit rasanya... 
  apakah itu termasuk pada kanker serviks??? please.. jawabannya..  
intan Kamis, 3 Mei 2012 | 16:47 WIB
huhuhuhuhuhuhuhu cwe ada@ ajja..........
cwe bnyag resikonyaaa.............
kalo bleh mliih mnding jd cwo aj
usribah Jumat, 4 Mei 2012 | 00:32 WIB
sy mau tnya! di vagina sy kan tumbuh benjolan kecil" klo sy pncet ga krasa
sakit! apa itu slah satu ciri" kangker serviks?
silvy chandra % Jumat, 4 Mei 2012 | 06:57 WIB
Saya keputihan berlebih sdah hampir 3 blan ag pusing juga di kepala dan beberapa
hari ini saya sdah 2x mengeluarkan cairan agak keruh seprti bercampur darah
setelah bersetubuh kadang suka terasa nyeri tiap bangun tidur di pinggang sblah
kiri apa saya terkena gejala serviks mohon infonya
silvy chandra % Jumat, 4 Mei 2012 | 06:57 WIB
Saya keputihan berlebih sdah hampir 3 blan ag pusing juga di kepala dan beberapa
hari ini saya sdah 2x mengeluarkan cairan agak keruh seprti bercampur darah
setelah bersetubuh kadang suka terasa nyeri tiap bangun tidur di pinggang sblah
kiri apa saya terkena gejala serviks mohon infonya
lynna @ Minggu, 6 Mei 2012 | 11:31 WIB
Saya married 38th. stlh 2th yll saya oprasi pengangkatan mium, sampe skrg mens
gak lancar. sblm oprasi pun mmg sdh gak lancar. dan 4bln yll saya hamil tp
mengalami bleeding pd usia kehamilan 2bl. 1bln stlh kuret saya mengalami entah
mens atau bleeding saya jg ga tau,karena sampe detik ini saya komen pendarahan
blm berhenti juga. Kt dokter bisa jd itu penebalan dinding rahim....tapi saya
mempunyai ketakutan sendiri kalau itu akan menjadi/mengarah ke kanker rahim.
mohon penjelasan.
fanny anggiyuni Minggu, 6 Mei 2012 | 21:09 WIB
penyakit apa ya yg di derita orang;
1. haid trus menerus selama 2tahun tidak berhenti
2. ngeri petut ketika haid
3. ketika duduk,langsung berdiri trasa pusing
4.nyeri punggung,pinggul.
tolong; 
Yantie @ Rabu, 9 Mei 2012 | 06:14 WIB
Saya mau tanya, dalam 1bln lbh ini saya haid blm jg slsae2, haid prtma awlnya
biasa2 saja dlm 1mnggu trz saya kira sudh slsae masa haid saya, tp trnyata klwr
lg sangt bnyak sampek saya gnti pmblut 3kali dlm 1jm. Sampek ckrg mch klwr darh
sprti haid tp knp blm jg slsae2.,?ap ini trmasuk tnda2 kanker serviks ??mohon
jwbnx.
dharma sehat ¢ Kamis, 10 Mei 2012 | 09:49 WIB
ijin ikut share ya....
ulfa β Jumat, 11 Mei 2012 | 19:59 WIB
saya mau tanya gejala apa ya, yg menyebabkan vagina saya muncul benjolan tapi
tdak terasa sakit & bukan dibibir vagina. trus sering gatal bagian bibir &
sekitar vagina saya. mudah2han bikan gejala kangker.
len @ Sabtu, 12 Mei 2012 | 08:10 WIB
untuk yg sering keluar darah setelah berhubungan, di cek aja ke dookter karna
teman saya gitu juga sama kasusnya ternyata ada benjolan kista besar diperutnya.
dan kt dokternya klo kistanya bsar susah punya anak.
len @ Sabtu, 12 Mei 2012 | 08:14 WIB
komsumsi rebusan daun sirsak insyallah sembuh.
sukaptia Senin, 14 Mei 2012 | 18:25 WIB
makanan untuk mencegah terjadinya kanker servick tu ap??????????????
enny triningrum ΠSelasa, 15 Mei 2012 | 19:06 WIB
saya sangat takut dengan jenis kanker .......benar benar takut qapalagi melihat
foto kanker tersebut....bagaimana cara perawatan daerah v selain obat juga
makanan
dara θ Kamis, 17 Mei 2012 | 21:17 WIB
saya sering keluar darah kecoklatan sangat gatal sampai lagi haidpun saya
gatal,sama seperti  kalo sy mandi sy bersihkan v-sy dengan sabun cair khusus
keputihan apa itu berpengaruh?
endang wahyuning l Sabtu, 19 Mei 2012 | 07:37 WIB
saya seorang ibu rumah tangga dengan usia 32TH mau nanya setiap kali saya
menstruasi pinggang trasa sakit pada daerah kewanitaan nyeri dan setaip habis
berhubungan dengan suami sakit apakah ini yg dikatakan semacam kankerserviks
karena 9 bln yg lalu sy habis melahirkan dengan cara cesar kata dokter ada 3
titik lupa namanya pada pintu rahim terima kasih atas jwb an yg diberikan
sudah hampir sbulan ni tiap... ΠSenin, 21 Mei 2012 | 23:48 WIB
Riya £ Selasa, 22 Mei 2012 | 21:02 WIB
Dok sy mou tny sy sering merasa gatal2 d bagian v sy dan trkadang setelah
melakukan hubungan sek sy mengeluar kn darah sedikit2 dan cairan kntal apa itu
tnd2 kanser servik
khiky σ Jumat, 25 Mei 2012 | 16:50 WIB
Dok sy mau tanya..
saya law dpt haid itu ngak lancar,, trus pada saat sya haid, pinggang saya sakit
dan perut saya juga skit tapi dibagian bawah sebelah kiri,, setelah seminggu
lebih dapat pinggang n panggul saya juga masih sakit dan sakitnya makin
bertambah,,,
dok bagaimana ? apakah ini tanda kanker ?
dede Sabtu, 26 Mei 2012 | 08:08 WIB
begini , setiap saya melakukan hubungan , saya merasakan sakit di bagian
kewanitaan , saya 
 , dan setelah itu terasa nyeri-nyeri , juga agak gatal , dan kalau keputihan
warnanya kuning, kental , dan bau", apakah itu termasuk gejala kangker serviks
?
terma kasih , di tunggu jawabanya ,
iwan ω Sabtu, 26 Mei 2012 | 17:16 WIB
. begini , pacar saya merasakan sakit di bagian
kewanitaan , dan kalau keputihan warnanya kuning , cokelat tapi tidak kental ,
dan bau, apakah itu termasuk gejala kanker serviks? 
terima kasih .. saya tunggu jawaban nya : :)
lisa @ Minggu, 27 Mei 2012 | 21:11 WIB
dok saya mau tanya ne, saya 24 tahun, 
knapa stelah berhubungan sex  miss v sering trasa  sakit sperti orang yg lgi 
anyang" an, buang air kecil pedih, kluar darah putih encer sperti air  putih
biasa, tp bnyak, bahkan sampai basah.
apakah ittu gjala kanker serviks???
tolong  djawab
titi Jumat, 1 Juni 2012 | 12:57 WIB
dok.saya masih muda.umur saya 16 tahun,tp sya sudah bersuami.dulu saya pernh
keguguran & d curet..stlah brp bulan saat saya mlakukan hubungan kuar drah.wkt
haid darah yg kluar berlebihan smpai 6 hari,sya jg kputihan tp tdk gtal
&bau.apakan ini gjla kanker servik?
ayu Þ Jumat, 1 Juni 2012 | 20:13 WIB
mlm dok...
sy ayu 23 th,saya merasakn skit dibagian kewanitaan sy sblah kiri,klw sy pegang
seperti ada benjolan.
nah bru" ini keputihn sy banyak tetapi tdk gatal.
dan sekarang sy merasakan panas dingin apakah gejala d^atas termasuk kanker
serviks ???????????????tolonk d'jwb y...
maksih
irene ® Senin, 11 Juni 2012 | 00:49 WIB
saya ibu rumah tangga 32th, stlh kelahiran putra ke2 mell caesar, sy lgsg psg
spiral. tp semenjak itu, hampir tdk pernah brenti perdarahan. haid sepanjang
hari selama lbh dr 1 thn. dokter sdh memberi obat brp pil cycloprogynova, tp msh
aja keluar. darah keluarnya byk. spt darah segar. stlh spiral dilepas,
pendarahan berhenti, tp daerah vagina jd meradang n perih saat hrs berhubungan
intim.. kadang terjadi pendarahan diluar waktu menstruasi. apakah ini termasuk
gejala kanker serviks? trima kasih atas jawabannya..
atik χ Selasa, 12 Juni 2012 | 10:05 WIB
udah 1bln ini aq mengalami menstruasi, slm 10hr prtama cm flek2 stlh itu br
kluar darah seperti biasa dan brlgsg slm 10 hr,stlh itu berhenti 2hr tp stlh
berhubungan,kluar kg drh stlh itu hny flek2.... begitu trs smp skrg....
ada hbgnnya gak ya dgn kanker serviks???
apa faktor keturunan jg mendukung terjadinya kanker serviks?? krn almarhumah
budheku jg mengalami kanker serviks......
aduh jd sedih rasanya.......  
mohon bantuannya.... makasih...
linda Selasa, 12 Juni 2012 | 16:21 WIB
dok ...

saya udah lma mengalami keputihan..bahkan udah bertahun tahun... akhir2 ini saya
mengalami nyeri perut bagian bawah.....
apakah itu  gejala kanker..


Mohon infonya ya...
Maksh
anis junia vera ΠRabu, 13 Juni 2012 | 19:23 WIB
Saran saya yg mengalami keputihan sebaiknya menggunakan pentilener kesehatan
natesh produk dari KK, natesh di produksi di luar negeri,. natesh mengandung
bahan herbal dan nano silver yg dapat meneyrap racun, kuman, bakteri. pentilener
natesh ini sangat nyaman untuk di pke setiap hari, sangat tipis sehingga nyaman
untuk di pke, saya skrag masih berusia 15 tahun, untuk mencegah kanker serviks
dan keputihan dari skrag saya menggunakan natesh stiap hari, jika anda berminat
hbungin saya saja atau kirim pesan lwat email, bulan oktober mendatang natesh
baru akan muncul dengan adanya tambahan magnet yg dapat membantu melancarkan
haid, produk kk ini pasti terjamin kualitas sesuai dgan yg anda inginkan, 
pentilenernya hanya seharga 30.000 sedangkan pemblutnya 35.000, saya hanya ingin
membantu dan memberi saran, jika berminta hbungi saya, terimakasih. CEGAH KANKER
SERVIKS MULAI DARI SEKARANG!
fitri ® Kamis, 14 Juni 2012 | 07:31 WIB
saya ingin tanya apa tanda kanker serviks itu juga keluar darah berwarna coklat
setelah menstruasi..
dan itu sering terjadi...
saya mohon penjelasanx.... 
ina Jumat, 15 Juni 2012 | 13:22 WIB
kl haid hr 1-2 pert bgian bwah sakit, mual, demam, drh jg kluar bnyak. terkadang
kl keputihan kyk kluar lendir kental, bhkan pernh agk hitam. apa itu kanker
servik, miom atu kista dok.
inndaahh Sabtu, 16 Juni 2012 | 08:28 WIB
saat mnstruasi kedua saya, berlgsung hampir 1buln penuh, hbs it dkash tau obat
herbal mkn kulit mangga hijau yg digoreng akhrnya siklusnya normal seminggu. tp
darah yg kluar kadang berupa gmpalan darah dan serng nyeri pinggang. apa it
trmasuk gejala kanker serviks y???.
terimakasih..
mhon dberi info.. 
ani Sabtu, 16 Juni 2012 | 14:57 WIB
dok, minta saran dan masukanya, daerah v rasanya gatal banget dan panas, keluar
cairan ecer dan bening. udah priksa ke dokter tapi masih tetep bgtu,, minta
saranya yah dok, pliiissss      
eca carlina @ Selasa, 19 Juni 2012 | 16:55 WIB
Selain ciri' kanker servics yg telah dijelaskn, apakh msh ad ciri" lain seperti
luka atw pembengkakn pd organ intim kita?..
Ronny Rabu, 20 Juni 2012 | 11:18 WIB
aku juga punya penyakit yang BESAR yaitu Flu   

dan yang paling besar lagi itu Typus haha      

maaf jika menyinggung perasa'an 
Ronny Rabu, 20 Juni 2012 | 11:29 WIB
saya ingin menghibur kakak kakak sekalian     
jangan sedih ya kak.. (+) thinking aja.      

tapi kakak jangan marah sma saya       
jika tiidak mmaaf kan saya akan     ,   dan    .. jika memaaf
kan   terima kasih
Ronny Rabu, 20 Juni 2012 | 11:52 WIB
Cewek : sayang  
cowok : eemmbb  
cewek :       jorok 
      
Cewek : 
Ronny Rabu, 20 Juni 2012 | 11:55 WIB
gimana kakak kakak lucu kan     
Suparti Kamis, 21 Juni 2012 | 10:40 WIB
Tlong dijwb ya dok,stlah brhbungan intim,vgna sy ngeluari cairan kental brwarna
merah kecoklatan.kira2 itu apa ya dok?
Suparti Kamis, 21 Juni 2012 | 10:41 WIB
Tlong dijwb ya dok,stlah brhbungan intim,vgna sy ngeluari cairan kental brwarna
merah kecoklatan.kira2 itu apa ya dok?
Nur Amaliyah Jumat, 22 Juni 2012 | 09:53 WIB
Hampir setiap hari saya sering mengeluarkan bnyk keputihan berwarna bening tpi
tdk gatal n' bau ..app itu trmsuk gejala kanker serviks jga?
sa'diyAH ® Jumat, 22 Juni 2012 | 11:30 WIB
JAGALAH KESEHATANMU
ticka poetri σ Jumat, 22 Juni 2012 | 20:36 WIB
dok mau tanya.pemeriksaan pap itu bisa di lakukan pada wanita yang masih virgin
atau tidak?lalu dimanakah saya bisa lakukan tes pap tersebut...apakah setiap
rumah sakit ada?dan biayanya biasanya berkisar berapa?  
diena Minggu, 24 Juni 2012 | 18:11 WIB
kira kalau gejala-gejala gitu, parahnya kapan ea kira2???????????
nt @ Rabu, 27 Juni 2012 | 13:29 WIB
sy mau tanya: klo ada benjolan kecil diluar pinggir bagian luar kemaluan itu
apakah termasuk gejala? trimksh
ALIKA Rabu, 27 Juni 2012 | 14:13 WIB
 harga pap smear brapa ya?
Suparti Rabu, 27 Juni 2012 | 21:52 WIB
Sy mw tnya,stlah brhbungn bdan vgina sy mngeluarkan lendir brwrna coklat
muda,tpi tdk bnyak.apa yg trjdi pd vgna sy?trus apa bhyanya?
Suparti Rabu, 27 Juni 2012 | 21:53 WIB
Sy mw tnya,stlah brhbungn bdan vgina sy mngeluarkan lendir brwrna coklat
muda,tpi tdk bnyak.apa yg trjdi pd vgna sy?trus apa bhyanya?
Ciri Kanker Serviks £ Kamis, 28 Juni 2012 | 11:52 WIB
Sebenarnya kanker serviks merupakan bahaya yang tidak terdeteksi karena baru
kelihatan pada saat memasuki stadium akhir.jadi banyak wanita yang tidak
menyadarinya.inilah awal mula mengapa kanker serviks menjadi sangat berbahaya
acong Sabtu, 30 Juni 2012 | 17:45 WIB
kalo ada benjolan kecil2 di bagian bibir2nya itu termask cirinya gak???
klo tidak, terus ad gejla apa??
imazz Minggu, 1 Juli 2012 | 19:42 WIB
saya mau tanya?
stelah menstruasi keluar cairan bening kental slma beberapa hari dan setelah itu
keluar cairan putih pekat seperti susu tapi tidak bau dan gatal,, apakah itu
gejala penyakit atau tanda awal kehamilan,,,, 
di tunggu jawaban'a...
Mia Kharisma ¥ Rabu, 4 Juli 2012 | 07:31 WIB
Saya tidak merasa punya gejala dari 1 - 4, namun saat ini saya merasa sakit
pinggang, kedua pinngul dan urat paha bagian bawah terasa mengencang.

Apahak hal tersebut bisa dinyatakan kena penyakit tersebut ???

Thx atas jawabannya.
Ditta ϒ Rabu, 4 Juli 2012 | 19:00 WIB
Malam dok, sy mau tanya, bulan mei lalu sy halangan akhir bulan dan pd tgl 7
juni sy halangan lagi selama 2 mgg, trus berhenti tgl 18an, dan pd tgl 28 juni
sy halangan lagi, apa kah itu berbahaya, krn halangannyaa sedikit2, bau,darahnya
merah segar, dan saya merasa di vagina saya merasa berat atw berasa lebih basah
dri biasanya, suk nyeri dibawah perut, dan ngilu2 di seluruh badan. Apa kah itu
serviks ? Mohon penjelasannya dokter. Terima Kasih banyak..
maya @ Minggu, 8 Juli 2012 | 15:45 WIB
setiap penyakit yang ada di dunia ,pasti ada obatnya,jangan menyerah terus
berusaha.
lina ¥ Senin, 9 Juli 2012 | 09:35 WIB
apa masih bisa di obati?dan apa obatnya?
dian Ω Senin, 9 Juli 2012 | 14:00 WIB
telf aku dunk...
aku lagi butuh temn curhat nih...
salam kenal ya buat kalian...
0856 69633365
0853 84333668
(DIAN)
Yui Exact one @ Kamis, 12 Juli 2012 | 23:50 WIB
saya seorang remaja umur 19 thun.,,kbtulan sya prnh dksih saran dr guru biologi
sya dlu..,
1. kta hrus mnjga kbrshan d daerh  kwnitaan qta dn gunakn sbun khusus pmbrsh
daerh kwntaan tsb jgn mnggukn sbun mndi biasa krna pH y d ccok untk klit daerh
kwntaan qta...
2. jga mkanan yg seht dn tratur krn mmpngrhi,,,
3. sslu knsultasi pda dkter utk check rahim qta,.,dn mnta sran..
4. jga sllu daerh kwntaan qta jgn trllu lembap dr udRa ushkn klmbapan tsb nrmal
atw brsih...... 
5. apabila ngersain gejla lainnya hrus d periksa,,,

''hiduplah dgn shat, pola pkir yg jernih krna Tuhan mnitipkn jiwa qta utk mnjga
y dgn baik..
diahh β Jumat, 13 Juli 2012 | 12:09 WIB
kalo gatal diarea rambut kemaluan apa itu tmasuk gejala kanker serviks?
Muhamad Iqbal © Sabtu, 14 Juli 2012 | 10:18 WIB
Salam kenal. saya iqbal dari 4Life.
Saya ada info penting mengenai ciri-ciri kanker serviks. Silakan lihat di
website ini, Klik link ini
http://4lifeimuntransferfactor.com/ciri-ciri-kanker-serviks.html
jane ¢ Senin, 16 Juli 2012 | 12:58 WIB
Hallo Dok..
Saya mau tanya,di daerah miss v saya ada tumbuh benjolan seoerti jerawat(8 thn
lalu jg tp hilang).nah,sekarang tumbuh lagi..
terus sehabis melahirkan saya KB pil selama 8th,tanggal 15 februari 2012 saya
haid seperti biasa,tp tanggal 25 februari saya haid lg untuk sehari
saja,besoknya tidak lg,dan sampai sekarang(saat saya krm komen ini(5bln))saya
tidak haid lagi..
punggung saya   terasa panas dan sakit,kadang2 jd serba
salah(duduk/berdiri),perut depan jg sering terasa sakit dan panas..
tp saya masih berhubungan dengan suami..
tolong informasinya yc..terima kasih   
Dwi indah tora Ω Selasa, 17 Juli 2012 | 11:47 WIB
Dok.. Setiap berhubungan bdn dn mengalami orgasme perut bagian bawah sakit
banget.
Trus ktika bangun dr duduk pinggang sblah kiri trasa sakit.apakah itu jg trmsuk
katag0ri gejala kanker serviks?
Tlng djawab y dok
echi θ Rabu, 18 Juli 2012 | 09:39 WIB
ass

sy skrng 18thn n mly haid pas umr 13th
tp smpe skrng msh blm lancr kadng smpy 3bln j datng kdng 2x dlm 1 bln
n kdng wrn mrh kdng cklat n kal0. haid past  lbh dr 7 hr
sy srng kpthn
kra” it trmsk gjal knkr servik atw bkn???atw knkr yg lain nya??
chika α Kamis, 19 Juli 2012 | 21:27 WIB
Dok, usia sya 22 thn dan saya mengalami keputihan berwarna putih susu kdang
brwrna kuning hingga kehijauan, kental,berbau dan terasa gatal di bibir V apakah
itu tanda kanker serviks dok?plissss dijawab saya takut bgt nieh.   
mika © Sabtu, 21 Juli 2012 | 06:19 WIB
assalamualikum..wr.wb.
Dok, Sy ingin bertanya,akhir2 ni sy kwatir karna selama 5 bln ni, mengeluarkan
keputihan tp bentuky bukan cairan, melainkan padat seperti tepung yg sdikit
basah, tdk berbau. Dan kdang perut bwah sbelah kiri terasa cenut2. Apakah smw
itu bhya dok??? Tlong dijawab, atas keterangany,sy smpaikan trima ksih,smg Allah
memblsy
wassalamualaikm..wr. Wb
Decie watiratna ω Minggu, 22 Juli 2012 | 04:59 WIB
Ass.wr.wb
saya mw n'y dok,sdh 1 thn in sya kna kputihan kental spt susu,gatal dan
b'bau.skrng sya lg haid,tp drahny klwr ga lncr cmn dikt,klo buang air kecil trsa
sakit.apkh in sya t'kna knker serevik,tolong solusiny ya dok.
ito Minggu, 22 Juli 2012 | 10:17 WIB
aku punya gejala sering mual dan pengen muntah trs tp bkn gejal hamil krn aq lg
kb dan aq keputihan tdk bening dan berbau.apa itu gajala kanker serviks?
hanif Rabu, 25 Juli 2012 | 04:10 WIB
dok...saya klu lg kecapekan mengalami keputihan seperti adonan tepung,dan trs
gatal. Trs skrng haid tdk lancar. Apakah itu tnda2 knker rahim?tlng jwbnya...
vhee Rabu, 25 Juli 2012 | 10:29 WIB
saya (+) serviks   
ap saya bisa sembuh  
Waryati γ Rabu, 25 Juli 2012 | 14:18 WIB
mEnjaga kebersihan daerah sekitar kewanitaan jg perlu d perhatikan.
maiiankimuet Jumat, 27 Juli 2012 | 17:21 WIB
Kenapa di bagian bibir saya terdapat benjolan di kanan dan kiri ..!?
Dan serng gatal kalo di garuk langsung perih ..
Baruu terjadi bulan" ini .. ?
ayuk α Jumat, 27 Juli 2012 | 23:12 WIB
dok , saya sudah 2bulan ini keputihan,gatal,bau, pinggul saya juga tersa sakit,
nafsu mkan sya berkurang,otot paha saya sebelah kiri serasa linu . apa ini
kanker dok? :( apakah kanker ini menyebabkan tidak punya ank,akan terjadi
kematian?? mohon jawabnnya dok.makasih :)
yuli @ Senin, 30 Juli 2012 | 00:12 WIB
kalau keputihan brwrna putih susu dan encer gimana yah??? Takut nUi klo kena
kangker serviks.... Kjala nyaa ada di akkU,,sprti kputihan tsbt td.. Dn brdiiri
tdak bs tegak kalau habis duduk..????
yenni-solok λ Senin, 30 Juli 2012 | 12:01 WIB
saya mau tanya dok,daerah V saya sering luka dan perih....bahkan kadang2
gatal..apakah itu juga gejala kanker serviks dok??saya mau keterangan nya
dok..trima kasih.
Riztie Senin, 30 Juli 2012 | 19:13 WIB
Apakah kanker serviks it berbhaya?
rie χ Rabu, 1 Agustus 2012 | 08:09 WIB
sya merasakan skit saat dtang blan..
dan siklus haid sya gk tntu,
keputihan bau dan gatal.
pha itu gejala jga ?
Auniyah £ Kamis, 2 Agustus 2012 | 12:47 WIB
Jangan Pernah Resah Ibu-ibu ,,, karena semua penyakit tuhanlah yang menciptakan
,,,  dan pasti menciptakan obatnya ,,, karena saya sudah ada pengalaman dalam
dunia penyakit kewanitaan seperti keputihan,kanker serviks, mioma, mandul,
datang bulan tidak lancar, tumor, kista, endometriosis, frigid, kutil
kelamin,,,, jika anda ingin sembuh tanpa oprasi dengan biaya yang cukup
terjangkau,,, silahkan hubungi saya (nia 089 773 25 955, Surabaya) Selamat
mencoba :)
Amelia Jumat, 3 Agustus 2012 | 10:04 WIB
Kanker servix itu bisa disembuhkan gak????...
Ratih suprapti Minggu, 5 Agustus 2012 | 14:22 WIB
Saya sekarang merasakan keputihan udah hampir 2 bulan beberapa hari setelah
melakukan hubungan seksual dan awalx keputihanx berbau ndak enak trus saya sudah
kasih ramuan daun sirih ama daun jambu yang drebus,,tp sekarang masih kluar
kputihan tp tidak berbau apakah itu yang dsebut kanker serviks dan sudah
berbahaya??q takutx q gk bsa pnya anak lg,!!!
deasy © Senin, 6 Agustus 2012 | 11:05 WIB
hai..say berumur 23 tahun, dari pertama sy dapat haid selalu nyeri itu terjadi
hingga sekarang....bahaya pa tidak ya seperti itu???
Eti suhaeti β Jumat, 10 Agustus 2012 | 22:40 WIB
Mbak nie gejala kangker sarvic bukan ea,..
1,klw menstruasi berlebihan darah nya dan bnyak drah kental nya,.keputihan juga
berlebihan,dan sering sakit klw lagi dateng bulan,..
Neng risya @ Sabtu, 11 Agustus 2012 | 23:10 WIB
Kalo ada benjolan divagina,tapi tidak sakit,, itu bahaya gga??
Atau termasuk kanker serviks??
Neng risya @ Sabtu, 11 Agustus 2012 | 23:15 WIB
Dok,saya mau tanya,, kalau saya punya keputihan kuning dan bau amis.. Dan kalau
berhubungan dengan suami pun suka timbul bau amis itu.. Itu kenapa ya
dok??tolong dijawab,,trims
Vian Minggu, 12 Agustus 2012 | 12:44 WIB
Ass....saya sering mengalami kptihan tp  bru kali ini kptihan sya brwrna
kuning,berbau apek dan juga trasa gatal....Apa ini termasuk kanker serviks?
tita @ Minggu, 12 Agustus 2012 | 20:55 WIB
ada kala sukka sakit pinggang,agak sakit jg klo udh brhubungan,,tp g ada
keputihan yg berlebih ...t ada rasa takut jg
farida Rabu, 15 Agustus 2012 | 15:21 WIB
apkh keluar darah setlah hub intim itu memastikan bahwa sudah terkena kanker
serviks?tapi tidak selal sih,ada keputihan yang tidak bening tp tidak
kekuningan,  


mohon jawabannya 
arie w ΠKamis, 23 Agustus 2012 | 12:36 WIB
benar sekali kanker rahim menjadi momok bagi semua wanita tidak memandang
usia...tapi saya berharap semoga pengobatan kanker di indonesia dapat
mengintegrasikan pengobatan herbal di dunia kedokteran yang selama ini masih
menjadi anak bawang atau masih bermain di balik layar...
Masruroh ΠSabtu, 25 Agustus 2012 | 10:38 WIB
Aku setiap habis haid keputihan,warnanya bening,banyak,tdk bau..tapi pas
keluarnya banyak perut sblh kiri sakit bgt...smpe kadang skt bgt klo bt
jalan..ap mungkn ad penykitnya?
evi suryaningsih ¢ Minggu, 26 Agustus 2012 | 15:17 WIB
bedanya menaphause sama gejala kanker serviks apa???????
dina Senin, 27 Agustus 2012 | 22:14 WIB
belakangan ini saya sering merasa sakit  di bagian perut bewah ketika melaukan
hubungan intim,bahkan sampe nyesek ke ulu hati,dan saya meminta suami saya untuk
tidak melanjutkan nya karna sakit banget,skrang sering merasa gatel2 di bagian v
 nya,apa itu gejala kanker serviks?
annisa % Rabu, 29 Agustus 2012 | 07:33 WIB
umur berapa virus ini muai ada??
nurlia sari ω Kamis, 30 Agustus 2012 | 11:40 WIB
Selama sy hentikan KB 3 bulan keputihanku banyak sekali keluar.Tiap hari sy
ganti pantiliner itu sampe 4x sehari tapi tidak menimbulkan gatal
Apakah itu dapat digolongkan kanker serviks dini???
pompom Jumat, 31 Agustus 2012 | 08:56 WIB
.temen.temen , slalu berd0a sama yg Kuasa aja sem0ga djauhkan dr penyakit dan
mara bahaya lain nya , jgn takut periksakan diri ke d0kter dan slalu jaga
kesehatan , slalu berSihkan daerah kewanitaan kita , ganti pembalut minimal 2X
shari , yg paling baik 4X sehari oke    
Sulistiah Sabtu, 1 September 2012 | 18:58 WIB
Mau nanyak dok, saya rutin melakukan papsmear 2 th terahir ini, hasilnya selalu
bagus (normal). Tapi saya punya keluhan keputihan sdh hampir 3 th terahir ini.
Dan sekarang sudah 2 minggu ini saya merasakan nyeri didaerah pinggul sampai
kepaha, kadang2seluruh badan terasa sakit, apakah itu gejala ca cervik ya dok?
Padahal hasil papsmear saya sekitar 8 bulan yg lalu normal. Tolong jawabannya ya
dok.
dheniz Minggu, 2 September 2012 | 10:06 WIB
dok usia saia 24thn...sudah 5 thun saia menikah dan pada bulan" terakhir ini
suka keluar darah jika sedang berhubungan...jujur saia menjadi minder dngan
suami saia...apa ini juga trmasuk gejala kanker serviks???????
lia antika k λ Minggu, 2 September 2012 | 10:35 WIB
Mba gjala yng sya alami mrip bnget...obat'a ap yah mba...???
sita @ Rabu, 5 September 2012 | 20:22 WIB
mau naya saya tiap hari keputuhan warnaya kuning keruh dan berbau gatal
juga.kadang2 pigul sebelah kanan dan di bawah perut sebelah kanan juga sakit
terkadang juga terasa panas apakah itu tanda2 kanjer rahim
putri ® Selasa, 11 September 2012 | 20:30 WIB
kalau ingin periksa ke rumah sakit yang bagus tentang kanker serviks?
putri ® Selasa, 11 September 2012 | 20:32 WIB
kalau ingin periksa ke rumah sakit yang bagus tentang kanker serviks? 
Sri ΠSelasa, 11 September 2012 | 20:57 WIB
Apakah perlu dilakuknn tindakn khemotrapy?
vitry ω Rabu, 12 September 2012 | 20:44 WIB
haid sy tdk lancar kadang 1 bln bs 2-3 minggu tp tdk beraturan 2hr keluar 1hr
tdk keluar, itu terjadi setelah saya KB susuk, apa itu termasuk tanda kanker
rahim. apa sy boleh minum obat kanker padahal sy blm + kanker.
nindi Þ Jumat, 14 September 2012 | 15:51 WIB
help me please,,

saya dari smp uda ngalami yang namanya keputihan,,
saya jarang banget periksa apalagi saya benci banget sama yang namanya obat dan
rumah sakit,,
umur saya sekarang 19th,
saya lihat semakin lama keputihan saya gak wajar, keputihan saya mengalir terus
menerus, kadang bentuknya seperti telur kecil ataupun berlendir, itu bau dan
terasa gatal, warnanya pun agak kuning keruh kadang-kadang coklat,
saya selalu pusing tiba-tiba hampir setiap hari, dan pusingnya tidak
tertahankan,
siklus menstruasi saya selama 1 tahun ini pun tidak wajar kadang 2 kali, dan
bulan agustus kemarin sampai 3 kali mengalami menstruasi, dan yang 3 kali itu
warnanya tidak pada umumnya yaitu hitam kental,,

penyakit apa ya kira-kira yang saya derita?
dan bagaimana pencegahannya?



terima kasih,,       
erna gunawan Sabtu, 15 September 2012 | 17:01 WIB
2 bulan yg lalu saya melahirkan anak ke 2, kira2 sbulan setelah melahir kan saya
sering merasakan gejala nyeri  serta pedih d mulut rahim saya bahkan suka terasa
 sakit hingga perut, apakah itu gejala kanker rahim?
erna gunawan Sabtu, 15 September 2012 | 17:05 WIB
NB : kalau lagi berhubungan badan sama suami saya pun saya suka merasa sakit
tapi hal itu tidak saya sampaikan kepada suami
tuti paramita sari Senin, 17 September 2012 | 17:44 WIB
apakah benjolan disekitar vagina merupakan tnda'' knker serviks?
violin tika ΠSenin, 17 September 2012 | 18:03 WIB
Saya keputihan kental tp tdk berbau,apakah normal atau itu gejala
kanker,terimakasih
Widya Prillyska © Senin, 24 September 2012 | 08:54 WIB
Jika banyak yang bertanya2 tolong dong andmin nya untuk segera membalas komentar
tersebut.
Karena kan ini juga termasuk pertanyaan yang menyangkut kesehatan wanita.
Trimakasih :) 
ronnie Sabtu, 29 September 2012 | 10:04 WIB
Keputihan yg tidak normal, berbau, banyak, dan berubah warna disebabkan adanya
parasit, jamur, dan bakteri dlm vagina... sepe rti bakteri gardnerela vaginalis
(warna keputihan putih keabu2an), jamur candida albicans (warna keputihan putih
kekuningan), dan parasit trichomonas vaginalis (warna keputihan kuning
kehijauan)...  keputihan yg sprti ini harus segera diobati karena bsa menjadi
media prtumbuhan ideal HPV atau virus pnyebab kanker serviks...
eni kusmawati Senin, 1 Oktober 2012 | 00:20 WIB
buat temen2 cewek,saya ada solusi bagus yg sudah diakui dunia,dan jika bener2
kita peduli sama rahim & miss V kit,tlp saya 08158244179,tq
sinta @ Senin, 1 Oktober 2012 | 17:07 WIB
ada kutil di bagian mulut rahim,sdh pernah periksa iva katanya sih gk pp,ada apa
ya
sinta @ Senin, 1 Oktober 2012 | 17:29 WIB
ada kutil di bagian mulut rahim,sdh pernah periksa iva katanya sih gk pp,ada apa
ya jawb dong
ronnie ¥ Selasa, 2 Oktober 2012 | 07:00 WIB
kutil di mulut rahim disebabkan oleh HPV banyak sekali strain virus tsb...
sebaiknya secara rutin mb sinta periksa supaya klo ada perubahan bsa
diketahui... kutil itu tipe - tipe pertumbuhan yang jinak pada mulut rahim...
eni kusmawati Rabu, 3 Oktober 2012 | 00:33 WIB
teme-temen semua,,hari ini kita harus jaga kesehatan mahkota kita dari kanker
serviks yang memang kehadirannya tidak bisa diprediksi dan umumnya tidak ada
tanda-tandanya,nah..saya ada solusi yang bagus buat temen-temen semua yang
memang sudah diakui dunia dan memegang sertifikasi dari amerika,eropa,dan asia
pasifik.jadi mau ga kita lindungi mahkota kita supaya keluarga kita ikut
bahagia..hubungi saya 08158244179,eni.tq    
eva @ Kamis, 4 Oktober 2012 | 20:01 WIB
dok.lw spertiNya kita sring nglkukan saat haid apa kmungkinan akan kena pNyakit
dalam.....    
apa 100% kena kanker serviks
ulfa £ Kamis, 4 Oktober 2012 | 21:30 WIB
q udh bbrp ini gatal2 diskitar V aku...
Gatalny itu ga smbuh2,.apa itu jg trmasuk??
Tlg jwb yh,.
ulfa £ Kamis, 4 Oktober 2012 | 21:30 WIB
q udh bbrp ini gatal2 diskitar V aku...
Gatalny itu ga smbuh2,.apa itu jg trmasuk??
Tlg jwb yh,.
ronnie ¥ Sabtu, 6 Oktober 2012 | 06:55 WIB
eva : melakukan apa?

ulfa : gatal2 disekitar miss v kemungkinan disebabkan oleh infeksi jamur...
sebaiknya konsultasi langsung dgn dokter...
rr.syarifah halimah ΠSabtu, 6 Oktober 2012 | 17:01 WIB
Biasanya, umur berapa tahun yang terkena kanker serviks
rr.syarifah halimah ΠSabtu, 6 Oktober 2012 | 17:04 WIB
Biasanya, umur berapa tahun yang terkena kanker serviks
ronnie ¥ Minggu, 7 Oktober 2012 | 06:03 WIB
virus HPV bisa masuk kapan ja terutama pada usia setelah 12 taun, makanya
vaksinasi yg paling efektif adalh pd umur 11 - 12 taun... slanjutnya virus HP
tumbuh menjadi kanker dalam waktu 10 - 20 taun... masa yg panjang... sehingga
sukar sekali di deteksi... rasa sakit jg biasanya baru terasa klo sudah memasuki
stadium lanjut... yg harus dilakukan adalah lakukan pncegahan apabila muncul
gejala2 kanker serviks
fb yusronnie@yahoo.com
aulia @ Senin, 8 Oktober 2012 | 09:38 WIB
aqu kepingin prisa tpi msh takut gmn yaa
afika RA ¢ Senin, 8 Oktober 2012 | 15:26 WIB
sy mmpunyai keluhan, stip kali sehabis berhubungan intim sy mrasa sakit dbagian
organ intim saya, dan saya jg bbrpa kali prnah mngluatrkan darah shbis
brhbungan.. apakah sy trmsuk?????? 
ronnie Senin, 8 Oktober 2012 | 18:05 WIB
sebaiknya mb aulia segera priksa sblum terlambat...

salah satu gejala kanker serviks adalah rasa sakit pada waktu brhubungan, dan
mengeluarkan darah sehabis brhubungan... sebaiknya mb afika segera konsultasi ke
dokter...
Sity % Kamis, 11 Oktober 2012 | 11:47 WIB
Saya mengalami keputihan secara terus menerus sudah hampir 7 tahun. Apakah itu
serviks ?
Tolong di beri solusi
ronnie ¥ Kamis, 11 Oktober 2012 | 21:30 WIB
mb sity mudah2an ga trinfeksi... keputihan itu bisa mnjadi media prtumbuhan
virus pnyebab kanker serviks HPV klo dibiarkan tidak diobati... sebaiknya segera
lakukan pengobatan... 
diskusi lebih lanjut ttg pengobatan silakan add fb yusronnie@yahoo.com
nes Sabtu, 13 Oktober 2012 | 09:36 WIB
aku mau tanya usiaku 20 thn, aku keputihan yang putih, berbau sudah beberapa
bulan terakhir ini, lalu kalo setelah berhubungan kalo buang air kecil suka
perih. apa itu kanker serviks?  jawabannya yaa makasih
ronnie Senin, 15 Oktober 2012 | 06:43 WIB
itu salah satu gejala sja.... sebaiknya segera diobati... karena kalau dibiarkan
akan menjadi tempat yg ideal bagi prtumbuhan HPV, virus pnyebab kanker
serviks... perih itu bsa jd karena iritasi di dalam miss v
eka Sabtu, 20 Oktober 2012 | 23:40 WIB
payudara sbela kananku sring sakit dan terasa panas sperti trbkar,apakah aku
suda trjangkit kangker payudara
ronnie Minggu, 21 Oktober 2012 | 10:37 WIB
utk kanker payudara bsa dliat di kankerpayudara.org... klo pencegahan dan
pengobatan kanker payudara sebaiknya konsumsi lechitin dan chlorophyllin...
lechitin utk perbaikan sel2 yg mengalami kerusakan... chlorophyllin utk
menghilangkan racun n penyakit kanker
chacha λ Senin, 22 Oktober 2012 | 20:22 WIB
aku sekarang lagi mengalami keputihan yang berlebihan warnanya tidak terlalu
jernih dan bau.. 
aku juga mengalami gatal" di bagian dinding vagina saya kira" itu krena apa yaaa
??
qra" itu termasukk kangker serviks jugaaa        di jwaab
yaaaaa  
ronnie ¥ Selasa, 23 Oktober 2012 | 06:39 WIB
Keputihan yg tidak normal, berbau, banyak, dan berubah warna disebabkan adanya
parasit, jamur, dan bakteri dlm vagina... sepe rti bakteri gardnerela vaginalis
( apabila warna keputihan putih keabu2an), jamur candida albicans (apabila warna
keputihan putih kekuningan), dan parasit trichomonas vaginalis (apabila warna
keputihan kuning kehijauan)...  keputihan yg sprti ini harus segera diobati
karena bsa menjadi
media prtumbuhan ideal HPV atau virus pnyebab kanker serviks... periksakan ke
dokter atau bsa juga menggunakan crystal x utk mengobati keputihan tsb
08970468515
viviANanta ω Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:31 WIB
gmNa ciH bentUK dari kanker serviks dan ada di bAGian mana. . .?
ronnie Selasa, 23 Oktober 2012 | 15:51 WIB
Klo pgn tau kasih alamat email... tk kirim ftonya... 
kanker serviks itu ada di serviks bagian dalam miss v...
stefanny priscilla ϒ Kamis, 25 Oktober 2012 | 10:46 WIB
apakah umur 21 tahun sdah bsa terkena kanker serviks???????
ronnie ¥ Kamis, 25 Oktober 2012 | 12:26 WIB
bisa... virus hpv bisa masuk mulai usia 15an tahun... selanjutnya akan
menginveksi, dan tumbuh selama sekitar 10 - 20 tahun... dlm beberapa stadium...
sebaiknya lakukan pengenalan n pencegahan, dengan memperhatikan n mengobati
apabila muncul gejala - gejala kanker serviks
yusronnie@yahoo.com
08970468515
eni kusmawati Jumat, 26 Oktober 2012 | 11:27 WIB
kanker serviks sekarang bisa menyerang siapapun,yang pasti sudah mengalami
menstruasi dia sudah berpeluang terkena kanker serviks..jadi klomau tahu dan
sharing sama saya tlp 08158244179.tq
Kiki @ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 17:59 WIB
Dok sya blm menika tpi sya trkena k putihan,vagina sya mengeluar kn lendir
brwrna k kuning2'n ap pnykt sya bza ne sdh trkna kangker????tlng dox solusi ny.
ronnie ¥ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 19:28 WIB
keputihan itu adlh tanda ada permasalahan dlm miss v, keputihan yg banyak berbau
n brwarna kekuningan, itu akibat adanya jamur candida albicans yg berlebihan dlm
miss v... keputihan yg seperti itu klo dibiarkan akan menjadi media ideal bagi
prtumbuhan HPV virus penyebab kanker serviks... sebaikx segera lakukan
pngobatan... bsa dgn menggunakan crystal x utk mengendalikan jamur candida
albicans pnyebab keputihan tsb
ronnie ¥ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 19:29 WIB
yusronnie@gmail.com
08970468515
ina Selasa, 30 Oktober 2012 | 08:23 WIB
pak dokter saya mau tanya 
sudah 2 blan lbh saya haid blum jg berhenti 
saya tkut dok sudah diobati tp tak kunjung sembuh 
apa ini yg dinamakan kangker dok?????;
trimakasih
ronnie ¥ Selasa, 30 Oktober 2012 | 10:45 WIB
selain krn stress, bsa jg, haid terus menerus itu bsa  krna pengaruh hormon yg
tdak seimbang... itu salah satu gejala kanker serviks, sbaeknya segera
konsultasikan dgn dokter
sensen Rabu, 31 Oktober 2012 | 09:34 WIB
Dok mau nanya sy sering keputihan hampir tiap hri,dan warna sperti susu pekat
dan kental tp trkadang agak kuning sdikit berbau tp tdk gatal,sy memakai cristal
x stelah memakai mngeluarkan sperti tissu basah tp klo tdk pakai kputihan kambuh
lg. Gmn ya utk mnceghnya apa ? Trmkasih
sensen Rabu, 31 Oktober 2012 | 15:39 WIB
Dok mau nanya sy sering keputihan hampir tiap hri,dan warna sperti susu pekat
dan kental tp trkadang agak kuning sdikit berbau tp tdk gatal,sy memakai
cristal
x stelah memakai mngeluarkan sperti tissu basah tp klo tdk pakai kputihan
kambuh
lg. Gmn ya utk mnceghnya apa ? Trmkasih
ronnie ¥ Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:56 WIB
brarti masih banyak jamur candida albicans yg ada dlm miss v... lakukan
pemakaian trus, smpai bener2 trjadi keseimbangan dlm miss v...
diana © Jumat, 2 November 2012 | 10:09 WIB
Dok sy mau nanya sy baru2 ini mengalami pendarahan di luar haid sudah hampir 2
minggu belum juga selesai,sy sudah USG di dok,tp kta dok g apa2 terus apa yang
haus sy lakukan dan apakah itu termasuk gejala kangker servik
ronnie @ Jumat, 2 November 2012 | 10:23 WIB
Disfunctional uterine bleeding adlh perdarahan abnormal yg dpt terjadi d dlm
siklus
maupun di luar siklus menstruasi, krn gangguan fungsi mekanisme pengaturan
hormon.
biasanya karena kadar hormon estrogenx berlebihan dan hormon progesteronx
rendah..
penyebabnya antara lain obesitas, stress, kekurangan trombosit, diabetes, dan
bsa juga
karena ada tumor ato kista, klo obesitas pengaruhx lakukan diet yg sehat, klo
stress lakukan relaksasi utk mngurangi stress, klo kekurangan trombosit,
diabetes, dan kista lakukan pncegahan dan pngobatan
anisatullovers ϒ Senin, 5 November 2012 | 08:16 WIB
dok , kalau waktu haid mengeluarkan darah tapi seperti daging itu apa? dan apa
akibat , pennyebabnya ,dan bagaimana penyembuhanya?
joneidi asnawi σ Senin, 5 November 2012 | 10:07 WIB
ada  kejala lain seperti sakit perut  klw waktu haid
yusi ϒ Senin, 5 November 2012 | 21:40 WIB
ass- saya iburumah tangga usia saya 25thn saya sring mengalami gejala sakt
punggung d paha saya ... terasa nyeri nyeri d bagian punggung gmn cr mengetahui
nya apakah ada obatnya sist ,,, mohon bantuannya
ronnie ¥ Selasa, 6 November 2012 | 05:46 WIB
@anisatullovers : setiap haid ya?
@joneidi asnawi : sakit perut ketika haid itu salah satu gejala kista
kirana θ Kamis, 8 November 2012 | 05:16 WIB
Umur saya21thn dok blm.lama ini saya telat dtg bulan selama 3ban dan sudah satu
bukan ini saya mengalami haid tdk kunjung berhenti . Gejala apakah yg saya alami
?
ronnie ¥ Kamis, 8 November 2012 | 10:54 WIB
diikuti dengan keputihan ga selama 3 bulan itu ? kmungkinan ada
ketidakseimbangan hormonal dlm miss v, atau bisa jd ada infeksi, sebaiknya
segera periksa ke dokter utk mengetahui pnyebabnya...
Vita β Kamis, 8 November 2012 | 14:05 WIB
Dok saya klo kputihana berwarna putih n bau pa tu salah 1 gejala
ronnie ¥ Kamis, 8 November 2012 | 17:56 WIB
keputihan itu tanda adanya infeksi dlm miss v salah satu yg harus diwaspadai
adalah bsa menyebabkan kanker serviks klo dibiarkan, tidak diobati...
apalagi keputihan yg banyak, brbau, dan berubah warna... konsultasi lebih lanjut
klo off ke 08970468515 ja
yayuk Jumat, 9 November 2012 | 00:12 WIB
saya perempuan usia 18th, tiga minggu terakhir ini di bibir vagina saya terdapat
benjolan sebesar telur puyuh, rasanya sangat perih dan sakit sekali, apa itu
salah satu tanda kanker serviks ??
mohon jawabannya, terima kasih.
ronnie ¥ Sabtu, 10 November 2012 | 06:19 WIB
ada banyak kemungkinan pnyebab benjolan di bibir vagina antara lain,
Tersumbatnya kelenjar bartholin, Fibroma tumor jinak yang berasal dari jaringan
ikat pada bibir vagina, Lipoma tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak,
Sarkoma tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat, Adenocarcinoma Bartholin
tumor ganas dari kelenjar Bartholin,
coba basuh dengan air hangat 3 x sehari... klo masih belum bisa hilang,
konsultasikan ke dokter
suharyanto ϒ Sabtu, 10 November 2012 | 14:57 WIB
Saya sarankan untuk hidup sehat, dan gunakan pembalut dari k-link.
Desi Sabtu, 10 November 2012 | 23:12 WIB
Syh sering kali keputihan seperti cairan, sampe celana lepis syh basah, di bwah
perut suka trasa sakit, kira2 penyakit aph y dok mksh?
ronnie ¥ Minggu, 11 November 2012 | 18:29 WIB
keputihannya brwarna keabu2an atau kekuningan... klo brwarna keruh keabu2an itu
disebabkan bakteri gardnerella vaginalis, klo kekuningan dsebabkan jamur candida
albicans... sebaiknya segera dilakukan pengobatan sebelum mnjadi tmpat tumbuh
virus HPV pnyebab kanker serviks...
klo bsa jgn sering2 memakai jeans atau pakaian yg ketat
08970468515
Vhie_a Minggu, 11 November 2012 | 21:26 WIB
sy mau tnya. sya sdh lma keputihan. wrnany ptih kental. n berbau.dan sllu
mningglkn bekas d cd. dan skit saat buang air kcil. srta stiap kali mentruasi,
perut bgian bwah terasa sakiiiit bgt. amt sangat skit. knp y dok? apa itu kista
bhkan kanker ? mhon djwb.
rini ΠMinggu, 11 November 2012 | 22:24 WIB
Saya beberapa hari ini sering buang air kecil seperti anyang2an.
setiap selesai buang air kecil terasa nyeri dan gatal.itu gejala penyakit apa y
dok?.
ronnie ¥ Senin, 12 November 2012 | 08:53 WIB
@vhie_a : keputihannya kental keabu2an atau kekuningan...? keputihan merupakan
tanda adanya infeksi dalam miss v, sedangkan sakit ketika menstruasi itu adalah
salah satu gejala kista... 
@rini : kemungkinan ada infeksi d saluran kemih
Vhie_a Senin, 12 November 2012 | 09:41 WIB
keputihanny tuh wrnya ptih kentel gt dok.. 
tp trkdng jg kning. wktu buang air kcil rsanya pedih. wktu mentruasi tuh
skiiiittt bgt.  knp y dok? apa sy mngidap kista? bhkn kanker serviks?
Vhie_a Senin, 12 November 2012 | 09:41 WIB
keputihanny tuh wrnya ptih kentel gt dok.. 
tp trkdng jg kning. wktu buang air kcil rsanya pedih. wktu mentruasi tuh
skiiiittt bgt.  knp y dok? apa sy mngidap kista? bhkn kanker serviks?
balgis £ Selasa, 13 November 2012 | 22:58 WIB
Dok,apakah di usia saya yg bru 11 tahn,,,apakah saya akan tertular kanker ini
dok??
Saya sering mengalami keputihan yg berlebihn biasanya bisa berwarna kuning,,,
ronnie ¥ Rabu, 14 November 2012 | 10:55 WIB
blum... tp bsa jg terinfeksi HPV virus pnyebab kanker serviks... bsa masuk
melalui air yg ga brsih... prkembangan virus ini butuh waktu 10 - 20 tahun... 
sebaikna lakukan vaksinasi HPV atau pencegahan lain... 
keputihan yg brwarna kuning itu tanda adanya infeksi dlm miss v, pnyebabnya
adalah jamur candida albicans yg brlebih di dlm miss v...
konsultasi lebih lanjut bsa sms ke 08970468515
ronnie ¥ Rabu, 14 November 2012 | 11:01 WIB
usia 11 tahun... usia yg tepat utk vaksinasi cervarix atau gardasilr utk mncegah
brkembangx HPV virus pnyebab kanker serviks... atau bsa juga lakukan pncegahan
lainnya seperti crystal x yg direndam dan airnya dsiramkan ke miss v selain jg
utk menghilangkan keputihan itu...
keputihan itu tanda ada infeksi dlm miss v, keputihan yg berwarna kekuningan
disebabkan oleh berlebihannya jamur candida albicans di dlm miss v... 
konsultasi lebih lanjut bsa sms ke no 08970468515
Amiyk ω Jumat, 16 November 2012 | 19:16 WIB
Q udah 3 tahun. . Mengalami kepuTihan. . .dan q sering kesakitan, . Dan apha
Obat.a
ronnie ¥ Sabtu, 17 November 2012 | 08:59 WIB
keputihan yg banyak, berbau, dan berubah warna sebaiknya segera diobati... coz
bsa menjadi tempat tumbuh HPV virus pnyebab kanker serviks... kenali dlu
jenis2nya... klo yg brwarna kekuningan itu dsebabkan jamur candida albicans, klo
yg berwarna keruh keabu2an dsebabkan bakteri gardnerella vaginalis, klo yg
brwarna kehijauan dsebabkan parasit trichomonas vaginalis... konsultasi lebh
lanjut hub 08970468515
Anita Hariz β Sabtu, 17 November 2012 | 15:07 WIB
bwt teman2 cewe smua
Anita Hariz β Sabtu, 17 November 2012 | 15:08 WIB
beberapa tanda atau gejala awal itu saya sering alami setiap menstruasi, apa
mungkin itu tanda kanker serviks, karena smpe sekarang saya merasa baik-baik
saja.
ronnie ¥ Sabtu, 17 November 2012 | 18:01 WIB
pertumbuhn HPV virus pnyebab kanker serviks antara 10 - 20 taun, jd sulit sekali
diketahui... ketika diperiksa kebanyakan baru terasa sakit setelah stadium
akhir...
nazwha σ Minggu, 18 November 2012 | 02:59 WIB
aq jd tkt,so sering kali aQ melakukan hubungan intim.aQ mengeluarkan darah,klo
dpakek kadang terasa panas,kadang skt seperti tertusuk benda tajam.apa itu
gejalany?tolong djwb,trimakasih,,,
ronnie ¥ Minggu, 18 November 2012 | 11:01 WIB
iya itu salah satu gejala, gmana dgn gejala yg lain, apakah jg mengalami ?
konsultasi lebih lanjut silakan ke 08970468515
yunita @ Senin, 19 November 2012 | 15:08 WIB
saya pun ter kadang keputihan agak kekuning kuningan, berbau, dan gatal, sya pun
prnah mrsakan rsa tdk nyaman di dinding rahin sya.
sya tdk trnh mngalami bintik" didinding rahim sya tpi sring keluar keputihan yg
brwarna kuning dan gatal.


apakah itu gejalanya ?????   
ronnie ¥ Selasa, 20 November 2012 | 17:39 WIB
keputihan yg agak kekuning2an berbau dan gatal, banyak jg, itu disebabkan jamur
candida albicans...  kanker serviks memang membutuhkan waktu lama dr infeksi
virus HPV smpai menjadi kanker, sehingga sdikit sekali keluhan2 yg dirasakan pd
awal infeksi... salah satu gejalanya adalah keputihan yg banyak dan berubah
warna itu... selain gejala2 yg lainnya...
klo semua gejala itu sudah dirasakan ada kemungkinan terinfeksi virus pnyebab
kanker serviks itu...
cila @ Kamis, 29 November 2012 | 15:54 WIB
saya selalu mengalami keputihan, kental, dan bau apa itu gejala kangker serviks?
.... @ Kamis, 29 November 2012 | 15:57 WIB
:gjavascript:rogi:
rosela @ Kamis, 29 November 2012 | 16:15 WIB
what cervical cancer is no cure? but why? please air solution
Hamida Kamis, 29 November 2012 | 20:48 WIB
Keluar darah yang berlebihan saat menstruasi,
Keputihan yang tidak normal (berwarna tidak bening, bau atau gatal) .
Kalau hanya 2 Tanda - tanda nya gimana ? 
                
ronnie ¥ Jumat, 30 November 2012 | 06:15 WIB
sebaiknya segera lakukan pengobatan sebelum tanda - tanda yg lain muncul...
dickry bae ¤ Senin, 3 Desember 2012 | 15:17 WIB
aq jga sehbs brhbgan suka mengeluarkan darah,m pert bgian kir4 bwh skt

ap kmungknan it gejala kanker servikx? 
ronnie ¥ Selasa, 4 Desember 2012 | 20:47 WIB
itu salah satu gejala ja... sebaiknya segera lakukan pap smear atau lakukan
pengobatan pncegahan....
Chuna ΠRabu, 5 Desember 2012 | 23:37 WIB
Sy sering ngalamin nyeri tulang ma pinggul. kputihanku brwarna kuning pekat
kntal, berbau. daerah skitar vagina gatal kemerahan, perih. Apakah itu termasuk
gejala kanker serviks? padahal sy belum pernah melakukan hubungan seks.
ronnie ¥ Kamis, 6 Desember 2012 | 12:17 WIB
keputihan yang gatal berbau dan brwarna kekuningan itu disebabkan jamur candida
albicans... jamur ini yg menyebabkan gatal kemereahan dan perih di sekitar
vagina... klo keputihan seperti ini dibiarkan akan mudah sekali terinfeksi virus
penyebab kanker serviks, HPV... jd segera lakukan pgobatan. konsultasi lebih
lanjut silakan hub 08970468515
hannie Rabu, 12 Desember 2012 | 14:30 WIB
dok...saya mengalami nyeri pada bagian V...
pernah beberapa kali setelah hubungan kluar darah tapi sedikit,,, pernah
konsultasi ke dokter kata dokter penyebab nyeri pada V tu bisa jadi karna
kontraksi otot n darah yg kluar saat hub inti itu waktu tu kluar setelah
hubungan sehabis menstruasi,,,
kira2 knapa yya dok,,, thanks yya dok
hannie Rabu, 12 Desember 2012 | 14:33 WIB
saya mohon jawabannya dokk 
ayu ΠRabu, 12 Desember 2012 | 14:57 WIB
saya ingin bertanya bagaimana caranya mengetahui gejala kanker serviks,apakah
ada perubahan bentuk pada vagina atau bagaimana dokk 
ronnie ¥ Rabu, 12 Desember 2012 | 16:22 WIB
@hannie : apakah ada gejala lain selain keluar darah setelah brhubungan dan
nyeri... apakah ada keputihan? apakah ada nyeri ketika haid?
@ayu : pertumbuhan virus pnyebab kanker serviks HPV Human Papiloma Virus yg lama
10 - 20 taun menyebabkan kanker serviks sulit sekali diketahui atau
didiagnosa... kadang baru diketahui telah trinfeksi ketika sudah stadium
lanjut... untuk mngetahui ada tidaknya infeksi bsa dengan melakukan IVA atau pap
smear... 
atau dengan mengenali gejala2 seperti keputihan, nyeri dan keluar darah setelah
berhubungan, pendarahan diluar siklus menstruasi dsb...
konsultasi lebih lanjut hub 08970468515
Desak NAna @ Kamis, 13 Desember 2012 | 09:46 WIB
Apakah sering nyeri pada alat kelamin maksudx miss V juga ciri2 kanker servic
ronnie ¥ Kamis, 13 Desember 2012 | 18:06 WIB
tp harus dliat dlu gejala2 yg lain ada ga?
lebih baik ketika muncul satu gejala segera lakukan pngobatan... sehingga
gejala2 yg lain tidak muncul, dan jg tidak mnjadi kanker serviks
elvi rezeki α Rabu, 19 Desember 2012 | 15:25 WIB
kalau lita sering telat datang bulan itu gejala kangker sefviks gak??????
elvi rezeki α Rabu, 19 Desember 2012 | 15:25 WIB
tolong jawabannya ya.....
putri Rabu, 19 Desember 2012 | 19:25 WIB
putri Þ Rabu, 19 Desember 2012 | 19:26 WIB
  trims infonya
ronnie ¥ Kamis, 20 Desember 2012 | 05:21 WIB
telat datang bulan itu disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon, bsa krna capek,
stress, bsa juga krna penyakit seperti kista, myoma, dsb...
sebaiknya lakukan pengobatan yang menyeimbangkan hormon, pH, dan membersihkan
kotoran atau pnyakit dlm miss v... konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
rara @ Kamis, 20 Desember 2012 | 12:30 WIB
umur sya baru 20 thun,sya sudah mnikah.saya selalu terasa sakit di bagian perut
bwah sebelah kiri,kalo sedang sakit,berdiri,duduk,tidur pun  tak enak....pernah
saya saat dtang bulan,drahnya sgat byak smpai ngalir kekaki sprti org keguguran
di + nyeri yg sangat...dan dtang bulan sya tk pernah normal....bhkan 2 bulan yg
lalu,sya dtang bulan smpai 1 minggu,baru berhnti 1 minggu,sya dtang bulan lagi
smpai 2 minggu,,,dan sekarang sudah hmpir 2 bulan sya tidak dtang bulan,tadinya
sya pkir hamil,tapi sudah sya tes 3x pkai alat tes khmlan,hsilnya ngtif,tapi
skrang ini sya slalu kputihan,byak,kntal,bau,brwrna kning kckltan sprti wrna
cream,pdhal dulunya sya tk prnah kptihan dan stiap mlalukan hbungan suami istri
prut bgian bwah sya sbelah kiri trsa nyeri,dn tidak lama kluar bercak brwarna
coklat yg ak kntal,.....apa ini trmasuk gjala knker servick dok??? mhon jwbannya
dok !!
ronnie ¥ Kamis, 20 Desember 2012 | 18:55 WIB
keputihan yg brwarna kuning kental, banyak, berbau, itu disebabkan jamur candida
albicans. keputihan seperti itu merupakan tanda ada infeksi di dlm miss v, bsa
karena kanker serviks, bsa juga kista, myoma, dsb... keluarnya bercak brwarna
kecoklatan itu campuran pndarahan dan keputihan... sebaiknya segera
konsultasikan ke dokter spesialis trdekat
ronnie ¥ Kamis, 20 Desember 2012 | 18:58 WIB
keputihan, pndarahan diluar siklus mens, nyeri di perut bagian kiri, sakit
ketika berhubungan itu merupakan gejala kanker serviks...
Maria Ulfah Sabtu, 22 Desember 2012 | 19:46 WIB
Apapun tanda-tanda yang ada, itu semua baru persepsi kita. Sebelum dilakukan
pemeriksaaan medis makan belum ada diagnosa yang bisa dipertanggung jawabkan.
untuk menghindari Kangker Serviks ada baiknya kita melakukan tidakan preventiv,
http://obatrosul.com


Semoga Bermanfaat
helena Rabu, 26 Desember 2012 | 14:58 WIB
Sy seorang ibu RT yg berusia 36thn,seperti yg ∂ȋ katakan. Klw yg mengidap
penyakit kanker serviks itu ∂ȋ karena kan suka bergantian pasangan..
Sedangkan sy yg tdk pernah sm sekali bergantian pasangan hanya dgn suami sy apa
bs kena penyakit kanker serviks? Krn sy mengalami gejala yg sm dgn namanya
kanker serviks.
Sy pernah 3tahun belakangan ini mengalami gangguan stress berat n menurut dokter
gejala yg sy hadapin krn hormon ∂ȋ tubuh sy berpacu dgn cepat n tdk stabil
mknya bs juga terkena kanker serviks apakah itu benar?
ronnie ¥ Rabu, 26 Desember 2012 | 20:57 WIB
brganti2 pasangan itu salah satu pnyebab mudah trinfeksi kanker serviks, bukan
satu2nya pnyebab kanker serviks... meskipun tidak brganti2 pasangan, apabila
kebersihan miss v tidak dijaga, kemudian ada HPV human papiloma virus, virus
pnyebab kanker serviks masuk, bsa ja terinfeksi kanker serviks... 
pnyebab kanker serviks itu paling banyak adalah HPV yg bsa menular lewat air yg
kotor, dsb, selain itu bsa karena pemakaian pmbalut yg mengandung dioxin,
radiasi, makanan yg mengandung pestisida dsb...
ronnie ¥ Rabu, 26 Desember 2012 | 20:59 WIB
brganti2 pasangan itu salah satu pnyebab mudah trinfeksi kanker serviks, bukan
satu2nya pnyebab kanker serviks... meskipun tidak brganti2 pasangan, apabila
kebersihan miss v tidak dijaga, kemudian ada HPV human papiloma virus, virus
pnyebab kanker serviks masuk, bsa ja terinfeksi kanker serviks... 
pnyebab kanker serviks itu paling banyak adalah HPV yg bsa menular lewat air yg
kotor, dsb, selain itu bsa karena pemakaian pmbalut yg mengandung dioxin,
radiasi, makanan yg mengandung pestisida dsb...
Navia ¢ Jumat, 28 Desember 2012 | 20:04 WIB
Aku mau tanya
kalau $eorang wanita keputihan (bening tapi lengket,kenyal tapi kadang warnanya
kuning,gatal)
pinggul juga sering terasa nyeri.dan rasanya sekali saat haid
dibagian labium minornya kya ada daging tumbuh g2.
Kira2 ithu gejala kanker servix nggk?
Tolong dijawab yha
makasih
Navia ¢ Jumat, 28 Desember 2012 | 20:07 WIB
Aku mau tanya
kalau $eorang wanita keputihan (bening tapi lengket,kenyal tapi kadang warnanya
kuning,gatal)
pinggul juga sering terasa nyeri.dan rasanya sekali saat haid
dibagian labium minornya kya ada daging tumbuh g2.
Kira2 ithu gejala kanker servix nggk?
Tolong dijawab yha
makasih
Icha χ Sabtu, 29 Desember 2012 | 00:12 WIB
Saya lgi ketakutan ini,,soalX saya mngalami ciri" sprti itu buang air kecil tdk
lancar keputihan,,bantu saya cara pengobatanX
ronnie ¥ Sabtu, 29 Desember 2012 | 11:48 WIB
nyeri ketika buang air kecil ya? trus gejala yg lain gmana... lebih lanjut hub
sya 08970468515
suherman ϒ Sabtu, 29 Desember 2012 | 17:18 WIB
terkadang kalau saya dan istri melakukan hubungan suami istri, vagina istri saya
kelauar darah, padahal itu diluar siklus menstruasinya.
apakah itu termasuk ciri2 kanker serviks.
mohon jawabannya.
ronnie ¥ Sabtu, 29 Desember 2012 | 20:50 WIB
iya itu salah satu gejala kanker serviks... gmana dgn gejala yg lain sprti
keputihan, dsb?
rara @ Selasa, 1 Januari 2013 | 21:46 WIB
dok...saya mau tanya,apa kalo kita terkena kanker atao sejenisnya,kita gak
halangan dan mnyebabkan perut membsar ????
dan apa pnyebab prut besar tapi keras dok seperti orang hamil...
tolong jawabannya ya dok
ronnie ¥ Selasa, 1 Januari 2013 | 22:11 WIB
klo yg perut membesar dan keras itu kista... segera lakukan pengobatan utk
mncegah kista trus brkembang... lebh lanjut silakan hub 08970468515
wati @ Rabu, 2 Januari 2013 | 11:54 WIB
dok....saya wanita yg telah mrnikah 2 tahun...
setelah melahirkan ank prtama,prut bgian bwah saya sering sakit....dan karang
sudah 3 bulan saya tidak mens,setiap sya lakukan tes,hasil selalu ngtif...
kalo sya tidak hamil,jadi apa pnyebab saya tidak mens dok ? mhon di jwab ?
ronnie ¥ Rabu, 2 Januari 2013 | 14:23 WIB
bnyk sekali pnyebabnya, bsa karena keseimbangan hormon trganggu, bsa karena ada
infeksi, bsa karena kista... apakah ada gejala keputihan ?
wati @ Kamis, 3 Januari 2013 | 11:15 WIB
ada dok blakangan ni saya sering keputihan pdahal sebelumnya tak pernah... !!!
ronnie ¥ Kamis, 3 Januari 2013 | 12:48 WIB
gmana keputihnnya... apakah berbau, brubah warna, banyak, dsb... lebh lanjut bsa
lewat sms ja ke 08970468515
nur ¢ Jumat, 4 Januari 2013 | 20:54 WIB
Distu ada. 3 ciri2 yg sya rasakan.mens berlebih.hubungan berdarah dan keputihan
berlebih..apa itu kanker servicj??
ronnie ¥ Sabtu, 5 Januari 2013 | 07:06 WIB
sebaiknya lakukan pengobatan sebelum gejala yg lain jg ikutan muncul
IREN γ Kamis, 10 Januari 2013 | 07:28 WIB
waktu saya membaca ciri - ciri dari kangker rahim.90% persis dengan apa yang
saya rasakan? apakah sya mengidap kangker...sya takut....umur sya msh 25 tahun
ronnie ¥ Sabtu, 12 Januari 2013 | 21:54 WIB
sebaiknya lakukan pncegahan... klo pun sudah trinfeksi... segera lakukan
pngobatan sebelum trlambat n semakin parah
Fina ϒ Minggu, 13 Januari 2013 | 14:00 WIB
saya Fina umur 22 thn Q sering sakit-sakitan. uda 3 bulan nih Q selalu
mengerluarkan bercak darah setelh haid tpi warnany hitam bangt tpi g bau sma
sekali. kemudian sesekali Q berhubngan intim terasa skit dan jg keluar darah itu
sesekali. dan juga saat haid pinggul aku tersa skit sama perut. dan anehnya Q
sering kencing 1 hari bisa bolak balik kamr mndi 5-10 kali. pertanyaan Q apakah
ada gangguan atau kelainan yag ada pada vagina Q apakah yang lain? Mohon dijawab
ya
monica dewi yohana š Senin, 14 Januari 2013 | 12:00 WIB
sya monica umur 26 thn,sya mau tnya?ada saudara sya yg terkena sakit kanker
serviks,udh ga bsa bangun,trus bdnnya abs jd kurus,gy mna ya bsa sembuh ga,tolng
di jawab,makasih
Roslina θ Senin, 14 Januari 2013 | 20:37 WIB
Sy srng kputihn smnjk mnikah yg mmbwt sy trsiksa dgn rasa gatal nya...tp tdk bau
dn tdk brwrna cm rs gatal nya mmbwt sy tkt klo itu gejala servix...yg sy ingin
tnya kn apa kh itu tnda2 knkr servix??
ronnie ¥ Kamis, 17 Januari 2013 | 10:54 WIB
@fina : itu beberapa gejala infeksi di dlm miss v... bsa jd infeksi karena
kanker serviks... sebaiknya segera lakukan pemeriksaan dan pengobatan...

@monica dewi yohana : ada brbagai macam cara pengobatan kanker serviks, dengan
cara operasi, khemoteraphy, atau dengan pengobatan alternatif menggunakan
lechitin, tidak dengan operasi...

@roslina : keputihan itu meninggalkan bekas brwarna kekuningan yah... itu
pnyebabnya jamur candida albicans... itu merupakan gejala pra kanker serviks...
segera lakukan pngobatan sebelum menjadi kanker serviks

konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
Ekha adhillah @ Kamis, 17 Januari 2013 | 19:26 WIB
Sy sudah setahun mengalami keputihan , keputihanx brwarna putih keruh , kental ,
trus kalau dah d CD biasanya jd wrna kuning, n berbau,
dan pada saat koitus sy prna mgeluarkan darah merah k coklatan.
Trus biasanya sy sakit perut sbla kiri,,
kira2 itu gejala kangkr seviks nga ??
Mohon bantuanx
anis pri @ Sabtu, 19 Januari 2013 | 13:33 WIB
Saya sering keputihan...kadang2 brwrna putih kental..gatal tp tdk brbau...apa
ΐτύ jg gejala kanker serviks?trus menstruasi saya jg tdk tratur...dlm 1th
hanya 2-3 kali saja...Dan saya jg belum dikaruniai keturunan sejak menikah 4,5th
lalu...
ronnie ¥ Minggu, 20 Januari 2013 | 06:51 WIB
keputihan yg brwarna putih kental, banyak, itu gejala ada infeksi di dalam miss
v, bsa infeksi karena jamur, bakteri, virus, parasit, atau bsa juga karena ada
kista, myoma, atau kanker serviks... menstruasi yang tidak teratur itu
kemungkinan ada kista atau myoma... kondisi miss v yg tidak ideal itu mnyebabkan
sulitnya trjadi pembuahan, sebaiknya segera lakukan pembersihan penyakit dan
kotoran di dalam miss v, selain memperbaiki kualitas sel telur dan sperma
suami... konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
nita θ Minggu, 17 Februari 2013 | 17:18 WIB
saya nita umur 23th sdh menikah,beberapa bln lalu saya pernah sakit PID,saya
sndiri jg tdk bgt paham,tp kt dokter it tdk berbhy &srg terjd pd wanita,tp stlh
skt it smbuh menstruasi saya jd 1bln 2x,tp mens yg k2 tdk seperti biasa,warnany
agk bening,trz kepthan trz menerus,kdg gatel kdg tdk,tp tdk berbau,kdg bening
kdg berwana,kr2 gjala karker serviks/bkn?trm ksh,mh0n bntuany
Ayu Senin, 18 Februari 2013 | 13:09 WIB
Penyakit miom adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh kaum
hawa,terutama oleh mereka yang masih menginginkan untuk memperoleh keturunan.
Karena untuk mengangkat miom ini dibutuhkan suatu operasi yang berarti bisa juga
berakhir dengan pengangkatan rahim. Solusinya minum Paket Bebas Kista, Miom dan
kanker serviks…!!! Order via sms 085728333365
cahyanti Minggu, 24 Februari 2013 | 19:43 WIB
Sya sring mngalami kputihan wrna'yputih ke hijauan trus kental hal itu slalu sya
rsakn stiap hri tnpa henti....trkdang sya mrsa skit di bgian pnggul n trsa skit
yg sngat di bgiandinding vagina smpai buat jln sja g bza.......itu trmasuk gejla
pa pda dri sya....tlong beri tau...?????
mila % Senin, 25 Februari 2013 | 10:49 WIB
siang dok sy ingin menanykan sy mengalami keputihan yg berlebihan awalnya syh ga
gatal tapi lama kelamaan uda mulai gatal dan setelah sy periksa ada sesuatu
kayak benjolan di bagian ujung vagina berdekatan dengan anus apakah maslah yg sy
hadapi ini uda termsuk kanker serviks mohon bantuanya dok...terima kasih
ronnie ¥ Senin, 25 Februari 2013 | 11:27 WIB
siang... keputihan yg kamu alami itu disebabkan oleh jamur candida albicans...
selain menyebabkan gatal, keputihannya berwarna kekuningan kan? juga berbau ?
jamur candida albicans juga dapat menyebabkan penyumbatan kelenjar bartholin
sehingga timbul benjolan yg kalau dbiarkan bsa menjadi kista, gejala2 itu masih
belum tetapi ada baiknya dicegah sebelum menjadi kanker serviks...
konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
dhea lila arisandi ¥ Selasa, 12 Maret 2013 | 10:29 WIB
kenapa ya kalau bersetubuhan sama suami suka panas dan perih
ronnie ¥ Selasa, 12 Maret 2013 | 21:44 WIB
mungkin ada lecet di dlm miss v.. apa ada keputihan jg? konsultasi lebh lanjut
hub 08970468515
Mia Audina Kamis, 18 April 2013 | 23:09 WIB
Kalo keputihan nya berupa cairan bening dan bau kemudian disertai nyeri panggul
saat mendekati masa menstrusi apakah salah satu gejala dari kanker serviks ?,
lalu apakah ada pengobatan tradisional yang lebh efektif ?? 
enung karmila Sabtu, 20 April 2013 | 02:43 WIB
silahkan dibuka pembalutsehatwanitamodern.com insyallah banyak membantu...secara
detail,
ada info,testimoni, video dll....bermanfaat banget buat para kaum hawa seperti
saya!!!!
wajib baca dan wajib tau :) salam sehat
nanda agustin σ Senin, 22 April 2013 | 05:44 WIB
Saya ada benjolan dibbir vagina, kalo dipegang sakit, dan kalo dipegang agak
lunak trus bisa pecah, dan berdarah, dan saya juga keputihan, lalu ini apakah
kanker serviks.cara ngobatinnya gimana
ayu Þ Kamis, 25 April 2013 | 20:02 WIB
saya juga keputihan dan warnanyapun agak sedikit kekuningan ,, gatal ,, berbauh
..  
apakah itu gejala kanker servik ??????
yulinda £ Sabtu, 1 Juni 2013 | 14:51 WIB
assalamu'alaikum..
dl wkt sy msh gadis,menstruasi sy teratur sll datang pd tnggal yg sama tiap
bulanny/kadang2 maju 3 hr..lamany 1 minggu terhitung dr hr pertama haid..
sekarang sy mempunyai 4 org ank yg semuany lahir normal..setelah melahirkn ank 1
dan 2,haid sy mulai ndak teratur,sy cb konsultasi sm bidan,katany mgkn krn
pengaruh lactasi.setelah melahirkn ank ke 3 dan ke 4 haidny mkn ngak
teratur.datangny nggak teratur,masa haidny pun lama sekitar 10-15 hari.kadng2
pernah dlm 1 bln hny 10 hari bersih,haid berikutny datang lg.apakh kondisi ini
merupakan indikasi awal kanker serviks?
terimakasih atas jawabannya
milah σ Jumat, 28 Juni 2013 | 20:40 WIB
apakah kanker servck/kanker rahim,bisa  d sembuhkan ???
Jngan smpai kaum wanita mengalami gejala ini
Ya allah tlong kmi jngan smpai itu trjdie...
Ida fitria Rabu, 21 Agustus 2013 | 15:55 WIB
Slmt sore.mau tanya nie..?klu vagina nya skt klu buang air kecil sakit.dan di
vaginanya ada benjol seperti jerawat disamping dinding.apa itu kejala kanker
servike atau tidak.mohon di jawab.!
anna χ Jumat, 6 September 2013 | 06:26 WIB
kasih saran donk,,,sy dari umur 20thn dah mengalami keputihan,,d skrg umurq
35thn keputihanq dah smakin menggila krna sdh kehijauan,,dari dulu pengen tes
peap smear atw tes apapun yg berhbngan dgn kanker serviks tp takut biayax sangat
mahal,,,mngkin ada pengobatan herbal,,,,,,???
ronnie % Jumat, 6 September 2013 | 08:53 WIB
@anna : keputihan yg berwarna kehijauan itu disebabkan infeksi parasit
trichomonas vaginalis, biasanya selain banyak, berbusa, dan berwarna kehijauan,
keputihan itu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih, coba lakukan pengobatan
herbal dengan menggunakan ncx, info lebih lanjut hub 08970468515
ronnie % Jumat, 6 September 2013 | 08:56 WIB
@milah : kanker serviks bisa koq disembuhkan, tetapi lebih baik dicegah, dan
dikenali gejalanya sejak dini, dan apabila mengalami keputihan yang banyak
berbau dan berubah warna segera dilakukan pengobatan.

@ida fitria : sakit ketika bak kemungkinan disebabkan adanya infeksi saluran
kemih, apakah ada keputihan juga?
Suryadi % Selasa, 10 September 2013 | 20:09 WIB
@anna : Banyak orang terjadi keputihan hingga bertahun2 tidak sembuh dan
terkadang sdh berobat kambuh, bahkan terus terjadi. 
Didalam hal ini jika anda mengalami hal tsb pada umumnya faktor2 psikologis
sangat berperan...!!! Stress, faktor emosional, pikiran dsb mempengaruhi masalah
keputihan anda. 

Jadi 70% keputihan bermula dari pola pikir,gangguan haid pun pengaruh pola
pikir, maka kini hypnotherapy mengatasi pola pikir seperti stress, depresi,
ketakutan dan semua tsb berkaitan pada penyakit keputihan anda.  Jadi
Hypnotherapy dapat mengatasi masalah keputihan anda, bila ingin penjelasan lebih
lanjut bisa konsultasi pada saya di 081285148717.
reka γ Kamis, 28 November 2013 | 08:14 WIB
apabila dirasakan sejak umur 18,
apakah dapat di lakukan penyembuhan nya sekarang??
dan apa resiko nya??
.
tolong kirim balasan komentar anda...
terimakasih
wassalam.  
kris γ Jumat, 20 Desember 2013 | 19:47 WIB
Sy mengalami keputihan miss v sy mengeluarkan cairan bening  stlah itu ada
putih2 seperti  parutan keju d bibir  vagina sy,kdang2 terasa gatal.apakah yg sy
alami termasuk gejala kanker serviks / infeksi karna bakteri.
kris γ Jumat, 20 Desember 2013 | 19:53 WIB
Sy mengalami keputihan miss v sy mengeluarkan cairan bening  stlah itu ada
putih2 seperti  parutan keju d bibir  vagina sy,kdang2 terasa gatal.apakah yg sy
alami termasuk gejala kanker serviks / infeksi karna bakteri.            Tolong
d jawb ,sy ingin tahu jawabanya
kris γ Jumat, 20 Desember 2013 | 20:23 WIB
,dok sy mengalami keputihan berupa  cairan bening stlh itu ada putih2 seperti
parutan keju d dinding
 Miss v,tp tdak bau dan kadang2 terasa gatal.apakah berbahaya?
irma Selasa, 4 Februari 2014 | 15:39 WIB
sore..dok...saya mau nanya kalau di daerah kewanitaan sering bisul,apa itu
gejala kangker servks do?mohon penjelasannya..makasih.
hendrik ¥ Senin, 10 Februari 2014 | 23:12 WIB
mau tanya, istri saya pernah operasi kista dan miom. sekitar 2 tahun yang lalu
itu operasi yang ke 2 operasi yang pertama 12 tahun yang lalu> jadi terhitung
sdh 2 kali operasi. Anak kami skrg ada 2 cewek> belakangan ini istriku mens
kebanyakan keluar darah berwarna cokelat> dan waktu mensnya kadang tidak teratur
kadang lambat sampai 2 minggu dan kadang cepat 1 minggu> apakah ini aman. terima
kasih
lilis Jumat, 14 Februari 2014 | 06:02 WIB
Saya telah membaca gejala awl kangker servik ini...tpi ktnya kanker ini terjd
pda wnita yg sudah menikah saja..lw sebelum menikah bisa trkena ga yah...
Soalnya sya merasakan gejala yg keputihan ga bening gatal dan bau pda vagina
saya ini dah saya rasakan slma 3hri...sya pusing n tkt klu dah ada masLah dengn
vagina..
Apakah benar itu gejala kanker sevik?
DN apa yg harus saya lakukan?
ronnie Senin, 17 Maret 2014 | 16:46 WIB
pertumbuhan virus hpv yang sangat panjang, sampai dengan 10 tahun menyebabkan
gejala kanker serviks sulit sekali dideteksi... jd lebih baik dilakukan
pencegahan sejak awal... kalau muncul gejala keputihan segera lakukan pengobatan
dengan menggunakan crystal x... 
kanker serviks bisa juga menyerang wanita yang belum menikah
sara @ Kamis, 27 Maret 2014 | 15:15 WIB
@nita kalau kutilny udah banyak cba aja pke sabun hijau merek holly pasti
sembuh
cuma bagi pengalaman
any @ Sabtu, 29 Maret 2014 | 13:45 WIB
saya mengalami keputihan brwarna kekuningan.
setelah berhubungan intim,selama 1 mnggu msh ttp keluar ..
apa itu termasuk dlm tanda* kanker serviks jg.
any @ Sabtu, 29 Maret 2014 | 13:45 WIB
saya mengalami keputihan brwarna kekuningan.
setelah berhubungan intim,selama 1 mnggu msh ttp keluar ..
apa itu termasuk dlm tanda* kanker serviks jg.
amy γ Senin, 21 April 2014 | 08:24 WIB
istri sering kesakitan jk hubungan, setelah selesai    tdk ada bercak
darah sedikitpun, pinggul sering sakit, tp istri tdk pernah menstruasi. apakah
termasuk terkena gejala kanker serviks?  
wikk Kamis, 1 Mei 2014 | 12:03 WIB
saya mengalami keputuhan berwarna kuning kadang sampai sedikit kehijauan,berbau
dan gatal. saat melakukan hubungan vagina saya selalu sakit dan mengeluarkan
sedikit darah. masa mennsturasi pun tidak teratur, kadang 3 bulan sekali.
apakah saya sudah mengidap penyakit kanker??
Budianto Crystal X Jumat, 9 Mei 2014 | 21:26 WIB
Banyak diantara wanita menganggap keputihan itu hal yang wajar, tapi jangan
anggap sepele keputihan. Keputihan yang terinfeksi akan berakibat fatal bagi
kesehatan organ reproduksi kewanitaan anda. Apabila keputihan sudah stadium akut
akan mengakibatkan penyakit seperti Kista, Myom, kanker payudara, kanker serviks
dll. Cegah sedini mungkin dengan crystal x!!! Mencegah lebih baik dari pada
mengobati. Kami turut perihatin atas penyakit tersebut. 1 wanita indonesia
meninggal dunia akibat kanker serviks. Kami akan terus berusaha memberikan
informasi sekaligus meberi saran untuk melawan penyakit kanker serviks dengan
terapi Natural crystal x. Untuk informasi lebih lanjut silahkan contact kami di
081902639545 dan 083837250533. KOMUNITAS PEDULI KANKER SERVIKS
Budianto Crystal X Jumat, 9 Mei 2014 | 21:37 WIB
@wikk kemungkinan besar anda mengalami gejala-gejala tersebut karena penyakit
organ kewanitaan seperti kista, myom dan kanker serviks. Karena gejala yang anda
rasakan sama persis dengan gejala penyakit berbahaya tersebut. Untuk pengobatan
dan tindak lanjut silahkan contact kami di 081902639545 dan 083837250533 kami
akan memberikan informasi dan saran sebagai langkah sebagai pengobatan secara
praktis dan ekonomis pastinya. Kami komunitas peduli kanker serviks turut
perihatin atas penyakit kanker servik!!!
restii $ Minggu, 15 Juni 2014 | 17:32 WIB
Sorree saya mengalami gatal dan sakit di bagian vagina kadang jjga suka kluar
cairan berwarna coklat tua apa itu termasuk cirii dari kanker serviks???  Mohon
bntuan nya dok
iiiis Ω Senin, 16 Juni 2014 | 07:03 WIB
Sya brapa minggu ini sring nyeri  di bagian rahim dan mual2 apa itu jg gejala
dri kangker serviks dokter......mohon di di jawab y thanks....?
wiwik elwiyani γ Kamis, 27 November 2014 | 15:05 WIB
kurang jelas.
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Kanker Serviks   |   Sitemap   About   Privacy   Contact