Kanker Serviks    // cegah sebelum terlambat
 KankerServiks.org    Penyebab Kanker Serviks    Gejala Kanker Serviks    Pencegahan    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Penyebab Kanker Serviks

Apa Penyebab Kanker Serviks?

Kanker serviks merupakan jenis kanker yang paling banyak nomor tiga di dunia. Bahkan di Indonesia saja, setiap satu jam seorang wanita meninggal karena kanker ini. Kanker servik disebut juga "silent killer" karena perkembangan kanker ini sangat sulit dideteksi. Perjalanan dari infeksi virus menjadi kanker membutuhkan waktu cukup lama, sekitar 10-20 tahun. Proses ini seringkali tidak disadari hingga kemudian sampai pada tahap pra-kanker tanpa gejala. Oleh karena itu pengertian kanker serviks mutlak dipahami oleh kaum wanita di Indonesia.

Penyebab utama kanker serviks adalah infeksi Human Papilloma Virus (HPV atau virus papiloma manusia). Sekitar 70% kejadian kanker serviks merupakan akibat dari HPV 16 dan HPV 18. Awalnya sel kanker berkembang dari serviks / mulut rahim yang letaknya berada di bawah rahim dan di atas vagina. Oleh sebab itu kanker serviks disebut juga kanker leher rahim atau kanker mulut rahim. Di mulut rahim ada dua jenis sel, yaitu sel kolumnar dan sel skuamosa. Sel skuamus ini sangat berperan dalam perkembangan kanker serviks. Lihat gambar di bawah untuk mendapat gambaran tentang stadium kanker serviks:

Stadium kanker serviks

Kanker serviks dapat terjadi jika infeksi HPV tidak sembuh dalam waktu yang lama. Apalagi dengan sistem imun atau kekebalan tubuh yang rendah, infeksi akan mengganas dan menyebabkan sel kanker. Virus ini dapat menyebar melalui sentuhan: misalnya, ada virus HPV di tangan Anda, lalu Anda menyentuh daerah genital, maka daerah serviks Anda dapat terinfeksi. Atau bisa juga dari kloset di WC umum yang sudah terkontaminasi virus (jadi sebelum duduk, Anda harus selalu membersihkan dengan alkohol). Selain itu, ada sejumlah faktor risiko atau penyebab kanker serviks:

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://kankerserviks.org/info/penyebab-kanker-serviks.html


Ada 199 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

icha shafira % Jumat, 22 April 2011 | 07:09 WIB
saya mw brtny apa kanker serviks bs dilihat olh kt sendiri?
nurhasanah Sabtu, 23 April 2011 | 10:35 WIB
aq sudah tahu dari dlu ttg kanker mulut rahim tapi kalo kanker serviks baru
akhir2 ini aq dengar dan yang lebih menakutkan lagi ternyata setiap 1 jam wanita
Indonesia meninggal karena penyakit ini. Pertanyaan besar buat kita para wanita,
apa kita akan berdiam diri sementara penyakit ini bisa saja dialami oleh kita
sendiri, orang tua kita, saudara perempuan, ponakan, tetangga kita atau mungkin
cucu kita!!Sekarang lah saatnya kita bertindak dan jangan berpikir terlalu lama
karena bisa saja sekarang kita sedang mengidap penyakit tersebut tanpa disadari.
Mari wanita Indonesia kita bersatu untuk melakukan pencegahan dini agar kita
tidak menyesal nanti!!!.Tunggu apalagi....??? DO IT NOW!! Wanita Indonesia PASTI
BISA!!!.
mom calvin ® Sabtu, 23 April 2011 | 18:34 WIB
sy melhrkan cesar 3x kdg bks jhtan luar & dlm skt apakh luka bks cesar bs mjd
penyebab kanker serviks thanks GBU
dwi Rabu, 27 April 2011 | 22:40 WIB
Sya mau tnya, apkh menstruasi yg tdk teratur jg menyebabkan kanker serviks? Brp
kira2 biaya untuk PAPSMEAR?
fatimah Sabtu, 30 April 2011 | 15:19 WIB
apa separah itu kanker serviks yg bsa menyerang kaum wanita dan bisa membnuhh
satu kaum hawa stiap jamnya      
meylisa θ Minggu, 1 Mei 2011 | 10:28 WIB
emangnya keputihan yang berbau dan berwarna disebabkan oleh apa??
Tiara Sabtu, 14 Mei 2011 | 21:21 WIB
mba nurhasanah: kanker mulut rahim dengan kanker serviks itu sama mba.. ^^
hanya bedanya kanker serviks itu istilah medis dan kanker mulut rahim itu
istilah umum'y ^^

yang ingin saya tanyakan..
ada patofis'y ga ???
lagi butuh nie :((
gina σ Minggu, 29 Mei 2011 | 09:58 WIB
mba... apa kanker serviks itu bisa diobati dengan terapi...????? kalo bisa
gimana caranya?? gimana pencegahannya supaya ga terjangkit kanker serviks?
diahajjah @ Jumat, 3 Juni 2011 | 13:54 WIB
kalo cwe haid trs udh ada setahun ga berenti2 it kangkr sreviks bkn cz ak puny
tmn udh staun haid ga bernti2
boy rayan ¤ Senin, 6 Juni 2011 | 12:20 WIB
Jangan pernah berputus asa teman2....Tuhan sudah ciptakan penyakit beserta
obatnya, Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam
urat,kolesterol,stroke,hiv,kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kanker,kanker
otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo tensi,leukimia,thalasemia,lupus,paru
paru,dsb secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang
menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 dan 02195252748 Kunjungi
page kami di FB:pengobatan tradisional untuk segala penyakit,tolong kasih like
ya,terima kasih
TIARA @ Selasa, 7 Juni 2011 | 20:54 WIB
BAGAIMANA KITA BISA TERATUR UNTUK MEMERIKSAKAN KSHTAN KTA,TRTMA UNTUK KONSLT DGN
DOKTER TNTANG KANGKER SERVIKS INI,JIKA BIAYANYA TIDAK TERJANGKAU BAGI KALANGAN
KE_BAWAH,DAN APAKAH ADA CARA YANG LEBIH MUDAH UNTUK MENGETAHUINYA BAGI
MASYARAKAT AWAM?
KARENA DEWASA INI MASYARAKAT TIDAK TERLALU MENDALAMI PENGERTIAN KARKER SERVIKS
INI KARENA KURANGNYA PENYULUHAN.
TERIMAKASIH
Agustina Purwantini Selasa, 7 Juni 2011 | 23:17 WIB
ada alternatif pengganti Pap smear yg mahal itu kok...namanya metode IVA, bisa
dilakukan di puskesmas dg biaya mulai 5000rp... coba cari info di puskesmas
terdekat..
From Jogja with Love χ Selasa, 7 Juni 2011 | 23:21 WIB
maka yang kita perlukan sebetulnya adalah sosialisasi kanker serviks ini agar
bisa dilakukan deteksi sedini mungkin...
HENI Senin, 13 Juni 2011 | 06:43 WIB
BAGAIMANA CARA KITA MEMBEDAKAN ANTARA PEMBALUT YG ADA BAHAN PEMUTIHNYA DAN YANG
TIDAK???
BERAPA PERSEN FAKTOR INI MENYEBABKAN KANGKER?
emi ϒ Senin, 13 Juni 2011 | 15:29 WIB
maaf saya dapat info katanya pembalut "charm" termasuk dalam sa  lah satu
penyebab kangker serviks benarkah?mohon jawabannya.. 
ayni ϒ Senin, 13 Juni 2011 | 21:55 WIB
menstrulasi yg tllu lma mlbihi 15 hari pa tmsuk pnyebabnya?
Uik © Selasa, 14 Juni 2011 | 08:21 WIB
itu pertanyaan dari mba EMI apa bner ?? kalo pembalut charm salah satu penyebab
kanker serviks ??masalahnya saya pake itu , mhon jawabannya ya .
Jun nie Selasa, 14 Juni 2011 | 15:31 WIB
Kl saya pake pembalut Oxygen...
ita β Kamis, 16 Juni 2011 | 15:17 WIB
aku lagi coba pembalut merk Anion berfungsi untuk mendeteksi  sejak dini dalam
keadaan mengalami infeksi atau tidak dan mengatasi malasah
kewanitaan.(keputihan,aroma kurang sedap dan waktu mestruasi).memang harga nya
agak mahal dari pembalut biasa.@5.000-10.000. 
niar yus £ Kamis, 23 Juni 2011 | 19:10 WIB
ap sh bedany kanker seviks ama kista...?
maimunah Senin, 27 Juni 2011 | 08:53 WIB
assalamu'alaikum wr....wb..

 sya mau brtanya.. misalx haid dua kali dlam satu bulan,apakah trmsuk pnyebab
kanker serviks juga...?
diana ΠRabu, 29 Juni 2011 | 18:00 WIB
sy d vonis dokter 1thn yg lalu terkena kista,ap kista dpt memicu terjadiny
kanker servik y mba.....
Airiz ® Kamis, 30 Juni 2011 | 21:20 WIB
 INGAT....!!!!!
PEMBUNUH NO.1 BAGI KAUM HAWA ADALAH KANKER SERVIKS.
Dan salah satu penyebab kanker serviks adalah pembalut yg mengandung zat pemutih
(dioxin).

MEMPERKENALKAN.....
Pembalut yang telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 : 2000“Airiz” pembalut
kesehatan yang mengandung oksigen dan ion negatif, diproduksi dengan mengunakan
teknik “double-cores” : dengan menggabungkan oksigen aktif dan ion secara
efektif. Kandungan yang terdapat didalamnya tidak hanya mencegah pertumbuhan
bakteri berbahaya, tetapi juga melindungi bakteri yang berguna untuk menjaga
daya tahan tubuh dan keseimbangan bagian intim wanita serta memungkinkan para
wanita untuk menciptakan keadaan lingkungan yang lebih sehat, nyaman dan bersih.
Double Care, Double ComfortDouble CareAiriz memberikan perlindungan ganda dengan
kandungan Active Oxygen dan Negative Ion.Kedua kandungan ini terbukti sangat
efektif untuk mencegah berkembangnya bakteri yang membahayakan dan dalam waktu
bersamaan melindungi bakteri yang menguntungkan.
info lebih lengkap, please add me on FB, Airiz Herb 


EVA Ω Senin, 4 Juli 2011 | 12:13 WIB
Ibu saya punya penyakit kanker serviks stadium IIB , sudah menjalani 5 kali
kemoterapi dan sebentar lagi mau program radioterapi sinar .saya mau tanya
apakah kanker serviks stadium IIB bisa di operasi dan apakah bisa sembuh total ?
. Saya lihat akhir2 ini ibu saya sering nyeri di dada , perut , dan punggung ,
apakah itu juga gejala kanker serviks ?
Healty Clinic Senin, 4 Juli 2011 | 20:09 WIB
Sebenarnya sangat mudah utk menghindari terkena serangan Kanker Servik.
Langkahnya setelah membaca penyebab Kanker Servik, langkah selanjutnya
menerapkan apa yang sudah kita ketahui.
Dari yang sudah dipaparkan diatas penyebabnya, kebetulan saya dan rekan-2 saya
lagi getol-2nya memberi informasi mengenai bahaya pembalut yang berbahan dasar
dari kertas bekas yang diberi pemutih.
Saya dan rekan-2 telah dan sedang mempromosikan utk menggunakan pembalut
berbahan dasar kapas dan tanap bahan kimia tapi tidak mengurangi daya serap
seperti pembalut pada umumnya. Bagi rekan-2 yg ingin informasi lebih lanjut,
bisa menghubungi sy di email : masecelebes@yahoo.com.
Be Healty with smart choices
rubiellia % Selasa, 5 Juli 2011 | 21:20 WIB
bgaimana jika sdh trinfeksi?? 
piououkuj α Selasa, 5 Juli 2011 | 21:27 WIB
ckjgnshdbfjsjfkfmlakfmkdsmfklsdmgskmgkfdmkhgdh
Anita Cahya Harjanti ΠKamis, 7 Juli 2011 | 10:40 WIB
Kanker Serviks adalah penyakit "Silent Killer", yang penderita akan di judge
terkena, setelah stadium minimal II. Perlu upaya pencegahan secara dini untuk
menghindari kanker cerviks.
Tanpa mendahului kehendak tuhan, saya mendengar kesaksian langsung dari seorang
ibu yang terkena  kanker serviks stadium II (bahkan ada yang IV dan penyakit
kewanitaan lain), sembuh setelah menggunakan pembalut Lovemoon yang berion
negatif. Dahsyat produknya.
Produk ini sudah beredar di 163 negara, dan mendapatkan pengakuan & Penghargaan
dari beberapa negara diantaranya Amerika, Eropa , Hongkong ; sertifikasi halal
dari Pemerintah China dan Malaysia ; Sertifkasi Penelitian dari Jepang. 
Saya mendengar di Jepang - asal tekhnologi produk ini - , kebanyakan penyakit
disembuhkan dulu dengan terapi ion negatif.
Manusia wajib ikhtiar, tetap Tuhan yang menentukan. Namun kalau ada bukti bahwa,
ada produk yang bisa membantu mnyembuhkan, kenapa tidak di ikhtiarkan. Sharing
bisa dengan hp di 0811 - 176312 atau pin bb di 21DD43F7....Indahnya Berbagi...
tia @ Sabtu, 9 Juli 2011 | 16:58 WIB
apa ada pengobatan tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit ini ????????
ericka Minggu, 10 Juli 2011 | 13:30 WIB
saya pernah keguguran 3x,usia kehamilan saya 2-3bln saat kguguran,.. dan
melahirkan normal 2x...saya mau tanya knp kalo saya terlalu banyak aktifitas
terkadang pangkal paha saya trasa sakit...tp hanya klo saya bnyak bergerak
saja??apa itu tanda2 kanker serviks jg??
riri Kamis, 28 Juli 2011 | 20:31 WIB
sy br aja biopsi stlh hasil papsmear menunjukkan hal yg tdk bgs. mdh-mdhan bkn
kanker serviks. ada ga ya herbal yg bs membantu menyembuhkan. di samping sy jg
menggunakan medis. makasi 
Ristia Rabu, 3 Agustus 2011 | 19:16 WIB
.apakah qt sering makan bakso,mie ayam dll yg mngandung micin qt bs trkena
kanker serviks.??
icha Þ Kamis, 4 Agustus 2011 | 13:52 WIB
asalamu'laikum

saya mw tnya gejala" knker servik itu seperti apa..?
 dan cra mengatasinya bagai mana,

 makasii 
Oktaviana Kamis, 11 Agustus 2011 | 22:41 WIB
Ass..
Aq mau nanya'ap sich penyebab utama dri kanker serviks..terus gmana cranya untk
mengobati kanker tsb.ap benar keputihan penyebab utama dri kanker serviks'?
Mohon jwbnnya yach'?
adhry £ Selasa, 23 Agustus 2011 | 15:19 WIB
sdh 10 bln sy hbis melahirkan dan smpai saat ini saya blm pernah mengalami yg
nmanya menstruasi,kt bidang setempat,it pngaruh dr alat kontrasepsi yg sy
pkai.apakah it brbhaya bg sy at tdk?????
boy rayan ¤ Sabtu, 3 September 2011 | 13:32 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan penyakit seperti,KANKER
RAHIM(miom),Kista,keputihan,kanker serviks,payudara,dsb secara alami
tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page kami di
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Tradisional-untuk-segala-peny
akit/123308827749818?ref=hnav
nita ΠSelasa, 6 September 2011 | 21:31 WIB
gmn aj cara merawat vagina dgn benar ?? atau harus memakai apa jika perawatan
sdr drmh agar tdk trjangkit kanker rahim / kanker serviks ?     
 ...
lia Rabu, 7 September 2011 | 11:03 WIB
apa2 aja kah langkah2 dlm membersihkan vagina yg benar???
mhn petunjuknya.. 
 
thenda ϒ Selasa, 20 September 2011 | 06:24 WIB
q srg mengalami keputihan yg lumayan banyak..n akhir2 ini q srg kluar darah
hitam kental tp cuma setetes n dua tetes saja..q takut ini slh satu gejala
kanker serviks..q jg baru 2 liat website skrang,,mgkin ga klo ni jg akibat
kecapean kerja??berikan jwban dunk
vie @ Selasa, 20 September 2011 | 19:41 WIB
apa oenyakit ini bisa disembuhkan
riena ¤ Jumat, 7 Oktober 2011 | 15:24 WIB
kalo keputihan kdg brwarna bening kadang putih gtu knp ya ... mkasi info.ny
rika Senin, 10 Oktober 2011 | 13:49 WIB
sya kdg merasa nyeri bla berhubungan dgn suami pd posisi miring kekiri,apa itu
slah stu gjalanya?please ksh jwbnya y!
rika Senin, 10 Oktober 2011 | 13:50 WIB
sya kdg merasa nyeri bla berhubungan dgn suami pd posisi miring kekiri,apa itu
slah stu gjalanya?please ksh jwbnya y!
rika Senin, 10 Oktober 2011 | 13:50 WIB
sya kdg merasa nyeri bla berhubungan dgn suami pd posisi miring kekiri,apa itu
slah stu gjalanya?please ksh jwbnya y!
boy rayan ¤ Sabtu, 15 Oktober 2011 | 08:57 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam urat,kolesterol,stroke,penyakit
menular seksual (PMS),kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kanker
serviks,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,TBC,ketergantungan obat2an,radang paru,dsb
secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang
menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627
ali firman Minggu, 30 Oktober 2011 | 21:11 WIB
salah satu penyebab kanker serviks adalah akibat penggunaan pembalut yang
............saya ada solusi dan sudah banyak testimoni-testimoni yang
berhasil.ngobrol yuk.saya di 085210394239/087882123119/085888914450
yuli % Selasa, 1 November 2011 | 17:41 WIB
tiap menjelang mens pinggang sll pegal apa jg tms penyebab
retno Ω Selasa, 1 November 2011 | 17:48 WIB
mhn br penjelasan detail knk serv
kesi Selasa, 15 November 2011 | 18:01 WIB
udah beberapa bulan ini aku keputihan dan berbau tidak sedap dan berwarna 
kuning keputih putihan dan bauknya tidak sedap apakah aku harus segera priksa ke
dokter dan apakah itu termasuk dalam jenis kanker servik . mohon penjelasannya
ve Sabtu, 19 November 2011 | 12:37 WIB
apakah utk mengetahui pembalut itu berpemutih apa tdak, hanya dengan merendam
pembalutt tersebut dan  meliht  perubahan warna pada air saja itu cukup? ato
akurat? 
Hamba allah @ Sabtu, 26 November 2011 | 07:36 WIB
Saya mau tanya, apakah kanker servik juga bisa terjadi pada anak yang berusia
dini? terima kasih.
aly @ Minggu, 27 November 2011 | 10:58 WIB
kta nya ,,,,kanker serviks itu menyerang wanita pada umur 18 smpi 20 ...apkh
betul ...
crystal x Jumat, 2 Desember 2011 | 20:45 WIB
yu cegah kanker serviks sebelum terlambat, dengan perawatan organ kewanitaan
kita, artike bisa lihat di website kami. www.crystal-x.com
Obat alami kanker Senin, 5 Desember 2011 | 12:54 WIB
merinding banget liatnya gan, seremm. nice info. thanks ya..   
putry @ Senin, 5 Desember 2011 | 20:21 WIB
apa kanker ini bisa di obati dok ???? :(
jaka λ Sabtu, 17 Desember 2011 | 18:33 WIB
kalau laki2 bleh brtnya gk ni...
apa kangker servik  bisa menginfeksi laki-laki dok,mohon jawaban nya...??
jaka λ Sabtu, 17 Desember 2011 | 18:57 WIB
 kangker servik bisa menginveksi laki2 gk??
mhon jwabanya  
mama ena % Senin, 19 Desember 2011 | 13:22 WIB
y allah mga penyakit ni biar d bwa  ibuk tercinta,yg kni sdh tenang d sna,,,tgl
13 september 2011 ibu meninggal dunia krn kanker ni,pdhal ibu ahli ibadah agamy
kuat,,,terdeteksi pya pykit ni awal mei 2011 kmi brusaha to d kemo tp kondisi
ibu nggak kuat.........kta wanita hrs srba hati hati jg kebersihan yg ptg iman
novi ϒ Rabu, 21 Desember 2011 | 10:55 WIB
gimana cr'y mngthui kanker serviks lbh awl?
usia 20-30 dpt brisko kanker serviks gak?
Ayumi λ Jumat, 23 Desember 2011 | 13:55 WIB
hmmmm ...
serem banget bacanya .....  

thanks bwt infonya ....
sangat bermanfaat ...... 
fui @ Sabtu, 24 Desember 2011 | 14:08 WIB
kanker serviks itu berkaitan dangan adanya jedolang di sekitar kemaluan gak sih?
diah widiastiti α Sabtu, 31 Desember 2011 | 15:39 WIB
skdar info:
kanker servik tidak mnyrang laki",,
penyebab:
-infeksi HPV
-hbngan seksual yg tdk terproteksi meningktkan resiko terinfeksi HPV
-mmlki psangan seksual lbh dri 1
genetika(riwayat dri kluarga)
-merokok
-berkali-kali hmil n mlahirkn
-PMS(pnykit mnlar seksual)
-stres n diet trlalu ktat mlmahkn sistem imunitas tbuhmu..

untuk kputihan yg normal:
-jernih hngga kpth"an
-berbau sabun/tak berbau
-tak ad cairan drah dmsa mnstruasi
-tdk tmbul rasa skit/gtal"pda vagina
-tak ad mslah dgn buang air kcil
-tak ada rsa skit saat mlkkn hbngan seksual..
cahyani χ Rabu, 4 Januari 2012 | 14:01 WIB
agar para wanita terhindar dari bahaya kanker serviks kenalilah penyebab dan
gejalanya,kemudian lakukan pencegahan,karena mencegah lebih baik daripada
mengobati. salah satu pencegahannya adalah dengan selalu membersihkan organ
intim kita.anda bisa mendapatkan tissue yang mengandung herbal yang dapat
mencegah terjadinya kanker serviks di website saya dan anda bisa berbagi dengan
rekan-rekan anda.jangan katakan TIDAK untuk kesehatan organ intim anda.untuk
info lengkapnya anda bisa mengunjungi website saya di :
Http//www.tekanini.com/cahyani8244
Dhina @ Sabtu, 14 Januari 2012 | 11:52 WIB
Pembalut pada umumnya mengandung dioxin, beberapa mengandung pemutih. jadi
bayangkan kl stiap bulan kita biarkan organ kita terpapar zat berbahaya ini.
 
Zat" ini dpt menyebabkan kanker cervix. 
Saya punya pembalut herbal asli   
dr China dg hak paten 20 th. Hub saya kl Anda ingin menyehatkan organ anda dr
keputihan, nyeri haid, gatal, bau anyep, pendarahan, mencegah kanker cervix,
bahkan wasir.... Add FB saya Dhina Kadeq Sriati atau sms 08970847833. saya
tidak
ngecap, silakan dicoba.  
Kedai Bunda % Minggu, 15 Januari 2012 | 13:47 WIB
Coba lihat dan diskusi di forum ini juga yuk www.kedaibunda.com
Theresia surbakti amd.keb. % Rabu, 25 Januari 2012 | 21:38 WIB
Skrng engga perlku khawatir, untk remaja putri sdh ada vaksinnya, untk
pencegahan.
Franciska Maya λ Kamis, 26 Januari 2012 | 09:24 WIB
  ihhh udah ada vaksinnya seneng dehhhh.. tapiiii    mahalll kan
yaaa
Franciska Maya λ Kamis, 26 Januari 2012 | 22:28 WIB
sebenerny yang bisa terjangkit kanker serviks sapa aja sih ?? usianya antara brp
??    
   
Kesehatan organ intim Þ Sabtu, 28 Januari 2012 | 09:04 WIB
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *meninggal* karenanya, Sudahkah anda menyadari &
mencegahnya?
yuyun lestari Senin, 30 Januari 2012 | 10:26 WIB
selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa
tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam
jangka waktu cukup lama. salah satunya adalah pembalut berkualitas buruk, maaf
ya bukan menjelekan pembalut yg kita gunakan sehari2..tapi memang sudah terbukti
pembalut biasa  menyebabkan cancer...info lebih lanjut add fb sy ya( yuyun
lestari achmad), sy distributor pembalut herbal..mencegah lebih baik dripada
mengobati..Sehat, Sukses, Sejahtera selalu ya :)
atau sms ke No 085697111832
Kanker Serviks ® Minggu, 5 Februari 2012 | 00:23 WIB
Kanker serviks memang momok yang sangat menyeramkan buat wanita, dan lebih serem
lagi, Indonesia mempunyai peringkat yang tinggi penderitanya. Maka dari itu
mulai sekarang, banyak-banyaklah mencari info tentang penyakit ini. Dengan
mengetahui tingkah laku kanker serviks, diharapkan kita juga bisa mencegahnya.
Pencegahan lebih baik dari pada pengobatan.
Kunjungi juga http://crystalxalami.com
Mudah-mudahan bisa memerangi kanker ini...
ugi ΠSabtu, 11 Februari 2012 | 12:05 WIB
saya uda ada kpthan sejak kelas 1 smp,dan skrg saya uda kelas 1 sma..belum saya
obatin,hbisnya ga tau obatnya sih .. 
Apa itu termasuk gejala kanker serviks?saya blm bcarain ini sm ortu + blum
pernah d periksa k dokter,takut hasilnya positive knkr serviks ..
Please.jawab !
rahma Minggu, 12 Februari 2012 | 04:24 WIB
saya sering mengalami keputihan(warna putih kental,,,bau tk sedap)dan kadang
kalau make pantyliner itu terasa gatal,apa itu termasuk kanker serviks?????dan
bgaimana pnyembuhannya,,mhon jawabannya,,saya tunggu,
boy rayan ¤ Rabu, 15 Februari 2012 | 11:24 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit seperti gagal
ginjal,jantung,liver,asam urat,kolesterol,stroke,penyakit menular seksual
(PMS),kista,miom,keputihan,penyubur kandungan,asma,ambeyen,maag,kanker
hati,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,TBC,radang paru,ketergantungan narkoba,dsb secara
alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 dan 081932006156
fikri Rabu, 15 Februari 2012 | 21:10 WIB
disini kami menawarkan produk pembalut herbal, dan itu baik untuk di gunakan..
mengobati keputihan (warna putih kental),,,bau tidak sedap,kista,myom, mencegah
kanker servic, kanker payudara dl.
info lebih lanjut: 089654927227
100% alami.
tamieee ® Kamis, 1 Maret 2012 | 23:25 WIB
aku mau bertanya....
benar gak sih, kalo kita (cewe) buang air kecil, trus gak ngelap, bisa beresiko
kena kanker rahim gak?

_thank sebelumnya_
Boyke & Co ¢ Minggu, 4 Maret 2012 | 19:44 WIB
Agar para wanita terhindar dari bahaya kanker serviks kenalilah penyebab dan
gejalanya,kemudian lakukan pencegahan,karena mencegah lebih baik daripada
mengobati. salah satu pencegahannya adalah dengan selalu membersihkan organ
intim kita.anda bisa mendapatkan tissue yang mengandung herbal yang dapat
mencegah terjadinya kanker serviks di website kami dan anda bisa berbagi dengan
rekan-rekan anda.jangan katakan TIDAK untuk kesehatan organ intim anda.untuk
info lengkapnya anda bisa mengunjungi website Kesehatan kami :


http://www.pasutribahagia.com/majakani.htm
irdiansyah ϒ Senin, 5 Maret 2012 | 22:24 WIB
satu hal yang `perlu dilakukan agar tidak terjadi kanker serviks ini pada anda,
yaitu biasakan hidup bersih dan jangan melakukan seks dengan sembarangan orang.
kalau pun anda mengidap kanker serviks ini hal yang pertama dilakukan adalah
pengobatan pada infeksi disebabkan oleh HPV ini. dan jika anda sedang mengalami
keputihan kami menyediakan obat tradisional wanita untuk keputihan dan untuk
suami anda juga bermanfaat yaitu mmeningkatkan gairah pasangan anda. obat ini
dibuat dengan proses yang tradisional dan sudah banyak yang mencoba bahkan dosen
kami di farmasi juga sudah mencobanya. obat ini dibuat dari tumbuhan manjakani.
OTW itulah nama obat yang kami anjurkan untuk anda konsumsi, OTW ( obat
tradisional wanita). 

cp : irdiansyah nasution (085360516025)
v3 ω Sabtu, 10 Maret 2012 | 10:13 WIB
mau nanya nih!aq ni sering keputihan yg setiap hari pasti ada di cd.wrnax agak
kekuningan n beberapa bln ini sering tumbuh bisul2 kecil sprti jerwat disekitar
vagina..aq takut nih..apkh itu gjala kanker servik????  
Tanti χ Kamis, 15 Maret 2012 | 09:16 WIB
Manu tanya...apabila bayi dilahirkan dari seorang ibu penderita kanker serviks,
bagaimana dampak terhadap bayi tersebut dan pengaruhnya kelak kalu sudah
remaja/dewasa? terimakasih.
ina kawaii Rabu, 21 Maret 2012 | 17:07 WIB
biasanya penderita kanker serviks dari umur berapa sih ? 
berita kanker β Senin, 9 April 2012 | 11:30 WIB
untuk membaca informasi tentang " penyebab kanker serviks " secara lengkap dapat
mengunjungi http://www.beritakanker.com/
meta χ Selasa, 10 April 2012 | 21:39 WIB
teman-teman tidak perlu khawatir untuk deteksi dini kondisi rahim kita, kita
dapat dengan mudah mendeteksinya dengan menggunakan alat test winalite yang
telah dipatenkan.

Anda bisa mendapatkan alat test ini GRATIS, setiap pembelian pembalut
berkualitas Love Moon Anion. Pembalut Love Moon Anion terbukti dapat
mencegah/menyembuhkan problem kewanitaan seperti mion, keputihan, dan mencegah
Kanker Serviks. Hubungi kami di meta.lpd@gmail.com atau telp. 021-9484 3394 atau
informasi lebih lanjut klik di anionnetwork.blogspot.com/ - meta
anggi σ Rabu, 11 April 2012 | 00:09 WIB
ibu saya terkna kanker ini stadium awal...sdang mnjalani sinar ...kira." bsa
smbuh gak y
anggi σ Rabu, 11 April 2012 | 00:17 WIB
ibu saya terkna kanker ini stadium awal...sdang mnjalani sinar ...kira." bsa
smbuh gak y
berita kanker β Kamis, 12 April 2012 | 16:05 WIB
untuk membaca informasi tentang " penyebab kanker servik / rahim " secara
lengkap anda dapat mengunjungi
http://www.beritakanker.com/2012/03/22/akibat-kanker-rahim/
berita kanker β Kamis, 12 April 2012 | 16:10 WIB
untuk membaca informasi tentang " penyebab kanker servik " secara lengkap anda
dapat mengunjungi http://www.beritakanker.com/2012/03/21/penyebab-kanker-servik/
dede š Rabu, 18 April 2012 | 17:58 WIB
#

    *

      Banyak wanita mengalami masalah saat menstruasi

      Setiap wanita akan mengalami ketidaknyamanan fisik selama proses
menstruasi. Masalah umum yang sering dijumpai karena infeksi bakteria selama
menstruasi adalah demam, radang pada permukaan vagina, gatal-gatal Wanita saat
Menstruasi pada kulit, radang vagina, radang servik (leher mulut rahim), radang
selaput rahim, keputihan, rasa panas atau sakit pada bagian bawah perut. Deman,
pusing, mual, sering buang air kecil, rasa sakit saat buang air kecil,
nyeri/sakit pada bagian pinggang dan kelelahan juga merupakan gejala infeksi
bakteria selama menstruasi yang dapat menyebabkan penyakit kandungan yang jauh
lebih serius.
      Jika seorang wanita mengalami masalah pada kewanitaannya, mereka umumnya
enggan berkonsultasi kepada temannya apalagi untuk mengunjungi seorang dokter.
Mereka lebih memilih tutup mulut dan membiarkan menjadi rahasia pribadi. Hal ini
tidak menyelesaikan masalah dan malah akan semakin menambah parah sehingga
menyebabkan penyakit lain yang lebih serius.
      Mengapa wanita mudah terinfeksi bakteria ?
      Tahukah Anda bahwa menurut penelitian terdapat sebanyak 107 bakteri
permilimeter persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa, kondisi inilah
yang membuat pembalut biasa menjadi sumber sarang pertumbuhan bakteri merugikan,
meski pembalut biasa hanya dipakai selama 2 jam saja. Bayangkan banyaknya
bakteri pada permukaan seluas pembalut, apalagi jika dipakai
      lebih dari 2 jam.
      Apakah wajah wanita lebih berharga dari kesehatan mahkota wanitanya...!!!
      Selamatkan wanita indonesia :)
info bisa call/sms ke081253838080
eliza Kamis, 19 April 2012 | 15:28 WIB
saya seorang ibu rumah tangga yg blum di karuniAI SEORANG anak pernikahan saya
yg ke dua yang saya mo tanyakan apakah kurang baguskah bila berhubungan intim
tiap malam hari ma suami serta adakah akibatnya bila keseringan melakukan intim
sehingga perut saya di sebelah kanan sukar sakit apakah penyebab/pengaruh
keseringan....mohon di jawab...makasih.
naya χ Senin, 23 April 2012 | 20:09 WIB
apa usia dini bisa kena kanker serviks padahal dia tidak pernah berhubungan???
lalu apakah gatal di daerah kewanitaan bisa di bilang tidak normal?bagaimana
cara mengatasinya?
dita septiani putri Rabu, 25 April 2012 | 00:46 WIB
sangat mengerikan ,terlebih jika tidak terdeteksi ....
   
rahmani $ Rabu, 25 April 2012 | 22:43 WIB
maaf mo nanya dong bunda bunda yang cantik,,papsmir itu klo ga salah salah satu
cara untuk mencegag kanker serviks ini,,??papsmir itu apa sih,,??seperti apa
prosedurnya,,??terimakasih,,,:))
rahmani $ Rabu, 25 April 2012 | 22:44 WIB
    
Yani alventz ω Sabtu, 28 April 2012 | 17:17 WIB
Apakah vagina yg sering gatal adalah salah satu gejala kanker serviks?
usribah Senin, 14 Mei 2012 | 09:41 WIB
suami sya kan pngidap HIV apa itu brpngaruh tmbul nya kanker serviks?
afara β Senin, 14 Mei 2012 | 11:24 WIB
saya hanya ingin bilang
apakah berbahaya jika perempuan merokok (1kali-2kli) itu berbahaya??terimakasih
udin Selasa, 15 Mei 2012 | 16:08 WIB
http://www.tekanini.com/gemmuf

dapatkan solusinya disini untuk mengobati dan pencegahannya
poutri octavia ¢ Senin, 21 Mei 2012 | 19:58 WIB
assalamu'alaikum
saya mau tanya apalagi si ciri lain dari kanker itu sendiri ?
Dan apakah msh ada harapan sembuh bagi penderitanya??
Tolong ya jwb.  Trim's
Reacted š Selasa, 22 Mei 2012 | 20:55 WIB
Saya juga lg H2C menunggu jawaban hasil lab, apa itu positif kanker ato gak,
mudahan dpt hasil yg sesuai harapan saya 
emil Jumat, 25 Mei 2012 | 17:20 WIB
sya mau tanya klo vagina sya sring skali gtal tp tidak bau tp bnyak
gerinjil"kcil? sya sudah ke dkter nmun ttp gtal myrut a tu ,knp yach....?
aiiuethettenqil ω Senin, 28 Mei 2012 | 21:48 WIB
kalo stadium awal ajj ud bgnee !! gmn ntar kalo stadium akhir ..
 smakin buad saiia takud !! :(
bismiilahh ..
  yh allahh ..
sembuhkanlah aq ..'

ada obdna gakk yh ?? 
sintani sp ΠMinggu, 10 Juni 2012 | 17:52 WIB
saya mau bertanya untuk mengetahuinya selain menggunakan pap smear. ada gk cara
lain yang lebih simple dan busa di lakukan sendri
makasi    
rachmi dwijayanti χ Rabu, 20 Juni 2012 | 12:59 WIB
sya pnderita kanker stdium 2,apa sya bsa sembuh
huuuuu χ Kamis, 28 Juni 2012 | 15:11 WIB
aduh aku uda lama kenak tapi gak mati mati          
      
bebeh @ Kamis, 28 Juni 2012 | 15:13 WIB
oalah org paok...anjeng2 
nadia £ Minggu, 1 Juli 2012 | 17:56 WIB
iiiiiiiiii ngeri jxa eah jdi wanita
duh gimana niih semog ak gx kna
     
nadia £ Minggu, 1 Juli 2012 | 17:57 WIB
:berharap:
Margareta dwi £ Rabu, 4 Juli 2012 | 16:33 WIB
Y tuhan...
Aq sgt tkut
dina yuliana ϒ Jumat, 6 Juli 2012 | 12:26 WIB
aq mao tanya donk, di sekitar daerah v ku, ada brendilan2 kecil2 gtu kaya biang
keringat n itu br ketaoan 3 hari ini, apa itu tanda2 dr gejala kanker serviks
??????
tolong diblz ea via sms jj,, jawabannya sangat berharga bgt buat aq, thx before
puja anggraini Sabtu, 14 Juli 2012 | 13:34 WIB

Maw tanya,,, kalau bagaimana cara menjaga 
 kebersihan mada miss v ???
amell natalie Minggu, 15 Juli 2012 | 20:09 WIB
Serem jga ya klo kangker servik bisa mengakibat kan nular
eny © Sabtu, 21 Juli 2012 | 17:26 WIB
Dioxin memang salah satu penyebab kanker servik, dan dioxin banyak dipakai pada
pembalut dipasaran. Saya menjual pembalut yang bebas dioxin, kl anda mau mencoba
silakan hubungi saya di 081298253553, kami jamin sekali memakainya pasti akan
merasakan bedanya dengan pembalut umumnya.
riffat Selasa, 24 Juli 2012 | 03:47 WIB
MAGNET KULKAS PENYEBAB KANKER
http://goclix.blogspot.com/2012/07/magnet-kulkas-salah-satu-penyebab-kanker.html
Riri Selasa, 24 Juli 2012 | 06:54 WIB
Tanya ya ,,, apa bisa kanker serviks dilihat dr lendir serviks nya?pengaruhnya
sama lendir serviks?e 
wiwi Sabtu, 4 Agustus 2012 | 16:35 WIB
teman..punya masalah dengan daerah kwanitaan anda?? kami punya solusinya di
www.availqita.com
ato sms ke 08988893938 ato bsa juga ngobrol dengan saya lewat website.
penggunaan pembalut kesehatan yang sehat mrupakan solusi pncegahan kanker rahim
"ter-dini" saat ini..saya tunggu kunjungannya ke www.availqita.com ya..:)
fanny Þ Minggu, 5 Agustus 2012 | 01:29 WIB
Dok terkadang keputihan saya bau tp keputihan saya terkadang juga bening
kenapa ya dok??
fanny Þ Minggu, 5 Agustus 2012 | 01:39 WIB
Dok apa menggunakan tissue untuk mengelam kelamin agar daerah alat vital kering
setelah dari toilet. apa itu boleh????
umiex @ Jumat, 10 Agustus 2012 | 13:55 WIB
Saya mau tanya apa benar ketika wanita setelah buang air kecil kemudian tidak
mengelapnya dan membiarkan alat kelaminnya lembab, dapat memicu terjadinya
kanker  serviKs
merry Minggu, 26 Agustus 2012 | 13:05 WIB
sya mau nanya..    penyebab kanker serviks itu apa yah...??  
dan apa itu gk ada obatnya :D :s       
anasia ¥ Minggu, 26 Agustus 2012 | 13:08 WIB
mau nanya...  cara agar tidak terkena kanker serviks gimana yah.. ?
soalnya aku gk mau kena penyakit kayak gitu        
Dwi mantiga Rabu, 5 September 2012 | 18:57 WIB
Stelah sy membaca mslah kanker servik termsk gejala , pnyebab,dan pencgahannya.
Mka sy jd tau dan sy mrasa ngeri terxata bgitu mdahxa firus itu menjangkiti
bagian vital kaum sy dok. Klu gitu kaum ibu hrs selalu waspada dg gjalaxa dan
cpat pergi kontrol k dokter kandungan.
eni kusmawati Rabu, 12 September 2012 | 14:25 WIB
semua wanita beresiko terkena masalah dengan Kewanitaanny karena permasalahan
dari haid dan mensnya yang harusnya keluar dengan lancar ditahan dengan pembalut
yang tidak higienis,maka darah haid kembali ke vagina dan rahim wanita yg la
lama menyebabkan bakteri dan virusnya menyebabkan kanker,karena masa inkubasi
kanker serviks antara 10-20th,sementara pembalut masuk ke negara indonesia
(-+)seumur itu
eni kusmawati Rabu, 12 September 2012 | 14:36 WIB
jadi di indonesia sekarang adalah negara nomer 1 di dunia penyumbang kanker
serviks menurut data WHO,so guy's jaga diri kita dan pembalut apa yg kita
pake,jadi kita juga sangat potensi untuk kena penyakit  ini,untuk tau bedanya
pembalut sehat dan tidak klik aja di you tube tentang demo pembalut
ANION..setelah tau bedanya tlp saya 08158244179,slam sehat.tq
Yati ¥ Rabu, 26 September 2012 | 21:02 WIB
Jgn terlalu sering berhubungan sex karna bs mnimbulkan byk pnyakit
ronnie Sabtu, 29 September 2012 | 17:54 WIB
Iya benar... apalagi pada usia muda, yg masih di bawah umur... laki2 jg sa
trinfeksi virus HPV nama pnyakinya kutil kelamin....
ulfa £ Kamis, 4 Oktober 2012 | 21:03 WIB
daerah skitar V' aku gatal2. .
Q juga sring bgd kptihan, bauny nyengat,
.
Itu gmna cara ngatasinny yh?
tini @ Jumat, 5 Oktober 2012 | 21:36 WIB
kanker serviks merupakan penyakit pembunuh wanita. maka dr itu kita hrs
mencegahnya, d antaranya dng pemakaian pembalut yg aman nyaman. 
sy punya solusi nya yaitu dng memakai pembalut herbal masa kini, yg merupakan
pembalut yg d produksi d china dng hak paten 20thn utk memproduksi khusus
pembalut herbal. 
utk info lbh lanjut bisa hub : 0852-1828-1144
Sehat, Sukses, Sejahtera!!!!!
Eka Selasa, 9 Oktober 2012 | 19:17 WIB
Apakah,org yg mendrita kanker dpt mempyai ketrunan,dan pemblt merk up yg beik
dipakai,upkah ud pemblut yg beik
eni kusmawati Selasa, 9 Oktober 2012 | 20:56 WIB
mbak eka salam kenal,ada pembalut bagus yg sudah diakui dunia dan sudah banyak
membantu  wanita dr masalah kewanitaan,klo mau share bisa hub sy 08158244179,tq
LEO ® Rabu, 10 Oktober 2012 | 11:08 WIB
Ada 10 cara untuk mencegah agar tidak terkena kanker serviks, juga pencegahan
dan pengobatan keputihan, bisa dilihat di

http://trendhidupsehat.com/article/74071/mencegah-kanker-serviks.html

Semoga dari situ Anda mendapatkan tambahan wawasan dalam memerangi kanker
serviks, sehingga bisa terbebas dari kanker serviks selamanya.
inne Kamis, 11 Oktober 2012 | 13:14 WIB
ada obat herbal china mengobati kista, miom, kanker dan macam2 penyakit lainnya
serta terima wat therapy kesehatan jg hub.02196445636
uchi Sabtu, 20 Oktober 2012 | 10:51 WIB
saya mau na'y nhee..  
apakah kanker serviks ini bsa terkena pda wanita yg sdah monopause ???   
skian N mksih   
roni Sabtu, 20 Oktober 2012 | 19:10 WIB
bisa... perkembangan HPV yg lama mnyebabkan kanker serviks bnyk muncul pada masa
menopause... setelah terinfeksi 10 - 20 taun sebelumnya...
viola % Rabu, 24 Oktober 2012 | 08:41 WIB
gimana ya aku binggung baget ngadepi mslah keputihan,
dr kls 2 mts keputihan q egak sembuh"
tp low mi"k obat keputihanx berhenti,
gimana ea,,????
ksh aq solusi donkk.
makasih
viola % Rabu, 24 Oktober 2012 | 08:48 WIB
gimana ya aku binggung baget ngadepi mslah keputihan,
dr kls 2 mts keputihan q egak sembuh"
tp low mi"k obat keputihanx berhenti,
gimana ea,,????
ksh aq solusi donkk.
makasih
ronnie Rabu, 24 Oktober 2012 | 10:44 WIB
silakan hub aq 08970468515 utk konsultasi lebih lanjut pengobatan keputihan....
atau add fb yusronnie@yahoo.com... ada obatnya koq yg ga dminum... tp bsa
menghilangkan keputihan...
umi aidan Kamis, 1 November 2012 | 18:46 WIB
saya mau bertanya... sebelumnya saya sudah baca tentang gejala awal kanker
rahim, saat ini saya merasa takut karena ada gejala yang sama.. diantaranya
pernah 2x setelah hubungan intim saya berdarah namun sedikit tp yang terakhir 17
jam setelah berhubungan,kemudian ada keputihan dan terlihat berwarna di celana
dalam, yang lainna berat badan saya terus naik... hal tersebut gejala awal
kanker rahim ukan y... terimakasih
ronnie @ Jumat, 2 November 2012 | 06:07 WIB
sebaiknya lakukan pencegahan sebelum terlambat, sebelum gejala 2 yg lain muncul,
Eka ¢ Sabtu, 3 November 2012 | 07:03 WIB
Doktr,dibibir kanan vagina sy ada benjolan kira2 hampir sbsar telur puyuh dan
kata doktr sy bhw bnjolan tsb hrs dioperasi tp beberapa hr trakhir ini bnjolan
tsb mengecil. Yg mau sy tnyakan apakah ini gejala kanker rahim dan apakah sy
prlu dioperasi walopun benjolan sudah mengecil? Mohon jawaban doktr dn sy ucapkn
trimakasih.
ronnie @ Sabtu, 3 November 2012 | 18:35 WIB
konsultasikan secara langsung dgn dokter apakah harus tetap dioperasi atau sudah
hilang, atau bsa juga lakukan pengobatan dengan lechitin dan chlorophyllin utk
menghilangkan kemungkinan, kista, tumor, dsb... klo pnyebab benjolan adalah
itu... sehingga tidak harus dioperasi utk menghilangkan benjolan itu,
Rizni Kamis, 8 November 2012 | 09:17 WIB
Doktr,d'dkt bibir vagina sya ad dging tmbhny,,dan sy blm priksa krna sy malu..
P it tnda" gjala kanker servik..
Mhon jwbny dan trma ksh
Rizni Kamis, 8 November 2012 | 09:18 WIB
Doktr,d'dkt bibir vagina sya ad dging tmbhny,,dan sy blm priksa krna sy malu..
P it tnda" gjala kanker serviks..
Mhon jwbny dan trma ksh
ronnie ¥ Kamis, 8 November 2012 | 10:57 WIB
bukan itu bukan termasuk gejala kanker serviks, daging tumbuh seperti apa? 
konsultasi langsung bsa ke no 08970468515 atau email n fb yusronnie@yahoo.com
silvia ΠMinggu, 11 November 2012 | 18:51 WIB
guru k mati karna kenank kanker servik heheeeeee...e.e....ee...ee.....e
eka dwiyanti @ Rabu, 14 November 2012 | 22:58 WIB
apakah penyakit seperti ini masih bisa melakukan kewajiban sebagai seorang istri
untuk melayani suami berhubungan seks..?
ronnie ¥ Kamis, 15 November 2012 | 18:00 WIB
sebaiknya disembuhkan trlebih dahulu... sblum semakin parah, dan akhirnya ga bsa
lg melayani suami...
ferdy ¢ Kamis, 15 November 2012 | 23:19 WIB
hemb bner smua
ronnie ¥ Sabtu, 17 November 2012 | 08:05 WIB
dapat nilai 100 hehehe....
ainun cius Rabu, 21 November 2012 | 19:24 WIB
serem banget dech cius !!!!!!          
ronnie ¥ Kamis, 22 November 2012 | 06:27 WIB
sheefa Kamis, 22 November 2012 | 18:49 WIB
Apakah kangker serviks itu,,cri2 nya berupa ad bnjolan d mulut vagina...?
Elita alimroh Þ Jumat, 23 November 2012 | 05:43 WIB
Maaf saya mw bertanya,,,,
haid sya dlm 3 bulan ini tidak teratur apa itu penyakit,,,
sementara aku dan suami menharap kan aku hamil,,,
sampe skrng aku lom jugk hamil,,
ronnie ¥ Jumat, 23 November 2012 | 09:01 WIB
@sheefa : kanker serviks adalah pertumbuhan sel2 dlm servik yg tdak normal
akibat adanya virus, radiasi, dsb yg mengganggu fungsi sel2 yg lain... dapat
juga bermigrasi ke bagian tubuh yg lain melalui pembuluh darah...
ronnie ¥ Jumat, 23 November 2012 | 09:08 WIB
@elita alimroh : haid tidak teratur itu dsebabkan oleh beberapa hal seperti
stress, obesitas, kontasepsi, gizi buruk, merokok, kafein, adanya kista di
ovarium, ketidakseimbangan hormon, gangguan pada kelenjar tiroid, dan kondisi
lain seperti kelainan rahim (fibroid, kista, polip, endometriosis), sindrom
iritasi usus, TBC, penyakit hati, dan diabetes...  sebaiknya segera lakukan
pengobatan... miss v yg ada penyakit, virus, n bakteri menyebabkan pH terganggu
dan sulit trjadi pmbuahan... konsultasi lebih lanjut 08970468515
rodiyah @ Kamis, 29 November 2012 | 16:09 WIB
apa sih kanker serviks itu?    
ronnie ¥ Jumat, 30 November 2012 | 06:29 WIB
kanker serviks adalah perubahan sel - sel normal pada serviks menjadi sel kanker
yg terjadi di serviks, kanker serviks ini bisa menimbulkan pendarahan,... di
indonesia kanker serviks adalah pembunuh wanita no 1, tiap 1 jam 1 wanita
meninggal dunia karena kanker serviks... penyebab kanker serviks adalah human
papiloma virus HPV, penggunaan pembalut yg mengandung dioxin dan bahan kimia
lainnya yg berbahaya, radiasi, dsb...
Dila Darmawan Jumat, 30 November 2012 | 10:38 WIB
kata dokter aku menderita infeksi rahim..
yg mau aku tanyakan apa tidak berbahaya apabila aku hamil??
ronnie ¥ Sabtu, 1 Desember 2012 | 06:45 WIB
iya infeksi rahim selain mengurangi kesuburan, klo hamil berbahaya jg trhadap
kandungan... lebih baik dilakukan pengobatan dlu...
andrie asy-syifa Sabtu, 1 Desember 2012 | 07:46 WIB
saya mngalami kputihan slama -+ 1 blan,dn kputihan yg sya alami itu gatal,cairan
brwarna putih hmpir sperti nnah,dan jga brbau,apkah itu jga trmasuk gjala kanker
serviks?
ronnie ¥ Sabtu, 1 Desember 2012 | 15:53 WIB
itu gejala kanker serviks... jd belum bsa dikatakan kanker serviks, keputihannya
berwarna kekuningan yah... itu disebabkan jamur candida albicans... sebaiknya
segera lakukan pengobatan agar tdak sampai muncul gejal2 lainnya... konsultasi
lebih lanjut hub 08970468515
nina @ Sabtu, 1 Desember 2012 | 22:46 WIB
dok saya mau tanya kan saya sudah berhubbungan seks dari 16 tahun, tggl 11 juli
2012, trus tggl 10 november 2012, ada keputihan di V saya, saya kira itu tanda
mau M, dan baunya seperti bau pesing, tp setelah bbrp hari saya M, dan pada
waktu saya M perut saya selalu sakit,, itu tanda serviks jga dok?
nina @ Sabtu, 1 Desember 2012 | 22:48 WIB
dok saya mau tanya kan saya sudah berhubbungan seks dari 16 tahun saya seks
pertaama tggl 11 juli
2012. trus tggl 10 november 2012, ada keputihan di V saya, saya kira itu tanda
mau M, dan baunya seperti bau pesing, dan ternyata dugaan saya benar saya M..tp
setelah saya M, perut saya selalu sakit,, 
itu tanda serviks jga dok?

trus kalu periksa pepsmear dilayani ga dok umur 16 tahun??

kira2 saya bakal meninggal ya dok??
ronnie ¥ Minggu, 2 Desember 2012 | 07:12 WIB
Berhubungan seks di usia kurang dr 20 tahun 3x lebih mudah terinfeksi kanker
serviks karena sel2 mukosa dlm miss v belum siap... salah satu tanda kanker
serviks adalah sakit ketika menstruasi diikuti dengan keluar darah berlebihan,
kemudian bagaimana dengan gejala2 yg lain seperti keputihan, nyeri pinggul,
keluar darah diluar siklus menstruasi... klo tanda2 trsebut belum muncul, maka
belum bsa dikatakan terinfeksi kanker serviks...
papsmear meski usia 16 tahun, tp sudah melakukan aktivitas seksual bisa koq...

tentang meninggal, smua orang pasti akan meninggal, dan qta ga tahu kapan itu,
yg paling penting banyak berbuat baik... dan jauhi prbuatan dosa, jangan lg
berhubungan sex sebelum menikah... 
konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
silvia ΠMinggu, 9 Desember 2012 | 19:35 WIB
takuttt 
selvi ΠJumat, 14 Desember 2012 | 13:36 WIB
apakah keputihan berwana kuning dan berbau bisa terkena kanker serviks ?
ronnie ¥ Jumat, 14 Desember 2012 | 19:09 WIB
bisa kalau dibiarkan tidak segera diobati... keputihan yg berwarna kekuningan,
banyak, berbau, gatal, itu disebabkan jamur candida albicans..  jamur ini dan
keputihan tsb akan menjadi tmpat ideal bagi prtumbuhan HPV, virus pnyebab kanker
serviks...
akibat candida jg lho diego mendieta, pmain sepakbola asal paraguay meninggal
dunia...
konsultasi lebih lanjut hub 08970468515
sinta Kamis, 27 Desember 2012 | 12:37 WIB
kalau melakukan masturbasi, seperti menggesekkan-gesekkan vagina ke guling apa
itu menyebabkan kanker servik?
jawab ya     
suriati koMang Kamis, 27 Desember 2012 | 20:26 WIB
Saya mau tnya bibir vagina sebelah kanan saya sering gtal,knp itu yaa???
ronnie ¥ Kamis, 27 Desember 2012 | 22:35 WIB
@sinta : klo gulingnya kotor... ada virus, bakteri, parasit, bsa saja...
@suriati komang : gatal di bibir vagina itu penyebabnya adalah jamur... jaga
pakaian dalam agar selalu kering tidak trlalu lembab, dan jaga kebersihan
antonie Senin, 31 Desember 2012 | 20:28 WIB
OBAT AMPUH ALAMI GAK PAKE EFEX SAMPING
MAU?

BAGI YANG SANGAT MEMBUTUHKAN DIKSASIH GRATIS!
GAK USAH KELUAR KOCEK DALEM2 ala kadaranya aja.
riza Sabtu, 12 Januari 2013 | 14:08 WIB
Mba,bisakah HPV menulari suami saya?hasil biopsi saya menunjukan saya menderita
displasia sedang,jika saya mengambil tindakan laser,apakah saya akan sulit hamil
lagi?terima kasih
mmh al @ Sabtu, 12 Januari 2013 | 19:53 WIB
lw pipisnya panas n sakit banget itu trmsuk gejala kanker bkn y mbak ?
ronnie ¥ Sabtu, 12 Januari 2013 | 22:03 WIB
HPV bsa menulari suami, apabila menginfeksi akan menyebabkan penyakit seperti
kutil kelamin, dan kanker2 lainnya... sebaiknya lakukan pengobatan alternatif
dlu...
panas dan sakit ketika bak itu penyebabnya adalah infeksi saluran kemih
rhona savana ¤ Selasa, 15 Januari 2013 | 08:24 WIB
halah2............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gak usah percaya pengobatan luar . dr
singapur kek, malaysia kek, dll. semua itu omong kosong!!!!!!!!!!!!!!!... allah
telah memberikan kita sebuah tumbuhan yg di anggap tak berguna dan tak pernah
tersentuh oleh medis. karna medis itu adalah kumpulan dr org2 yg INGKAR DAN
MURTAD!!!!!!!!!!!!... manusia di anggap sampah dan umur manusia seolah2 mreka yg
tau. ini taktik dr org kafir untuk melenyapkan ramuan herbal.  mk dari itu, bagi
siapa saja yg MENDERITA SAKIT KANKER SERVIKS, TUMOR GANAS, KENCING MANIS, DARAH
TINGGI DLL, cukup dg 10 lembar daun................dan kulit.............. di
rebus jadi 1 dlm kuali dan di beri 3 gelas air dan rebus smpai mnjadi 1 gelas.
minum 3x sehari. tak usah percaya kimia....itu racun!!!!!!!!!!!! kalo penasaran
silahkn tlp sy lgsung bgi yg mnderita
rhona savana ¤ Selasa, 15 Januari 2013 | 08:35 WIB
 gak usah bingung2 apa lagi panik. telpon saya aja biar jelas
082335527792. obat herbal racikan sendiri akan lebih bermanfaat besar buat
penderitanya. keyakinan untuk sembuh akan lebih terpatri. emosi jg akan
terkontrol. jgn panik!!!!!!!!! allah memberikan semua apa yg di butuhkan
hambanya. saya tidak akan minta imbalan apapun dari anda. sy hanya sekedar
mmberikan jalan dan kebenaran yg sy sndiri telah merasakan dan membuktikan bahwa
ramuan ini sangat besar pengaruhnya. membunuh sel kanker apapun jg dan
melancarkan peredaran darah dan mengeluarkan semua darah kotor di
rahim.....membunuh dg keji sel kanker dll
rhona savana Selasa, 15 Januari 2013 | 08:56 WIB
jangan kuatir!!!!!!!!!!!!!!! hub saya langsung kalau mau sembuh dan sy tidak
akan minta apa2. sy hanya akan memberikan petunjuk aja dan di jamin sembuh. tdk
sulit.....bisa di cari di belakang rumah dan di pasar buah!!!!!!!!!!!!!! hub sy
082335527792
Suara Garut Sabtu, 2 Februari 2013 | 11:36 WIB
jangan anggap kanker jinak, sebelum ada bukti bahwa kanker itu jinak. Hanya
untuk berbagi, silahkan baca Pencegahan Dan Deteksi Dini Kanker Serviks dan
Payudara
Suara Garut Sabtu, 2 Februari 2013 | 11:36 WIB
jangan anggap kanker jinak, sebelum ada bukti bahwa kanker itu jinak. Hanya
untuk berbagi, silahkan baca Pencegahan Dan Deteksi Dini Kanker Serviks dan
Payudara
della ϒ Jumat, 8 Februari 2013 | 13:06 WIB
saya sering merasakan gatal pada vagina saya . dan pada saat itu jga, dibagian
kewanitaan saya keluar semacam lendir putih tpi tdak kental melainkan padat ..
semacam itu termaasuk apa ?
mohon jawabannya !
ronnie ¥ Selasa, 12 Februari 2013 | 14:40 WIB
keluar lendir putih yg brwarna kekuningan, kental, berbau, dan menimbulkan gatal
itu keputihan yg disebabkan oleh jamur candida albicans, nama penyakitnya
candidiasis... itu merupakan salah satu gejala kanker serviks... sebaiknya
segera diobati sebelum gejala yg lain muncul... konsultasi lebh lanjut hub
08970468515
Niar Selasa, 12 Februari 2013 | 15:21 WIB
Sy mw tny tp tdk mslh kanker servic tp tentag bila melakukn hubungan intm stlh
itu mendapt men apakah bisa hamil.
ronnie ¥ Rabu, 13 Februari 2013 | 21:53 WIB
klo setelah hub intim masih mens, berarti tidak hamil...
jeny λ Minggu, 24 Februari 2013 | 12:50 WIB
obat apa sakit dbawah pusar yg kiri,apa lagi buat sengama rasa sakit,padahal
saya sudah berolak alik kdokter.
ronnie ¥ Senin, 25 Februari 2013 | 11:22 WIB
@jeny : konsumsi lct, ncp, dan gunakan crystal x utk mnghilangkan nyeri di perut
sebelah kiri dan sakit ketika senggama
Eni ¢ Selasa, 5 Maret 2013 | 16:40 WIB
Jika bapak/Ibu ingin terhindar dari kanker serviks.. Kami meyediakan Pembalut
Herbal Airiz, di rekomendasikan oleh dr. SOnia n dr. Boyke, DIjamin!!! Apabila
di luar kota dapat di kirim, silahkan hub. 085255857355
dessy widhya putri % Kamis, 21 Maret 2013 | 08:05 WIB
di artikel anda dijelaskan bahwa kanker serviks dapat disebabkan karena membasuh
genetalia dengan air yang tidak bersih. nah saya mau bertanya bagaimana
prosesnya kah air yang menempel pada labia minora bisa manuk ke dalam serviks
dan menyebabkan kanker serviks..
trima kasih
dessy widhya putri % Kamis, 21 Maret 2013 | 08:06 WIB
di artikel anda dijelaskan bahwa kanker serviks dapat disebabkan karena membasuh
genetalia dengan air yang tidak bersih. nah saya mau bertanya bagaimana
prosesnya kah air yang menempel pada labia minora bisa masuk ke dalam serviks
dan menyebabkan kanker serviks..
trima kasih
EVIANA Jumat, 22 Maret 2013 | 09:34 WIB
sya mau bertanya,,umur saya 22 tahun.sya mengalami keputihan yg menggumpal ,
lengket , dan berbau..apakah itu bahaya.tapi,,keputihan sperti itu keluar jika
saya terlalu capek,klo sya libur kerja,keputihan tdk byk keluar nya,dan tidak
menggumpal melain kan lengket saja..
tlong di balas ya..
ronnie ¥ Senin, 25 Maret 2013 | 18:49 WIB
@ dessy widhya putri : 98% penyebab kanker serviks adalah human pappiloma
virus... virus ini berkembang biak dengan baik di air yg kotor... apabila miss v
dibasuh dengan air yg didalamnya trdapat virus ini, maka virus trsebut akan
masuk dan menginfeksi miss v dan menjadi kanker serviks
konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
ronnie ¥ Senin, 25 Maret 2013 | 18:54 WIB
@eviana : keputihan yg banyak lengket berbau gatal dan berubah warna itu
merupakan gejala pra kanker serviks... keputihan yg berwarna kekuningan itu
penyebabnya jamur candida albicans, apabila berwarna kehijauan itu penyebabnya
parasit trichomonas vaginalis, apabila berwarna keruh keabu2an itu penyebabnya
bakteri gardnerella vaginalis... sebaiknya sgera diobati sebelum muncul gejala2
kanker serviks lainnya...
konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
lilik £ Jumat, 12 April 2013 | 20:09 WIB
bilamana seseorang terdeteksi k.serviks stadium 0,3 dan sudah menjalani operasi
pengangkatan kandungan, adakah kemungkinan untuk sembuh? sedangkan gejala pasca
operasi masih terjadi keputihan, bahkan sesekali pendarahan.... 
banyak temen dan saudara kami yang terkena bahkan beberapa telah berpulang.
terima kasih. mohon diberikan info...
enung karmila Sabtu, 20 April 2013 | 02:43 WIB
silahkan dibuka pembalutsehatwanitamodern.com insyallah banyak membantu...secara
detail,
ada info,testimoni, video dll....bermanfaat banget buat para kaum hawa seperti
saya!!!!
wajib baca dan wajib tau :) salam sehat
Arya Rabu, 1 Mei 2013 | 19:06 WIB
oce''       uye
Arya Rabu, 1 Mei 2013 | 19:15 WIB
    
agus Þ Selasa, 23 Juli 2013 | 10:21 WIB
kemaren isrtiq ada tanda2 seperti itu, tp blm tau apakah itu kanker
serviks????????/       
duhita χ Minggu, 5 Januari 2014 | 13:05 WIB
saya sehabis melahirkan sering keputihan..tp tdk brwrna bening..kadang brwrna
keruh tp tdk bau & tdk gatal..
ap itu juga gejala kanker serviks?
terima kasih
thia Rabu, 15 Januari 2014 | 14:07 WIB
 saya mau tanya apa keputihan itu salah satu cr kanker mulut rahim?
ronnie Senin, 17 Maret 2014 | 16:48 WIB
lakukan pencegahan dan pengobatan keputihan sebelum terlambat dan menjadi kanker
serviks... lakukan terapi dengan crystal x... info dan pemesanan hub 08970468515
Revina Ω Sabtu, 29 Maret 2014 | 19:21 WIB
Saya mau bertanya apa kista di ovarium bisa jiga pencetus kanker?
Kalo kista tidak mencetus kanker apa bahaya nya ada kista pada ovarium?
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Kanker Serviks   |   Sitemap   About   Privacy   Contact