Kanker Serviks    // cegah sebelum terlambat
 KankerServiks.org    Penyebab Kanker Serviks    Gejala Kanker Serviks    Pencegahan    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Kanker Serviks › Benjolan pada Bibir Vagina

Benjolan pada Bibir Vagina

lean ¢ Minggu, 23 Oktober 2011 | 06:35 WIB
Dok saya masih perawan, ada benjolan di bibir vagina saya , kalau dipegang rasanya seperti
gumpalan daging dan sakit
itu apa PMS? bisa kah menyebabkan kanker serviks? Pengobatan apa yang sebaiknya saya
lakukan?
dan kira-kira apa penyebabnya dok? saya jaga kebersihan area vagina dengan pembersih
khusus daerah wanita apa itu penyebabnya
ocha Minggu, 4 Desember 2011 | 18:23 WIB
dok saya punya kasus yang sama seperti mbak lean, ada benjolan di bibir vagina saya ,
kalau dipegang rasanya seperti
gumpalan daging dan sakit. bisa kah menyebabkan kanker serviks? Pengobatan apa yang
sebaiknya saya
lakukan?
nelly Selasa, 6 Desember 2011 | 12:49 WIB
Dok saya punya masalh yang sama ada semcam benjolan di bibir kemaluan saya, bila di pegang
seperti daging tumbuh dan diteka lari2, apa itu jug gejala kanker serviks.
iez γ Selasa, 6 Desember 2011 | 12:52 WIB
Dok, sy perempuan sdh menikah 9 bln dan blm mempunyai anak. Di pinggir bibir vagina saya
ada bentol dan itu sk gatal sekali terkadang perih, apakah itu termasuk ciri2 dr knkr
serviks?.pengobatan apa yg harus sy lkkn Terima kasih
Ayu Selasa, 6 Desember 2011 | 21:39 WIB
masalah saya sama seperti mereka semua dok.
ada benjolan di bibir vagina saya,,,dan terkadang sering juga gatal di sekitar vagina.
apa itu penyakit serius atau tidak dok?
dan bagamaina cara mengatasai serta pengobatannya?
semoga dokter dapat membantu permasalahan kami.
TERIMA KASIH.
candiil ¢ Rabu, 7 Desember 2011 | 12:29 WIB
dok,, sy msh perwn,, tpi di bi2r vagina sy ada benjolan tp tdk skiit,, trus gatalll dan
bykk bulu vagina sy rontokk...
ana ΠSelasa, 13 Desember 2011 | 02:18 WIB
dok, apakah dengan rutin mengkonsumsi teh hijau, apa sudah bisa mencegah kanker serviks,
bagaimana mengatasi keputihan ??
metha Jumat, 20 Januari 2012 | 23:19 WIB
dok.
sya jg mempunyai mslh yg sama dgn mereka dok.
ada benjolan atau bentol di bibir vagina saya,
seperti gumpalan daging dan sakit,
terkadang gatal,
penyakit apa itu dok?
bagaimana cara mengatasi dan mengobatinya?

terima kasih
risty Jumat, 27 Januari 2012 | 22:29 WIB
dok saya mau tanya 
sivagina ada benjolan itu sebenarnya apa dok?
apa itu termasuk gejala kanker?
terimakasii
nda Sabtu, 28 Januari 2012 | 19:55 WIB
dok saya mau tanya
tentang adanya benjolan d daerah bibir vagina?apa itu penyakit kanker ??
Lulu Ramadhani Selasa, 31 Januari 2012 | 17:23 WIB
dok, sya mnikah usia 16th, skrg usia saya 18th. skrang stlah hbungan suis saya mngeluarkan
darah. sudah 3x dok. ttapi saat mlkukannya sya tidk mrsa skit dan kputihan saya normal
(berwrna putih dan tidak berbau). apkah saya terkena kanker serviks? apa yang harus saya
lakukan dok? mohon penjelasannya. terimakasih.
juli Senin, 20 Februari 2012 | 09:32 WIB
dok, saya mw tanya apa pengobatan yang harus dilakukan jika pada vagina terdapat benjolan
kecil2? dan ada cairan seperti keputihan hanya seperti warna sedikit kuning. apakah benar
termasuk kanker serviks? mohon penjelasannya. terima kasih
widiani Sabtu, 3 Maret 2012 | 13:40 WIB
dok saya punya kasus yang sama seperti mbak lean DAN MBAK OCHA , ada benjolan di bibir
vagina saya ,
kalau dipegang rasanya seperti
gumpalan daging dan sakit. bisa kah menyebabkan kanker serviks? Pengobatan apa yang
sebaiknya saya
lakukan?
milma Kamis, 8 Maret 2012 | 21:08 WIB
Dok saya masih perawan, ada benjolan di bibir vagina saya , kalau dipegang rasanya
seperti
gumpalan daging dan sakit
itu apa PMS? bisa kah menyebabkan kanker serviks? Pengobatan apa yang sebaiknya saya
lakukan?
dan kira-kira apa penyebabnya dok? saya jaga kebersihan area vagina dengan pembersih
khusus daerah wanita apa itu penyebabnya
eka ¢ Senin, 12 Maret 2012 | 11:10 WIB
dok, saya juga punya masalah yg sama dengan mereka,,,,
ada benjolan di bibir vagina saya, kalo di pegang rasanya seperti daging, dan ada nanah
jg,,
bagaimana cara menanganinya dok?
junia ¤ Rabu, 14 Maret 2012 | 21:11 WIB
Dok saya juga sama ada benjolan dibibir vagina kiri bawah,kalo di pegang kayak ad cairan
terbungkus gtu dalamnya,dulu jg pernah spt ini tp sudah ditoreh dan dikeluarkan cairannya 
nanah darah gtu, ap sih penyebabnya ini dok? apa ini bahaya dok?? dan ap yg harus saya
lakukan...thx
tati sukmahati Minggu, 25 Maret 2012 | 20:08 WIB
dok sy punya masalah di daerah vagina setiap kali berhubungan intim vagina sy selalu becek
dan lengket sehingga suami sy selalu mengeluh karena tdk bs keluar dan hampir 2 th peyakit
ini tdk sembuh sembuh apa sebenarnya penyakit sy ini dok dan bagaimana cara mengobatinya
meta χ Selasa, 10 April 2012 | 21:44 WIB
teman-teman tidak perlu khawatir untuk deteksi dini kondisi rahim kita, kita
dapat dengan mudah mendeteksinya dengan menggunakan alat test winalite yang
telah dipatenkan.

Anda bisa mendapatkan alat test ini GRATIS, setiap pembelian pembalut
berkualitas Love Moon Anion. Pembalut Love Moon Anion terbukti dapat
mencegah/menyembuhkan problem kewanitaan seperti mion, keputihan, dan mencegah
Kanker Serviks. Hubungi kami di meta.lpd@gmail.com atau telp. 021-9484 3394 atau
informasi lebih lanjut klik di anionnetwork.blogspot.com/ - meta
Endang ¢ Minggu, 15 April 2012 | 20:21 WIB
 
dok saya masih remaja punya benjolan dinding vagina, benjolannya keras tapi tidak
sakit.saya juga selalu keputihan apalagi kalu mau datang haid keputihannya banyak.
warnanya agak kuning dan bau, kadang gatal.
sekarang saya juga sdng haid tapi sudah 5 hari, biasanya 3 hari selesai, yang saya
takutkan warna darahnya beda dari haid biasanya, biasanya warna merah kehitaman tapi skrng
warna merah biasa.
sebenarnya itu apa dok, tolong dijawab.
rina ¤ Rabu, 18 April 2012 | 14:37 WIB
Dok, saya jg mempunyai persoalan yang serupa. Saya menikah 1 tahun, belum memiliki anak.
Satu bulan ini, saya mengalami keputihan yang agak berbau dan keruh. Dan muncul benjolan
di antara anus dan vagina. Awalnya tidak berasa, tapi belakangan ini agak gatal bila
disentuh.  Sebenarnya benjolan itu disebabkan apa dan bagaimana cara mengobatinya ya dok?
cici Þ Kamis, 19 April 2012 | 21:38 WIB
dok saya mempunyai permasalahan seperti mereka dibibir vagina ada benjolan klo dipegang
sakittt,, knp yah dokkk
dinda Jumat, 25 Mei 2012 | 20:54 WIB
dok
saya berumur 28,,
7 tahun lalu saya perna menjadi objek kekerasan seks,,
sekarang saya baru menikah dan pada saat berhubungan dengan suami saya mengeluarkan darah
tp saya tidak mens hal itu terjaadi 2 kali,,awal saya berhubungan terasa sakit . 
setelah itu sudah tidak mengeluarkan darah lg tetapi  setiap memulai hubungan dengan suami
saya merasa sakit,, 
apkah saya terkena kanker serviks? apa yang harus saya
lakukan dok? mohon penjelasannya. terimakasih.
nur iis apriyani θ Kamis, 31 Mei 2012 | 11:04 WIB
dok,, masalah yg sama .. ada benjolan di area vagina saya rasa nya pegal dan sakit...
seperti bisul karena bernanah,, tpi setelah pecah tidak terasa sakit lgi.. 1mnggu kmudian
tumbuh lgi dan jdi 2,, vagina seblh kanan jdi lebih besar! kira" apa yah dok
penyakitkah???
firta Rabu, 13 Juni 2012 | 12:02 WIB
dokter, saya ingin bertanya didaerah dekat bibir vagina saya ada sebuah benjolan yg kadang
kadang membesar dengan sendirinya dan tidak berasa kalau itutelah membesar, besarnya
seperti bisul dan sakit, tidak berasa dan eh tau tau udah gede dok, tapi tumbuhnya kadang
- kadang dok, terus kempes-kempes sendiri.. apa itu penyakit dok? saya berumur 16 tahun
riwayat pernah operasi yumor jinak payudara..
Chika Jumat, 15 Juni 2012 | 07:24 WIB
Dokter saya mau tanya, di bibir vagina saya ada benjolan tapi rasanya gatal disertai
keputihan. apa penyebabnya dok?
obatnya apa?
terimakasih banyak dok..
aulia Senin, 18 Juni 2012 | 10:09 WIB
dok,saya juga punya masalah yang sama.. vagina sebelah kanan saya bengkak dok,sakit
sekali.. apa itu juga tanda2 kanker serviks dok.. gimana pengobatannya dok??? tolong bantu
saya dok...
terimakasih banyak dok....
fika ϒ Senin, 18 Juni 2012 | 10:24 WIB
saya mengalami keputihan dan rasanya gatal sekali, apa itu salah satu gejala kanker
serviks??? gimana penyembuhannya...
terimakasih dokter..
santi Þ Selasa, 26 Juni 2012 | 19:59 WIB
pada saat hamil 6 bln tiba2 ada muncul benjolan pada vagina saya kalau jongkok br keliatan
benjolanya saya kira bawaan hamil tapi stlah saya melahirkan benjolanya masih tetap ada
,malah skrg tambah besar kira2 penyakit saya apa ya dan bisa hilang gak....makasih
Dewi @ Selasa, 3 Juli 2012 | 10:57 WIB
Untuk Semua yg share mengenai ada benjolan di vagina nya itu patut di waspadai yah, kalau
sudah sangat besar bisa saja ini tumor/kanker. tapi kalau masih kecil biasanya itu seperti
jerawat yg disebabkan karena daerah kewanitaan tidak bersih,contoh: karena lembap di
celana dalam, maka dari itu sering mengganti celana dalam itu bagus.
Tanda tanda kanker serviks bukan hanya lihat muncul benjolan saja tetapi dari Keputihan
yang tidak normal dari vagina, dengan ciri diantaranya: kental, warna kuning/kecoklatan,
dapat berbau busuk dan/atau gatal. Jika hal hal seperti ini sista sista alami, yuk segera
tangani pergi ke dokter.

Just info saja sist..saya juga punya teman yang terkena kanker serviks,lalu dia
konsumsikan
Typhonium Plus.. itu 100% herbal alami pak dari tanam tanaman gitu jadi aman dikonsumsi.
Typhonium Plus tidak hanya untuk membantu pengobatan Kanker,tetapi bisa juga untuk
pencegahan sist..
tanpa efek samping. jika sista sista butuh informasi lanjut mengenai produk ini atau mau
konsultasikan dulu bisa call/sms saja ke 0813.8191.5677
shinta ϒ Rabu, 4 Juli 2012 | 09:19 WIB
saya BElm menikah tp memiliki benjolan di daerah vagina tapi tidak menggangu, seperti
jerawat ,,, tp tidak memdesar,apakah itu semacam tumor,,,
terima kasih
Dewi @ Jumat, 27 Juli 2012 | 12:15 WIB
@Shinta: bisa saja itu hanya jerawat sis,disebabkan tidak bersih daerah organ intim. atau
lembap nya celana dalam sista. sebaiknya sering sering ganti celana dalam sis. agar tidak
muncul bakteri.
Oh iya jika sis shinta ada keluhan seperti itu ini banyak yang konsul di cancerhelps. sis
bisa konsul via tlp/sms di 0813.8191.5677

itu bisa sis konsumsi untuk pencegahan juga loh Typhonium Plus nama produknya sis.
ina @ Sabtu, 4 Agustus 2012 | 15:44 WIB
cuma nanya az,, :)
brrti kalo keputihan yang berbau,berwrna hijau ato coklat dn terkdang gatal itu termasuk
gejala kanker servik,,??
trus klo mnum typhonium plus bsa sembuh gx kira"?
meita Minggu, 5 Agustus 2012 | 23:39 WIB
Dok,umur saya baru 20 thn,,,,tdi pgi saya bru sadar bahwa ada benjolan di bagian dlm bibir
vagina dok,,rasanya sakit,pegal,,kayak jerawat yg matang,,,tu knp dok?apakah berbahaya?
Mohon di balas dok,,,
wahyu setyowati Jumat, 10 Agustus 2012 | 10:00 WIB
 dok, umur saya baru 19th. tapi saya jga mempunyai benjolan di vagina saya.
rasanya sakit kalau di pgang. bener pa kata mb.meita, kayak jerawat matang. itu knapa ya
dok????????????
yeyen Senin, 13 Agustus 2012 | 10:00 WIB
dok.....umur saya 38 thn.baru2 ini saya meraba ada benjolan di bibir vagina saya,,belum
terasa sakit sih,cm sy takut kalo2 itu adalah gejala penyakit yg berbahaya,,,,tolong saya
dok,,,,apa yg harus sy lakukan dan dimana sy bs mendptkan obatnya..terimakasih...
Konsultasi Kesehatan θ Selasa, 14 Agustus 2012 | 20:12 WIB
Punya Masalah Kesehatan Yuk Bertanya di http://www.facebook.com/KonsultasiKesehatanSeks
Insaaloh Akan Di Berikan Tips2 Kesehatan
Titin Nasukhah Jumat, 31 Agustus 2012 | 10:39 WIB
Dok, sy perempuan 25 tahun belum menikah. Di pinggir bibir vagina saya
ada bentol dan itu sk gatal sekali terkadang perih, apakah itu termasuk ciri2 dr knkr
serviks?.pengobatan apa yg harus sy lkkn Terima kasih
mpuz Sabtu, 1 September 2012 | 17:14 WIB
cma byk keluhan tpi ga ada jawaban 1 pun dri permaslahan ituu semua.... 

qta butuh penjelasan dan bgmn solusi terbaiknya
sita ¥ Minggu, 2 September 2012 | 16:16 WIB
dok saya juga masih perawan dan mempunyai gejala seprti mbk lean,bisa tolong jelaskan dan
pengobatan seperti apa yg harus saya jalani
yuli Kamis, 6 September 2012 | 07:21 WIB
dok sya jga punya keluhan yg sma dipinggir vagina sy ada benjolan.tolong jelaskan sebenarx
itu apa dan pengobatan seperti apa yg hrus dilakukan..... terimakasih.....
Micminse σ Sabtu, 8 September 2012 | 10:33 WIB
Salam kenal Dok, saya umur 24tahun blm menikah, ada benjolan di pinggir vagina. Tidak
sakit. Cuman mungkin karena itu berpengaruh sama kencing saya. Jongkok sekitar 5-10 menit
baru bisa keluar kencingnya. Kemana saya harus berobat? Mohon sarannya dok. Thanks
lensi Minggu, 9 September 2012 | 09:43 WIB
dok umur saya 22 th belum menikah,dibibir daerah v saya ada benjolan seperti jerawat,dan
sangat gatal.apa nama penyakit saya itu dan apa obatnya dok,mohon jawabannya dok.terima
kasih
fenhy α Senin, 10 September 2012 | 19:08 WIB
dok umur saya 20 tahun, d'daerah vagina sy ada benjolan kecil yg kurang lebih seperti
bisul dan terasa sakit,,
kira2 penyebabnya apa dok.?
dan itu gejala apa.?
mohon d'balas dok.
trimakasih
REZA HERBAL Ω Sabtu, 15 September 2012 | 02:43 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 http://www.keladi-tikus.com 



                    

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com
Dinda £ Sabtu, 15 September 2012 | 22:29 WIB
Dok tolong donk d jwb scr umum skaligus, pada intix problem kt smua sama
febyavail Selasa, 18 September 2012 | 22:57 WIB
mba2 smua coba deh pakai pantyliner avail rutin tiap hari.dan diganti tiap 3 jam
sekali.mudah2an benjolannya mengecil.
avail terbuat dr bahan2 herbal jd begitu kita pakai kita mrasa nyaman bgt krn rasanya yg
adem.yuk yang mau sehat harus brani memilih dan memutuskan sejak dini.bisa baca testimoni
para konsumen kita di  http://www.availelok.co.id/id/testimonial_fc.jsp ya sist.hub saya
di 085270844559 for more ino.thx
ana $ Rabu, 19 September 2012 | 10:27 WIB
z Jg Dok Sperti Mrka ......ad Bnjolan Dbibir Vagina sya....n Terkadang SAKit....n Awlx
Kcil Tp smkin Hri SMkin bSAR N trkdng Jg GATAL.....AP YG hARUS sya Lkukan????
ronnie Jumat, 21 September 2012 | 15:01 WIB
Benjolan pada bibir vagina kemungkinan adalah akibat adanya infeksi pada kelenjar kulit
bibir vagina yang disebabkan oleh bakteri bakteri seperti Gardnerella Vaginalis, kecuali
benjolan yg  sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter untuk mengetahui berbahaya atau
tidaknya benjolan tersebut..
untuk keputihan yg berbau, banyak, warnanya kuning kehijauan dan kadang berbusa, gatal,
dan nyeri bila liang Miss V ditekan adalah keputihan yg disebabkan oleh parasit
Trichomonas Vaginalis, apabila berwarna putih kekuning2an disebabkan oleh jamur candida
albicans. keputihan seperti ini harus segera diobati, karena vagina akan menjadi tempat
pertumbuhan yg ideal bagi human papilloma virus atau HPV yang 99 % menyebabkan kanker
serviks

email & fb : yusronnie@yahoo.com
yuca λ Rabu, 3 Oktober 2012 | 17:47 WIB
ass. dok, saya jg mengalami kasus seperti mereka, ada benjolan dibibir vagina saya, itu
tidak sakit dan bentuknya seperti daging menumpang, apa yang harus saya lakukan untuk
menangani kasus ini?? mohon bantuannya dok,
ronnie Kamis, 4 Oktober 2012 | 15:46 WIB
Ada beberapa kemungkinan munculnya benjolan di bibir vagina, antara lain :
Tersumbatnya kelenjar bartholin, 
Fibroma tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina, 
Lipoma tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak, 
Sarkoma tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat, 
Adenocarcinoma Bartholin tumor ganas dari kelenjar Bartholin, 
sebaiknya segera konsultasikan ke dokter spesialis untuk mngetahui penyebab munculnya
benjolan tersebut...
Dewi Jumat, 5 Oktober 2012 | 12:23 WIB
yuca: untuk tangani kasus yang seperti kamu hadapi, kamu bisa konsumsikan herbal alami
berupa supplement namanya: Typhonium Plus.

Halo sista sista atau pembaca setia forum: kankerserviks.org

Saya mau berbagi info saja untuk Pengobatan Kanker ini bisa jadi masukan untuk kalian
semua, kebetulan teman aku udah banyak yang pake herbal ini, nama produknya: Typhonium
Plus. 
pendapat teman teman saya yang share itu mereka bilang membantu sekali loh..

Jika teman teman mau tahu info Produk mengenai Typhonium Plus bisa di buka aja website
nya
di :
www.cancerhelps.com

dan ini ada no Hp call center nya jika Kalian ingin konsul by sms/tlp di : 0813.8191.5677
dindin Kamis, 11 Oktober 2012 | 10:25 WIB
dok,saya mahasiswi masih 19 tahun tentu masih perawan..
dibibir sebelaah kiri saya ada benjolan seperti jengger ayam sudah dari usia kecil,dan
mulai memebesar tapi tidak cukup besar hanya seperti biji jagung..warnax coklat kehitaman
dan elastis..ini penyakit apa dok?apakah tumor dan pengobatan apa yangperlu saya lakukan?
cheristin ϒ Senin, 15 Oktober 2012 | 07:12 WIB
saya juga pny probelem sm seperti mrk,tp sv ahir2 ini mrs kl kencing sdk2 dan sbntr2 kaya
kebelet pas udh jongko air kencingnya sdkt dn trs nyari di bagia kandungan saya...senarnya
penyakit apa itu dok...
fenhy % Rabu, 17 Oktober 2012 | 07:58 WIB
dok, sy jga punya masalah sepertii d'atas. d'miss v sy terdapat benjolan. setiap sy akan
menstruasi benjolan iitu pastii muncul tpii bulan inii ga' muncul. setelah sy selesai
menstruasi, benjolan itu muncul lgi. 
dok, mohon solusi'y.     
Widia £ Rabu, 17 Oktober 2012 | 19:48 WIB
Di bibir vagina dalam dekat lubang kemaluan saya ada gumpalan daging yg tadinya tidak ada
sama sekali.
sekarang sdh sebesar ibu jari dan menggantung.
Daging itu seperti cairan terbungkus kulit ari.kalau di tekan tidak sakit,hanya saja
sedikit gatal di bagian gantungannya.Keberadaan danging lebih ini sangat mengganggu
sekali.
Kira2 dapat disembuhkan dgn cara bgmn ya?harus menjalani operasi kah?Dan rujukannya ke Dr
Specialis apa ya?
Ditunggu infonya Doc.
Trims
roni Sabtu, 20 Oktober 2012 | 18:53 WIB
Ada beberapa kemungkinan munculnya benjolan di bibir vagina, antara lain :
Tersumbatnya kelenjar bartholin, 
Fibroma tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina, 
Lipoma tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak, 
Sarkoma tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat, 
Adenocarcinoma Bartholin tumor ganas dari kelenjar Bartholin, 
sebaiknya segera konsultasikan ke dokter spesialis untuk mngetahui penyebab munculnya
benjolan tersebut...

gunakan crystal x, lechitin, dan chlorophyllin
agustiana Rabu, 24 Oktober 2012 | 12:04 WIB
dok dbbir vagina saya terdapat benjolan agak besar sperti jontor abs di tonjokin itu knpa
ya dok? obatnya apa?
roni ¥ Kamis, 25 Oktober 2012 | 15:23 WIB
bisa jadi kemungkinan2 seperti sya jelaskan di atas... obatnya bsa dengn menggunakan
lechitin utk memperbaiki sel2 yg mengalami kerusakan fungsi... dan clhorophyllin utk
menghilangkan racun atau penyakit... selain itu lebih baik ditambahkan dgn penggunaan
crystal x utk membersihkan area miss v dari penyakit2 akibat jamur, virus, dsb... 
yusronnie@yahoo.com
08970468515
eni kusmawati Jumat, 26 Oktober 2012 | 11:37 WIB
untuk semua sahabat yg sedang mengalami masalah kesehatan..klo mau share ke saya
bole,karena saya ada solusi yang bagus buat ladies semua,tlp saya 08158244179,tq
fadhila @ Kamis, 1 November 2012 | 09:49 WIB
dok saya punya dinding vagina ada seperti bunga kol tapi belum baru sedikit pencegahanya
apa dok
rosmala Kamis, 1 November 2012 | 18:43 WIB
:sedih:
dok saya ayu usia 18 tahun dan msh virgin.saya jga mngalami hal yang sama tapi saya
benjolannya berada di sblah kanan.
dah itu tidak sakit apa memang belum sakit.
apa kah itu beebahay dok.
saya mhon saran nya dok.saya takut
terima kasih
tien ¥ Kamis, 1 November 2012 | 22:09 WIB
dak dok dak dok, ini dokternya yg mana? jawabannya juga ga ada???
ronnie @ Jumat, 2 November 2012 | 06:20 WIB
Ada beberapa kemungkinan munculnya benjolan di bibir vagina, antara lain :
Tersumbatnya kelenjar bartholin, 
Fibroma tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina, 
Lipoma tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak, 
Sarkoma tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat, 
Adenocarcinoma Bartholin tumor ganas dari kelenjar Bartholin,

coba basuh atau rendam dgn air hangat selama beberapa menit 2 - 3x sehari...
yuli Þ Jumat, 16 November 2012 | 15:41 WIB
dok saya memiliki daging tumbuh di pinggiran vagina saya, daging itu ada ketika saya masih
SD kemudian saat saya SMA tumbuh satu lagi di sebelah kiri,,
pada saat saya menstruasi rasanya sangat sakit di perut, dada saya dan kepala saya kadang
terasa seperti di tarik tarik
08179556329 Ω Sabtu, 17 November 2012 | 17:14 WIB
PUSAT KONSULTASI

LANGSUNG DITANGANI AHLINYA !!! (BP. Reza) Owner REZA HERBAL
------------------------------------------------------------
PENAKLUK KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH INDONESIA DAN
LUAR NEGERI " Silakan Langsung Hub. REZA HERBAL Phone : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com
1 paket rp. 250.000 isi 240 capsul untuk pemakaian 1 bulan. paket sudah berisi tata cara
minum dan pantangan makanan. untuk pemesanan bisa langsung di 08179556329
PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 



===============================================================================
SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA PENGHANCUR KANKER-KISTA-MIOMA
=============================================================================== 
PUSAT KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT 
==================================================

      

=====================================================
(FORUM KONSUL KANKER, TUMOR GANAS, KISTA DAN MIOMA )
====================================================
BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI BANYAK PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER,KISTA DAN MIOMA.
LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...BP. REZA OWNER REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/1094773
28931

==========================================================================================
=======

FORUM KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT SPT DIABATES, HEPATITIS,HIPERTENSI, MAAG, ASAM URAT,
REMATIK DISINI KLIK SAJA !!!
HAMPIR  LEBIH 10.000 PASIEN MENGETAHUI MANFAAT PENGOBATAN ALAMI DENGAN TANAMAN OBAT
LANGSUNG DITANGANI OLEH AHLINYA...Bp. Reza Herbal

COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBAL-TANAMAN-OBAT/2215
30887112

www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.com

PUSAT RACIKAN,RAMUAN DAN KAPSUL HERBAL INDONESIA !!!
SATU-SATUNYA SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KRONIS DENGAN PENGOBATAN RAMUAN DAN
RACIKAN...LANGSUNG DARI TANGAN DINGIN PERACIKNYA...


PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

SALAM SEHAT SELALU
REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

   
ovilia Minggu, 18 November 2012 | 11:39 WIB
dok saya juga punya masalah seperti mereka.ad gumpalan di selah vagina.saya keputihan juga
terus terusan.gatal.saya gk percaya diri karna it berbau.it kenapa y...saya takut kena
kanker rahim.
PUSAT HERBAL KANKER SERVIKS... Ω Minggu, 18 November 2012 | 15:07 WIB
@mbak ovilia silakan langsung konsul dengan saya di 08179556329 Reza Herbal Indonesia
fandra Minggu, 6 Januari 2013 | 13:36 WIB
saya tertarik dengan pembahasan topik ini...
karena saya juga mengalami problem yang sama.
dan berharap penjelasan yang akurat.
fandra Minggu, 6 Januari 2013 | 13:40 WIB
saya wanita umur 27 tahun, masih lajang
dok saya mau tanya, sudah lebih dari 1 minggu ini ada  benjolan di vagina dalam sebelah
kiri, ukurannya kira2 sebesar telur puyuh, dan kalau di pegang terasa sakit dan nyeri. apa
iti gejala kanker? dan bagaimana mengatasinya ya dok. mohon penjelasannya.
terimakasih.
ronnie ¥ Minggu, 6 Januari 2013 | 19:56 WIB
Ada beberapa kemungkinan munculnya benjolan di bibir vagina, antara lain :
Tersumbatnya kelenjar bartholin, 
Fibroma tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina, 
Lipoma tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak, 
Sarkoma tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat, 
Adenocarcinoma Bartholin tumor ganas dari kelenjar Bartholin,
Saskia @ Selasa, 8 Januari 2013 | 10:58 WIB
KANKER TAK LAGI MEMATIKAN
KANKER/TUMOR/MYOM/KISTA
70% CUSTOMER RECOVERED

Typhonium Plus for cancer
Call center: 021 6693460
SMS: 0813 8191 5677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com

Lihat TESTIMONI nya di sini:
Kanker Serviks Stadium IV - info update Des 2011
Adik dari Bp. Suardi, 56 tahun - Jakarta
Pada awal 2011, adik Bp. Suardi mengeluh air seninya bercampur darah
dan berbau sangat menyengat. Hasil pemeriksaan di RS, Ybs positif
terkena kanker serviks stadium IV. Kondisi Ybs pun makin lemah karena
mengalami perdarahan terus menerus. Ybs kemudian menjalani
radioterapi
25x, sambil mengkonsumsi Typhonium Plus(TP) dengan dosis 3x2 kapsul
perhari mulai Juni 2011. Selama 5 bulan mengkonsumsi TP, Ybs
mengalami kemajuan luar biasa. Perdarahan sudah berhenti, keputihan
tidak berbau lagi dan stamina kuat sehingga Ybs sudah bisa menjalani
aktivitas normal dan mengurus anak sendiri. Ybs yang semula
diperkirakan hanya Mampu bertahan hidup 3 bulan saja akibat kankernya
yang sudah sangat berkembang, Puji Tuhan hingga kini masih HIDUP dan
NORMAL. Semua ini adalah mujizat kesembuhanNYA! Saat ini Ybs tetap
konsumsi TP 1 kapsul perhari sambil tetap menjaga pola makan sehat.


 
Kanker Serviks Stadium IIB - info update Okt 2010
Ibu YJ (initial), 50 th - Bandung
Ibu YJ pernah mengalami hamil anggur dan sempat menjalani 4kali kuret
pada masa mudanya. Ybs juga sering mengalami sedikit flek (noda
darah)
setiap habis berhubungan intim, tetapi hal itu tidak digubrisnya.
Pada
akhir 2009, Ybs mengalami perdarahan hebat (HB turun s/d 5) sehingga
harus dirawat di RS 1 minggu, menjalani transfusi darah 8 kantong.
Hasil biopsi menyatakan Ybs kanker serviks stadium IIB dan harus
segera dikemo dan diangkat rahimnya. Ybs tidak melakukannya. Ybs
sempat ke pengobatan alternatif, tetapi malah kembali perdarahan.
Pada Mei 2010, Ybs memutuskan untuk konsumsi Typhonium Plus (TP).
Pada
Saat itu kanker serviks sudah menyebabkan rasa sakit yang tak
tertahankan
mulai dari perut kebawah. Mula-mula Ybs konsumsi TP 2x1 kapsul
perhari. Ybs merasakan rasa sakit nyut-nyut yang kerap datang di
rahim, mulai berkurang, tapi perdarahan sesekali masih keluar. Pada
bulan kedua, konsumsi TP dinaikkan jadi 2x2 kapsul perhari. Banyak
kemajuan yang dirasakan: rasa sakit yang melumpuhkan sudah tidak
terasa, perdarahan berhenti dan badan terasa enak/segar. Ybs sangat
berterima kasih kepada Allah SWT atas kemajuan ini. Ybs sering
membagikan info mengenai TP ini kepada sahabat-sahabatnya yang
menderita kanker.


Kanker Serviks Stadium IIC - info update April 2010
Ibu Cheri, 65 th - Sumatera Selatan
Pada Januari 2009, Ibu Cheri menemukan flek darah setiap habis
berkemih (Ybs sudah menopause). Hasil biopsi dokter per Maret 2009:
terdapat kanker rahim ganas stadium IIC. Ybs kemudian menjalani
operasi pengangkatan rahim di Malaysia. Karena seluruh dinding rahim
penuh dengan tumor, maka dokter menyarankan radioterapi. Mulai Juli
2009, Ybs mengkonsumsi Typhonium Plus (TP) 2x2 kapsul perhari, diet
sehat sambil menjalani radioterapi. Setelah 10 hari konsumsi TP, Ybs
mengalami diare tetapi tidak menyerah. TP terus dilanjutkan.  Hasil
yang dirasakan oleh Ybs sungguh di luar dugaan: Ia mampu
menyelesaikan
10 sesi radioterapi dengan baik, tetap mempunyai napsu makan, berat
badan sudah naik (dari 39 kg ke 45 kg) dan proses pemulihan lebih
cepat dibandingkan dengan pasien lainnya. Ybs sangat bersyukur kepada
Tuhan. Dokter kini sudah menyatakan Ybs bersih dari kanker. Ybs
Merasa TP membantu meningkatkan kualitas hidupnya. Sampai saat ini,
Ybs
Tetap konsumsi TP dan menjaga pola makan.


Kanker Serviks Stadium IIA - info update Agt 2009
Ibu Henny Lengari, 40 th - Lembata, NTT
Pada tahun 2008, Ibu Henny mengalami gejala yang tidak biasa, yang
semakin lama semakin memburuk, dengan keluhan: perut keras, Keputihan
dan bau tak sedap dari organ kewanitaannya. Karena sudah tidak tahan
dan kondisi fisik semakin drop, maka pada Januari 2009 - Ybs
memberanikan diri untuk periksa ke RS di Jakarta. Betapa kagetnya,
karena Ybs divonis kanker serviks stadium IIA - dan harus menjalani
paket 25x sinar (radioterapi). Karena kesulitan biaya, maka keluarga
besar berembuk mencarikan jalan keluar hingga menemui produk
Typhonium Plus (TP) dari Internet. Beliau kemudian memutuskan untuk
menjalani pengobatan HANYA dengan mengkonsumsi TP (2 x 1 kapsul per
hari).Reaksi pertama adalah mual, muntah, diare, kotoran menghitam,
perut terasa kencang dan panas serta nafsu makan menghilang (proses
detox dimulai). Keluhan diatas berangsur menghilang dan setelah
memasuki bulan kedua justru terjadi titik balik (proses kesembuhan).
Keputihan dan bau tak sedap yang biasanya dialami setiap hari
berangsur-angsur berkurang. Pada Juli 2009 (pap smear & biopsy),
Stadium kanker dinyatakan turun dari Stadium 2 ke 1. September akhir
2009, Ybs dinyatakan sudah bersih kanker dan tdk perlu biopsy (hanya
papsmear). Ybs sangat bersyukur kepada TUHAN atas kesembuhan ini. Ybs
masih rajin mengkonsumsi TP hingga kini untuk menjaga stamina.

Typhonium Plus for cancer
Call center: 021 6693460
SMS: 0813 8191 5677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com

###############################################################

KISTA
 
Kista Ovarium- info update April 2012
Ibu Martina L, 27 th - Jambi

Pada Mei 2011, Ibu Martina terdiagnosa memiliki kista ovarium (kanan)
sebesar 7x5cm dan disarankan operasi, namun Ybs belum siap. Ybs
sering sakit haid yang luar biasa dan keluar masuk RS. Ybs sempat
minum air rebusan daun sirsak tanpa perbaikan berarti. Pada Nov 2011,
kista
pecah dan terpaksa harus dioperasi. Sebulan setelah dioperasi, dokter
kembali menemukan kista 4cm tumbuh kembali di tempat yang sama. Ybs
hanya diberikan obat hormon dan vitamin saja serta disarankan segera
memiliki keturunan. Pada Januari 2012, Ybs mulai konsumsi Typhonium
Plus (TP) dosis 2x2 kapsul per hari. Gejala yang mula-mula dirasakan:
rambut rontok, keluar lendir merah (flek) saat berkemih, wajahnya
berbintik gatal (proses detoks). Alhamdulillah setelah konsumsi TP
selama 3 bln, banyak perubahan dirasakan : benjolan mengecil dari
4,33 x 3,33cm (awal Jan 2012) menjadi 4,01 x 2,25cm (Feb 2012). Pada
Mar 2012, hasil USG menunjukkan (kista) hanya terlihat di sebelah
kanan
dan ukurannya sangat kecil sehingga tidak perlu diukur. Hasil test
tumor marker CA-125 menurun dari 65 U/ml (Des 2011) ke angka normal
13 U/ml (April 2012). Ybs sangat bersyukur kepada ALLAH SWT atas
kesembuhan ini.

Typhonium Plus for cancer
Call center: 021 6693460
SMS: 0813 8191 5677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com

##################################################################
 
Kista Endometriosis - info update Agt 2009
Ibu TR, 28 th - Palembang
Ibu TR sudah lama memiliki kista pada rahim dan kemudian menjalani
operasi pengangkatan kista tersebut. Namun betapa terkejutnya beliau
karena pada saat diakukan kontrol (pasca operasi), ditemukan kembali
kista seukuran 6 cm. Karena belum ingin melakukan operasi kembali,
Ybs ingin mencoba terapi alternative (dengan herbal). Atas informasi
seorang teman, Ybs diperkenalkan dengan Typhonium Plus (TP). Setelah
mengkonsumsi TP sebanyak 1 box dengan dosis 2x1 kapsul per hari, Ybs
kembali melakukan kontrol ke dokter. Berdasarkan hasil USG, ditemukan
bahwa Kista beliau mengalami pengecilan dari 6 cm ke   3 cm. Ibu TR
sangat senang dan semaki
Andre Jumat, 11 Januari 2013 | 10:37 WIB
saya pria berumur 32 tahun... ada benjolan dibawah penis saya seperti telur.itu ap ya
dok??
Saskia @ Senin, 14 Januari 2013 | 12:43 WIB
@Andre: sebaiknya pak andre bisa periksakan langsung ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan
krarena takutnya itu sudah makin parah jika didiamkan.


INGIN TAHU CARA MENGUSIR KANKER DALAM JANGKA PANJANG? MAKAN OBAT SAJA
TDK CUKUP
KUNJUNGI WEBSITE KAMI DAN BELAJAR TENTANG KANKER- LAWAN ANDA !!

Call center: 021 6693460
SMS: 0813 8191 5677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com
GEMPUR KANKER SERVIKS AMPUH... Ω Minggu, 20 Januari 2013 | 13:23 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

                    

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com 
                      
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

                    

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com 
                      
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

                    

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com 
                      
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

                    

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com 
                      
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

                    

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com 
                      
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 

* PA
Bila @ Jumat, 1 Februari 2013 | 15:51 WIB
dok,,sy mmpunyai benjolan di dinding sblah kiri vagina sy,ktika sy tekan rasanya terasa
perih dn ingin muntah,benjolan itu membesar ktika sy brbicara,trtawa dll . biarpun sy diam
tpi dia akn membesar sndiri , penyakit apa ini dok ?? mohon di bls
ronnie ¥ Sabtu, 2 Februari 2013 | 09:14 WIB
Ada beberapa kemungkinan munculnya benjolan di bibir vagina, antara lain :
Tersumbatnya kelenjar bartholin, 
Fibroma tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina, 
Lipoma tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak, 
Sarkoma tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat, 
Adenocarcinoma Bartholin tumor ganas dari kelenjar Bartholin,

konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
natalia @ Minggu, 3 Februari 2013 | 22:51 WIB
Dok saya mau berkonsultasi, di bibir vagina saya terdapat benjolan putih yang sakit. Sudah
beberapa minggu ini muncul. Jika dibuat jalan ataupun bergerak rasanya sakit. Apakah itu
kanker? Mohon jawabannya trims.
GEMPUR KANKER BERSAMA AHLI DAN... Ω Rabu, 6 Februari 2013 | 00:04 WIB
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪

PUSAT KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT 
♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪


SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA PENGHANCUR KANKER-KISTA-MIOMA

▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
FORUM KONSUL KANKER, TUMOR GANAS, KISTA DAN MIOMA 
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅ 
BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI BANYAK PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER,KISTA DAN MIOMA.
LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...BP. REZA OWNER REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/1094773
28931

▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅

FORUM KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT SPT DIABATES, HEPATITIS,HIPERTENSI, MAAG, ASAM URAT,
REMATIK DISINI KLIK SAJA !!!
HAMPIR LEBIH 10.000 PASIEN MENGETAHUI MANFAAT PENGOBATAN ALAMI DENGAN TANAMAN OBAT
LANGSUNG DITANGANI OLEH AHLINYA...Bp. Reza Herbal
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBAL-TANAMAN-OBAT/2215
30887112

www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.com

PUSAT RACIKAN,RAMUAN DAN KAPSUL HERBAL INDONESIA !!!
SATU-SATUNYA SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KRONIS DENGAN PENGOBATAN RAMUAN DAN
RACIKAN...LANGSUNG DARI TANGAN DINGIN PERACIKNYA...

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
# NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE 08179556329 

SALAM SEHAT SELALU 
✿ REZA HERBAL INDONESIA ✿
☎: 08179556329
www.jamugodogsemarang.blogspot.com
www.jamugodogsemarang.blogspot.com
❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂❂
Dewi @ Rabu, 6 Februari 2013 | 14:45 WIB
INGIN CARI SOLUSI KANKER ALAMI ?
INGIN CARI YANG HASILNYA JANGKA PANJANG ?
Ingin cari yang tanpa basa basi ?
Kunjungi website kami

Call center: 021 6693460
SMS: 0813 8191 5677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com
komaryati @ Rabu, 6 Februari 2013 | 21:26 WIB
saya pernah mengalami benjolan di bibir vagina , tp alhamdulillh sudah sembuh , benjolan
itu semacam bisul , coba deh minum propolis dan coba olesin propolis k benjolan tersebut ,
insya allah sembuh , makasih
Dewi @ Kamis, 7 Februari 2013 | 08:23 WIB
INGIN TAHU CARA MENGUSIR KANKER DALAM JANGKA PANJANG? MAKAN OBAT SAJA
TDK CUKUP
KUNJUNGI WEBSITE KAMI DAN BELAJAR TENTANG KANKER- LAWAN ANDA !!

Call center: 021 6693460
SMS: 0813 8191 5677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com
zizah Kamis, 7 Februari 2013 | 08:30 WIB
 
dok, sya b'umur 17 th n sya msih prawan skarang sya bner2 trganggu dgn bi2r vgina sya
bengkak sbelh kanan kalo d'pgang trasa skit..
tlong dok solusi ya
apa yg hrus sya lkukan???
bgaimna pngobatan ya??

trima ksh//
zizah Kamis, 7 Februari 2013 | 08:33 WIB
tlong dok solusi ya sms/call k'no sya dok 087767497380
Dewi @ Kamis, 7 Februari 2013 | 11:46 WIB
INGIN TAHU CARA MENGUSIR KANKER DALAM JANGKA PANJANG? MAKAN OBAT SAJA
TDK CUKUP
KUNJUNGI WEBSITE KAMI DAN BELAJAR TENTANG KANKER- LAWAN ANDA !!

Call center: 021 6693460
SMS: 0813 8191 5677
Email: cs@cancerhelps.com
www.cancerhelps.com
eka ω Kamis, 7 Februari 2013 | 20:26 WIB
dok,,,
saya berumur 21 tahun bulan kemarin saya mengalami menstruasi sebanyak 2x. Bulan ini
setelah menstruasi kira kira 3 hari setelah selesai menstruasi ada darah lagi, kira kira
saya kenapa ya dok?
ronnie ¥ Jumat, 8 Februari 2013 | 07:58 WIB
menstruasi yang tidak teratur itu selain disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon karena
kecapekan atau stress, bsa juga karena ada infeksi di dlm miss v, apakah ada keputihan?
kalau ada apakah keputihannya banyak berbau dan berubah warna apa? konsultasi lebh lanjut
hub 08970468515
SEMBUHKAN KANKER SERVIKS,KANKER... Ω Rabu, 20 Februari 2013 | 00:50 WIB
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG | RODENT TUBER | 
THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
fie @ Selasa, 26 Februari 2013 | 12:56 WIB
Dok... Saya punya masalah ... Terdapat daging tumbuh ϑΐ  bawah area miss v .. Seperti
jengger ayam ..kenyal Dan tdk sakit ... Penyebab .. Pencegahan Dan pengobatan nya seperti
apa... Bila saya priksa sebaik nya ke dokter kandungan ato spesialis kulit ?
ronnie ¥ Jumat, 1 Maret 2013 | 10:03 WIB
daging tumbuh di bawah area miss v itu namanya kutil, itu disebabkan oleh human pappiloma
virus tipe 6 atau 11 bukan penyebab kanker serviks, penyebab kanker serviks itu hpv tipe
11 dan 16... tp tidak ada salahnya dilakukan pencegahan dan pengobatan... utk periksa
sebaiknya ke dokter spesialis kandungan... konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
KELADI TIKUS GEMPUR... Ω Jumat, 1 Maret 2013 | 14:46 WIB
▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨
▨
  ►PUSAT KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT ◄
▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨▨
▨

►►►►► LANGSUNG DITANGANI AHLINYA !!! ◄◄◄◄
➲SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA 
➲PENGHANCUR KANKER-KISTA-MIOMA

▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
FORUM KONSUL KANKER, TUMOR GANAS, KISTA DAN MIOMA 
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅ 
BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI BANYAK PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER,KISTA DAN MIOMA.
LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...BP. REZA OWNER REZA HERBAL INDONESIA  ✆ HP. 08179556329
✆

➨ COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/1094773
28931

▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
FORUM KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT SPT DIABATES, HEPATITIS,HIPERTENSI, MAAG, ASAM URAT,
REMATIK DISINI KLIK SAJA !!!
HAMPIR LEBIH 10.000 PASIEN MENGETAHUI MANFAAT PENGOBATAN ALAMI DENGAN TANAMAN OBAT
LANGSUNG DITANGANI OLEH AHLINYA...Bp. Reza Herbal
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅

➨COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBAL-TANAMAN-OBAT/2215
30887112

www.jamugodogsemarang.blogspot.com
www.pusatkeladitikus.com
lia β Kamis, 14 Maret 2013 | 17:17 WIB
 
dok mau tanya umur saya 19 tahun saya punya masalah, disekitar vagina saya terdapat
benjolan kecil-kecil, tetapi tidak sakit bila dipengang itu knapa ya dok :(
mohon bantuannya dok
ronnie ¥ Jumat, 15 Maret 2013 | 22:33 WIB
benjolan kecil2 seperti jerawat yah? 
konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
GEMPUR KANKER,KISTA,MIOMA Ω Sabtu, 16 Maret 2013 | 21:05 WIB
▂ ▃ ▅ ▆ █  PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA █ ▆ ▅
▃ ▂ 

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.blogspot.com
www.keladitikusindo.blogspot.com
http://www.herbalkistamioma.blogspot.com/
▂ ▃ ▅ ▆ █  PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA █ ▆ ▅
▃ ▂ 

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com
www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.blogspot.com
www.keladitikusindo.blogspot.com
http://www.herbalkistamioma.blogspot.com/
luna @ Selasa, 19 Maret 2013 | 17:32 WIB
 
saya mahasiswa 20 tahun dibibir vagina saya ada benjolan seperti jerawat tidak sakit saya
takut ada apa apa. gimana dok solusinya ?  
KONSULTASI KESEHATAN | KONSULTASI... Ω Jumat, 22 Maret 2013 | 23:43 WIB
PUSAT PENGOBATAN ASAM URAT |DIABETES | GAGAL GINJAL | HEPATITIS | HIPERTENSI | KANKER |
KISTA | MIOMA | KONSULTASI KESEHATAN | KONSULTASI KESEHATAN HERBAL | KONSULTASI HERBAL HUB
SEGERA LANGSUNG AHLINYA BP. REZA 08179556329
PUSAT PENGOBATAN ASAM URAT |DIABETES | GAGAL GINJAL | HEPATITIS | HIPERTENSI | KANKER |
KISTA | MIOMA | KONSULTASI KESEHATAN | KONSULTASI KESEHATAN HERBAL | KONSULTASI HERBAL HUB
SEGERA LANGSUNG AHLINYA BP. REZA 08179556329

۩۞۩۩۩۞۩۩۩۞۩۩۩۞۩۞۩۩۩۞۩۩۩۩۞۩۩
www.pusatkeladitikus.com
www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.blogspot.com
www.keladitikusindo.blogspot.com
http://www.herbalkistamioma.blogspot.com/
www.jamugodogsemarang.blogspot.com

۩۞۩۩۩۞۩۩۩۞۩۩۩۞۩۞۩۩۩۞۩۩۩۩۞۩۩
ana Kamis, 28 Maret 2013 | 20:00 WIB
bagaimana cr mghlgkn benjol pd vagina?
GEMPUR KANKER GANAS | TUMOR GANAS... Ω Jumat, 29 Maret 2013 | 22:17 WIB
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG | RODENT TUBER | 
THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL
Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat
ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring,
Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
http://www.pusatkeladitikus.com/
http://www.jamugodogsemarang.blogspot.com/
http://www.keladi-tikus.com/
http://www.pusatkeladitikus.blogspot.com/
http://www.keladitikusindo.blogspot.com/
http://www.herbalkistamioma.blogspot.com/
http://www.khasiatkeladitikus.blogspot.com/
winda @ Selasa, 2 April 2013 | 22:00 WIB
dok saya juga mengalami hal yang sama,saya baru menyadarinya sekarang,, kalau benar itu
semacam jerawat,minimal atau maksimalnya bisa hiang dalam berapa hari ya dok?
GEMPUR KANKER , KISTA ,MIOMA Ω Rabu, 3 April 2013 | 11:26 WIB
FULL PACKING....SETIAP HARI UTK PENGIRIMAN PAKET-PAKET KAPSUL KELADI TIKUS COMB UNTUK
PASIEN DALAM NEGERI....
TERBUKTI PALING AMPUH >>>>>>

LANGSUNG DITANGANI AHLINYA !!! (BP. Reza) Owner REZA HERBAL
------------------------------------------------------------
PENAKLUK KANKER,KISTA DAN MIOMA " KAPSUL KELADI TIKUS COMB KIRIM KE SELURUH INDONESIA DAN
LUAR NEGERI " Silakan Langsung Hub. REZA HERBAL Phone : ( 08179556329 )
http://www.pusatkeladitikus.com
1 paket rp. 250.000 isi 240 capsul untuk pemakaian 1 bulan (Belum Termasuk Bea Kirim )).
paket sudah berisi tata cara minum dan pantangan makanan. untuk pemesanan bisa langsung di
08179556329
PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

UD. REZA HERBAL INDONESIA
www.pusatkeladitikus.com
www.keladi-tikus.com
www.jamugodogsemarang.blogspot.com
=============================================================================== 
PUSAT KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT 

SATU-SATUNYA PUSAT KELADI TIKUS COMBINE INDONESIA PENGHANCUR KANKER-KISTA-MIOMA


      

=====================================================
(FORUM KONSUL KANKER, TUMOR GANAS, KISTA DAN MIOMA )
====================================================
BERGABUNG SAJA DISINI. TESTI BANYAK PASIEN SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER,KISTA DAN MIOMA.
LANGSUNG DITANGANI AHLINYA...BP. REZA OWNER REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/1094773
28931

==========================================================================================
=======

FORUM KONSULTASI ANEKA MACAM PENYAKIT SPT DIABATES, HEPATITIS,HIPERTENSI, MAAG, ASAM URAT,
REMATIK DISINI KLIK SAJA !!!
HAMPIR  LEBIH 10.000 PASIEN MENGETAHUI MANFAAT PENGOBATAN ALAMI DENGAN TANAMAN OBAT
LANGSUNG DITANGANI OLEH AHLINYA...Bp. Reza Herbal

COPY PASTE DISINI !!
https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBAL-TANAMAN-OBAT/2215
30887112

www.keladi-tikus.com
www.pusatkeladitikus.com

PUSAT RACIKAN,RAMUAN DAN KAPSUL HERBAL INDONESIA !!!
SATU-SATUNYA SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KRONIS DENGAN PENGOBATAN RAMUAN DAN
RACIKAN...LANGSUNG DARI TANGAN DINGIN PERACIKNYA...


PEMESANAN LANGSUNG SMS 
 # NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 

SALAM SEHAT SELALU
REZA HERBAL INDONESIA
HP. 08179556329

    


===============================
ani @ Minggu, 7 April 2013 | 21:18 WIB
dok sya pnya mslh ......ad Bnjolan Dbibir Vagina sya....n Terkadang SAKit....n Awlx
Kcil Tp smkin Hri SMkin bSAR N trkdng Jg GATAL..pnykt apa dok...AP YG hARUS sya Lkukan??
sri @ Rabu, 10 April 2013 | 15:17 WIB
dok saya mau tanya,,,, saya punya benjolan di bibir vagina sebelah kiri, kalau di pegang
seperti ada air di dalamnya kalau tidak ada sentuhan tidak seberrapa besar, tapikalau kena
sentuhan jadi besar, tapi sekarang jadi sebesar telur ayam dan terassa sakit. sakit apa ya
dok???? tolong dijawab terimakasih.
GEMPUR KANKER - KISTA -MIOMA Ω Kamis, 11 April 2013 | 22:19 WIB
Hari-hari full untuk pasien.....KANKER -KISTA- MIOMA
Alhamdulillah kesembuhan dimana-mana.....
Jangan Lupa Terus Berdoa

--------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
www.pusatkeladitikus.com

                    

" PUSAT PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA SILAKAN BERKUNJUNG DI FB SUDAH BANYAK YANG SEMBUH "

http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/10947732
8931

------------------------------------------------------------------------------------------
-----
-
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Herba-Dengan-Kapsul-Keladi-Tikus-Com/169197873101
516
------------------------------------------------------------------------------------------
----


Kanker-KIsta-MIoma-KGB - PH. 08179556329 
KOnsul Gabung di Group Facebook kami 


http://www.pusatkeladitikus.com
http://www.keladi-tikus.com
vivi Senin, 15 April 2013 | 09:00 WIB
dok, dibagian bibir vagina saya terdapat benjolan seperti bentol dan teraga sakit kalo
disentuh
TERBUKTI SEMBUHKAN KANKER-KISTA -... Ω Selasa, 16 April 2013 | 16:23 WIB
PUSAT KELADI TIKUS COMBINE GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan
CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul
Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor
Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan
Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329
enung karmila Sabtu, 20 April 2013 | 02:38 WIB
silahkan dibuka pembalutsehatwanitamodern.com insyallah banyak membantu...secara detail,
ada info,testimoni, video dll....bermanfaat banget buat para kaum hawa seperti saya!!!!
wajib baca dan wajib tau :) salam sehat
dianniez ® Selasa, 23 April 2013 | 08:42 WIB
iya saya jg demikian sm seperti mereka,. terdapat bentol kecil sebesar jerawat,, dan
kadang terasa gatal.. gmn solusi nya ?
GEMPUR KISTA - MIOMA - KANKER Ω Selasa, 23 April 2013 | 10:21 WIB
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |

GEMPUR KISTA,MIOMA,KELENJAR GETAH BENING,KANKER Kami sediakan CAPSUL
KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami
lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan
Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung,
Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Hub. 08179556329 

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR.
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET SUDAH BERISI TATA CARA DAN PANTANGAN MAKANAN LENGKAP

PEMESANAN LANGSUNG SMS 
NAMA #ALAMAT JELAS # KODEPOS # KELUHAN SAKIT KIRIM KE  08179556329 
web:
http://www.pusatkeladitikus.com/
http://www.jamugodogsemarang.blogspot.com/
http://www.keladi-tikus.com/
http://www.pusatkeladitikus.blogspot.com/
http://www.keladitikusindo.blogspot.com/
http://www.herbalkistamioma.blogspot.com/
| 08179556329 | PUSAT KAPSUL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS SEMARANG |
RODENT TUBER |  THYPONIUM  |  KELADI TIKUS INDONESIA |
sehat tanpa operasi ¥ Sabtu, 29 Juni 2013 | 12:10 WIB
Berbagi informasi khususnya bagi Saudara-saudara yang mengalami penyakit kronis seperti
kanker, stroke, kami menyediakan konsultasi gratis untuk Anda, bisa contact/
berkorespondensi dengan kami di email: sehattanpaoperasi@gmail.com
Kami akan sangat senang membantu setiap masalah Anda. Kunjungi blog di:
sehattanpaoperasi.wordpress.com
Terima kasih

Salam sehat,
sehat tanpa operasi ¥ Sabtu, 29 Juni 2013 | 12:12 WIB
Berbagai foto-foto kegiatan pengecekan gratis bisa dilihat di blog kami, jangan sungkan
untuk berbagi.
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Kanker Serviks   |   Sitemap   About   Privacy   Contact