» Lihat semua posting
2017-03-27 11:01:41
sofia: apakah kangker serviks itu keturunan
2017-01-17 02:33:49
siti: dok saya mau tanya?? saya sedang hml 6 bln jln saya bau tau d daerah kwanita an sebelah kanan ada bnjolan bRupa daging apa itu bawa an byi apa bhya dok


2016-09-28 01:07:06
eddo: hallo anadani
2016-09-28 00:58:05
eddo:
2016-07-13 14:35:48
Satchell: Now I know who the brainy one is, I'll keep loonikg for your posts. [link= ]ucslqguwucb[/link]
2016-07-11 01:22:23
Kiona: This article aceveihd exactly what I wanted it to achieve. [link= ]pazmiekplb[/link]
2016-07-09 08:20:17
Jorja: I’m usually to running a blog and i actually appreciate your content. The article has actually peaks my interest. I’m going to bookmark your web site and maintain checking for new inmorfation.
2016-05-19 17:40:19
veri: asalamualaikum, dok saya ingin tanya ada benjolan di bagian kiri vagina saya awalnya saya sakit wasir setalh itu ada benjolan di bagian kiri bibir vagina saya kalau di teka rasanya sakit dok. apakah itu kanker serviks?
2015-11-27 16:57:08
REZA HERBAL: SALAH SATU penyebab KANKER berasal dari FAKTOR KETURUNAN/GENETIK !!!
===
WASPADA CEGAH SECARA DINI DG MINUM KAPSUL KELADI TIKUS COMB... BAGUS UNTUK PENCEGAHAN DAN
PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA,MIOMA
---

SEDIA KAPSUL KELADI TIKUS COMBINE OBATI DAN SEMBUHKAN :
-KISTA
-MIOMA
-TUMOR GANAS
-KANKER PAYUDARA
-KELENJAR GETAH BENING

---
HANTAR KE MALAYSIA-SINGAPORE - BRUNEI
___

GEMPUR KANSER GANAS -KISTA- TUMOR, KELENJAR GETAH BENING DAN MIOMA
GEMPUR KANSER GANAS -KISTA- TUMOR, KELENJAR GETAH BENING DAN MIOMA
GEMPUR KANSER GANAS -KISTA- TUMOR, KELENJAR GETAH BENING DAN MIOMA
---
HP. 08179556329
HP. 08179556329

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET ...
2015-11-27 16:57:05
REZA HERBAL: SALAH SATU penyebab KANKER berasal dari FAKTOR KETURUNAN/GENETIK !!!
===
WASPADA CEGAH SECARA DINI DG MINUM KAPSUL KELADI TIKUS COMB... BAGUS UNTUK PENCEGAHAN DAN
PENGOBATAN KANKER,TUMOR,KISTA,MIOMA
---

SEDIA KAPSUL KELADI TIKUS COMBINE OBATI DAN SEMBUHKAN :
-KISTA
-MIOMA
-TUMOR GANAS
-KANKER PAYUDARA
-KELENJAR GETAH BENING

---
HANTAR KE MALAYSIA-SINGAPORE - BRUNEI
___

GEMPUR KANSER GANAS -KISTA- TUMOR, KELENJAR GETAH BENING DAN MIOMA
GEMPUR KANSER GANAS -KISTA- TUMOR, KELENJAR GETAH BENING DAN MIOMA
GEMPUR KANSER GANAS -KISTA- TUMOR, KELENJAR GETAH BENING DAN MIOMA
---
HP. 08179556329
HP. 08179556329

* PAKET BELUM TERMASUK BEA KIRIM/HANTAR
* PAKET DIKIRIMKAN SETELAH PEMBAYARAN VIA TRANSFER BRI, BCA, MANDIRI
* PAKET ...
2015-10-20 01:45:30
ghea: sya mau tanya kalo saya bersihkan v sya.sya msukan jri sya dibagian dalam bagian kiri ad seperti jerawat.apakah itu jerawat tp bagian kanan gk ad.dan ukuranya dr dlu segitu kalo habis hubungan pasutri gk gk terlalu berasa benjolanya.apa itu bahaya.dan saya juga mengalami keputihan.dulu biasa trus sya pakek crystal x.tp malah keluar putih kayak tisu basah.tp gk ad rasa gatal mskipun keluar kptha.

hp:085748142355
2015-09-22 06:33:08
ayu yulistiani: Dok saya mau tanya.
Di miis v saya ada benjolan seperti bentol. Apakah itu berbahaya? Mohon jawabannya ya dok.
2015-02-25 21:41:22
Olive: maaf yah dok klo bahasa saya tdk benar
2015-02-25 21:39:58
Olive: helloo dok,, apakah menstruasi yg tdk teratur atau tidak menempati hari atau tanggal itu tanda kanker atau tidak,,, oh sy masih ada pertanyaan nih dok,,, biasanya bagian luar dari vagina saya tuh selalu gatal,, apakah itu juga tanda kanker atau tdk yahh,,, dan yg ketiga tuh saya selalu ada keputihan sebelum dan sesudah saya menstruasi kadang sesudah 1 minggu yg saya menstruasi
2015-01-13 04:49:30
cena: sore sok,
udh hampir 4bln dsekitar miss v saya gatel banget,itu knp y dok???
mohon penjelasannya dok.
Terima kasih
2015-01-09 16:30:25
juli: Dok,sya mau tanya knpa akhir"ini ketika sya hbs berhubungan esok hri'a mengeluarkan drh dok apakah itu gejala kanker serviks
2014-12-10 21:07:43
dekmang: dok saya berumur 28 tahun,sudah memiliki 4 orang anak,dan sekarang sy menggunakan kb spiral,saya sering mengeluarkan keputihan berlebih,dan kadang berbau,sering juga mengalami nyeri perut ketika berhubungan kira2 apa penyebabnya ya dok??
2014-11-28 01:04:39
PUTU SRI: DOC SAYA SUDAH ERKENA KANKER SERVIKS 3B,DAN KISTA OVI ARIUM,SUDAH MENJALANI KEOTEAPY 6X. SELAIN I ARDDR,SAYA JUGA MELAKUKAN REFLEXYOLOGI,JARI TANGAN SAYA KAKU DAN LENGAN TERASA NYERI,APA ITU REAKSI DARI KEMO YA DOC? UNTUK MENGHINDARI KAMBUH LAGI PENYAKIT YG SAYA DERITA SAAT INI,APA YG HARUS SAYA LAKUKAN DOC? TRIMAKASIH
2014-11-21 20:47:34
junitha formmas: Dok,saya sudah menikah umr 38thn,keluhan saya ahir2 ini setiap saya hbs bung air kecil saya merasa peri di dlm vagina dan perut bagian bawa saya sering nyeri juga pinggull tapi pd saat berhubungan badan atau sesudanya biasa saja,apa itu juga gejala kangker serviks?
2014-11-11 08:20:42
dian astuti: dok saya mau tanya,, saya sudah lama keputihan, tiap saya keputihan perut bagian bawah saya suka nyeri, terus keputihan nya berwarna agak kuning dan berbau, kadang suka gatel, kadang juga bentuk keputihan nya ngga encer tapi bntuk nya gumpalan..apa itu termasuk gejala kanker dok,,? apa solusinya...
2014-09-05 21:20:16
ncx: crystal x solusi keputihan dan pencegahan kanker serviks, info dan pemesanan sms ke 08970468515
2014-08-12 11:23:27
ronnie: keputihan merupakan salah satu gejala awal kanker serviks. hindari makan buah yang banyak mengandung alkohol seperti nanas, durian, dsb.. sebaiknya segera lakukan pencegahan dengan mengobati keputihan dan gatal2 dengan menggunakan crystal x...
2014-06-20 21:03:01
Gia: Saya mau tanya,awal nya saya beberapa hari sebelum nya mengonsumsi nanas entah itu di sayur ataupun hanya memakan nya saja,tapi berturut-turut selama tiga hari kemudian,beberapa hari kemudian pada daerah kewanitaan saya mengalami gatal-gatal dan keputihan,memang sebelumnya saya mengalami keputihan tapi tidak pernah gatal-gatal dan berbintik setelahnya.
Dan warna nya agak kecoklatan tapi saya seorang remaja berusia 18thn apakah itu gejalanya ataukah hanya alergi biasa ?
2014-05-20 07:38:55
viena putri: assalamualikum...sya mch prawan di bibir vagin sy adha smcam bnjoln sprti jrwt dan itu tdk skit. sy jg sring kputihan tpi itu tdk brbau dan sringg kli prut sya trsa skit sprti adha yg menekan.
ap itu gjala knker serviks.
mhon pnjelasannya trimakasih.
2014-05-17 10:20:50
nia: Sya mw tany ni klau nyeri di bgian bokong itu gjala kanker serviks atau bukan../
2014-04-17 14:24:04
Sopyan: Assalamualaikum,
dok, sama atau tidak
{ radang serviks dan kanker serviks }
2014-04-05 01:34:06
Komang Sila: Dok, berapa lama virusHPV bisa bertahan pada organ pria? dan apakah ada tips untuk menhindari terjangkit virus ini bagi orang yg serig ganti pasangan?
2014-03-17 05:38:46
ronnie: keputihan yang banyak berbau, dan berubah warna merupakan salah satu gejala awal kanker serviks, kista, dan penyakit miss v lainnya.. gejala lainnya dari kanker serviks, kista adalah menstruasi yg tiidak teratur, terasa sakit, dan muncul benjolan yang apabila ditekan terasa sakit.. lakukan pencegahan dengan terapi mengggunakan crystal x dan obat - obatan seperti lechitin, nrj dan chlorophyllin.. info lebih lanjut hub 08970468515
2014-03-14 02:30:58
ajeng laura ratnasar: dok...sy kalo setiap menstruasi selalu lebih dari 1 minggu...itu akibat dari apa ya...
apakah pake KB jg mempengaruhi mestruasi sy...
malah bulan skrang aja menstruasi sy yang biasanya banyak malah cuma flek2 hitam/coklat aja...
2014-03-12 17:32:56
cahya: KNP akir2 ini mulut vgina bgian luar smpe anus terasa fatal bnget tp tdk luka APA itu gjl kanker
2014-03-04 20:11:45
ditha fransiska: dok... sya sda tidak perawan... di bibir vagina ada benjolan.. kallau di pegang nyeri dok.. itu kanker atau nyeri tekanan waktu menjalani seks..??
2014-01-25 15:04:14
GEMPUR KANKER-KISTA-MIOMA: NO.1 KELADI TIKUS 08179556329| JUAL KELADI TIKUS | KELADI TIKUS LIBAS KANKER
===
Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Capsul Keladi Tikus dan kunjungi

REZA HERB.
HP. 08179556329
2013-12-13 05:58:07
sudarto: servic ama kanker servic apa itu bedanya...
2013-11-26 20:23:35
ronnie: sebaiknya lakukan tindakan pencegahan sebelum gejala yg lain muncul..
2013-11-26 10:40:47
herlina: malam.. sy mulai khawatir setelah saya cari tau ttg gejala2 kanker serviks,, karna ada beberapa gejala yg mmg sy alami.
1.saat berhubungan kadang suka perih apalagi kalau sperma sdh dkluarkan di dlm ovarium
2. dan saat pagi nya beberapa kali saya mendapati ada bercak darah di underware
3.kalo keputihan saya jarang mengalami,,
4.dulu waktu sy gadis, sy haids nya sebenttar dan sedikit .. dan sekarang sy ikut KB dan sdh 2th tidak haid.

apa saya cenderung terkena kanker serviks?
» Lihat posting sebelumnya